RSS

Arsip Kategori: Love Story

Kisah cintaku

SORONG,27 DESEMBER 2013

Akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk menulis tentang HARI PERNIKAHANKU…, cihuuuy…., http://www.smileycodes.info hari yang telah dinanti-nanti,akhirnya tiba juga. Deg-degan ???? ga juga sih, malah malam sebelum hari H, saya pengen cepat tidur, takut telat bangun esoknya. Hehehe…,http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
43 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2014 in Dear Diary, Love Story

 

Tag: , , , ,

RASANYA GIMANA…GITU…

cemburu3

Saya tau kalo dia serius dengan saya. buktinya dia datang ke rumah dan melamar saya. mungkin itulah impian setiap wanita. senang ya rasanya menemukan seseorang yang benar-benar menyayangi kita apa adanya bukan ada apanya http://www.smileycodes.info,namun…., mengapa ya hati ini sekarang merasa gimana…gitu bila mantannya aktif mendekati dia? saya tau mungkin kedekatannya hanya sebagai seorang sahabat,toh juga mantannya tau kalau dia udah tunangan. Read the rest of this entry »

 
43 Komentar

Ditulis oleh pada April 2, 2013 in Love Story

 

Tag: , ,

SOUP SPESIAL UNTUK ORANG SPESIAL

Teringat diri ini waktu masih di perantauan. tepatnya saat saya masih ngekos di Manokwari. awalnya Manokwari adalah kota asing bagiku walau sama-sama di papua barat,namun di Manokwari inilah saya menemukan seseorang yang bisa menerima saya apa adanya. dulu saya panggilnya “Abang”, sekarang saya panggilnya “Akang”. Read the rest of this entry »

 
40 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 19, 2013 in Love Story

 

I’M COME BACK!!!!!

Hay…hay…hay…hallo…,pa kabar semuanya…, hey yang ngupil,yg lagi garuk-garuk kepala,yang lagi mencet jerawat,pokoknya yg lagi ngapain aja deh…,maaf ya…saya baru ngepost lagi nie,setelah saya tenggelam dalam kemalasan saya menulis blog, sebenernya sih banyak yang ingin saya tulis,tapi behubung saya lagi sibuk konser…http://www.smileycodes.info, lagi sibuk dansa…,http://www.smileycodes.info,lagi sibuk mandi…,http://www.smileycodes.info, dan kawan-kawannya punya kawan punya teman karib punya adek punya kakak punya ibu punya kakaknya bapak dan punya kakek nenek buyut mpe saya sakit peyut…, #ngomong apa sih????http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 29, 2013 in Love Story

 

1 Muharram 1433 H

Hello kawan-kawan sebangsa setanah air,jumpa lagi dengan Nicca Peace yang selalu cinta kedamaian…, emmuach…,http://www.smileycodes.info
walau saya tidak ngepost tulisan ini pas tanggal 1 Muharram 1433 H,tapi saya ingin menceritakan kejadian yang tidak akan pernah saya lupakan di hari itu.
mungkin semua ini terjadi karena sikap acuh saya pada Si Sok Cool. Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 16, 2011 in Love Story

 

BECAUSE OF BLOG

Semua berjalan seperti biasanya, saya tetap manis dan imut seperti biasanya, tak lupa dengan kelebayan saya menghiasi kehidupan sehari-hari saya…,http://www.smileycodes.info
komunikasi antara aku dan si sok cool juga tetap berjalan lancar.
Hmm… tengok judul di tulisan ini,”Because Of Blog”, yup…, begini ceritanya, Read the rest of this entry »

 
29 Komentar

Ditulis oleh pada November 20, 2011 in Love Story

 

SENANG SIH…,TAPI…

Hmmm… saya lanjut menulis lagi ya…,ini masih kelanjutan tentang si Sok Cool, masih ingat kan???, kalo ga ingat,tolong buka kamus bahasa inggrisnya ya…,http://www.smileycodes.info *apa hubungannya coba?*

ehm..ehm…,begini…,sekarang saya tambah dekat ma Si Sok Cool itu, aneh ya, udah kayak di film-film, yang awalnya ga suka, sekarang malah jadi dekat. Ya…, persepsi buruk tentang dia udah berkurang, walau dia emang sok…, sok cool,sok cakep, sok pinter, sok gaul, sok tau, sok-sokan, sok sepatu *itu SOL SEPATU kale…*http://www.smileycodes.info
Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 5, 2011 in Love Story

 
 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |