RSS

2011 Menuju 2012

30 Des

Yippieeee….,http://www.smileycodes.info sebentar lagi tahun 2012 datang nih…,dan bakal jadi tahun kedua kalinya saya berada di manokwari. tak bersama keluarga yang berada di Sorong,Papua Barat. Yah…hanya bisa pasrah dan tetap yakin bahwa inilah jalan Indah Allah yang diberikan untukku.

Hmm…tahun 2012…banyak yang bilang tanggal 12-12-2012 adalah hari kiamat. wow…,mendengar kata kiamat saja sudah membuat saya merinding, masih belum yakin apa bekal saya ke akhirat udah cukup. namun, saya akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya.amin.

Setiap malam tahun baru, saya selalu manahan mata saya agar tetap melek hingga waktu tepat menunjukkan pukul 00.00, sebab disaat itulah saya membuat permintaan yang saya anggap sebagai tekad saya untuk manjalani kehidupan di tahun baru.http://www.smileycodes.info

Sebelum saya memohon (baca:berdoa), saya selalu mengawalinya dengan ucapan syukur karena Allah masih memberi kesempatan pada saya untuk menikmati segala yang Ia berikan kepada saya di dunia ini, misalnya kesehatan, kesenangan,kecukupan,dan masih banyak lagi nikmat yang patut disyukuri.http://www.smileycodes.info

setelah itu saya mulai memohon. kalau malam tahun baru 2011 kemarin, saya hanya sendirian di kos, menikmati langit yang dihiasi dengan kembang api dan dengan penuh hikmat, saya memejamkan mata saya dan memohon,”Ya Allah…,di tahun 2011 ini,saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik dibanding pribadi saya ditahun-tahun sebelumnya, saya ingin menjadi diri saya sendiri yang tentunya lebih berguna untuk membantu dan membuat banyak orang senang.saya sangat bersyukur karena Engkau telah memberikan saya pekerjaan yang begitu saya damba-dambakan selama ini, saya juga sangat bersyukur karena ditahun 2011 ini ada seorang pria yang begitu sayang pada saya,namun saya kurang yakin dengan hubungan ini karena hubungan kami hanya sebatas dunia maya. Ya Allah…jika Engkau mengizinkan, saya mohon agar Engkau menghadirkan sosok pria nyata yang tentu sayang pada saya dan bisa menerima saya apa adanya.Amin”

Setelah saya menjalani kehidupan saya ditahun 2011, alhamdulillah saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik daripada tahun sebelumnya. Selanjutnya, saya bertemu dengan seorang pria nyata yang sayang terhadap diri saya dan ia bisa menerima saya apa adanya.

Hmm…,alhamdulillah karena setiap permohonan saya selalu dikabulkan oleh Allah SWT. saya yakin Allah memberikan sesuatu yang terbaik untuk setiap umatNya. bagi kita, suatu hal itu adalah yang terbaik,namun belum tentu suatu hal itu terbaik buat kita menurut Allah. hanya Allah yang Maha Tahu apa yang terbaik untuk kita. begitulah perubahan pola pikir saya yang awalnya saya ingin semua harus sesuai dengan kehendak dan keinginan saya.http://www.smileycodes.info

Yup..yup…ga sabar menunggu malam tahun baru besok karena saya akan melakukan hal yang sama,membuat permohonan, semoga permohonan saya ini juga terkabul di tahun 2012. amin.

Kalau kawan-kawan, perubahan positif apa yang terjadi dalam diri kawan-kawan dari tahun 2010 ke tahun 2011?http://www.smileycodes.info

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 30, 2011 inci Dear Diary

 

6 responses to “2011 Menuju 2012

  1. WahidSahidu

    Desember 30, 2011 at 6:24 pm

    selamat tahun baru aja dach semoga mimipinya di tahun 2012 terwujud

     
    • niccaniez

      Desember 30, 2011 at 9:06 pm

      Hehehe…,selamat menuju tahun baru 2012 juga ya…,^_^v
      Amiiin…,terima kasih…,

       
  2. Agung Putra

    Desember 30, 2011 at 10:57 pm

    pe…perubahan dari 2010 ke 2011 ya? Anu…itu…
    oh iya, saya lupa. Belum mandi nih, mandi dulu ya *kabur

     
    • niccaniez

      Januari 1, 2012 at 11:47 am

      Mas..mas…mas…,handuknya ketinggalan…,hohohohoho

       
  3. volverhank

    Januari 1, 2012 at 12:36 pm

    Selamat tahun baru 2012 !! Moga sukses ya di tahun ini 😀

     
    • niccaniez

      Januari 1, 2012 at 1:22 pm

      Semoga Kita semua sukses dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya…,amiiin…,^_^v

       

Tinggalkan komentar

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskurblog

Kembali Ke Mode Gratis

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Jepret, Ceritakan, Bagikan

jangan panik mari piknik