RSS

APA PENDAPAT SAHABAT ?

19 Feb

Photo0949_001

Apa yang sahabat lakukan saat sedang jalan-jalan mengendarai motor atau mobil,kemudian membaca tulisan pada papan diatas? kalau saya sih,langsung turunin kecepatan jadi 20 KM/Jam. hehehe…,soalnya ini di daerah pemukiman warga asli papua dan menurut cerita warga setempat….http://www.smileycodes.info,ada orang yang sedang ngebut dengan motornya,kemudian karena ia tidak melihat ada anak kecil yang sedang menyeberang didepan, ditabraklah anak kecil itu. Warga pun mengamuk langsung memanah orang yang menabrak itu sampai mati. Hiiiii….,tatut atuh….,http://www.smileycodes.info

Hmm…,ada sisi baiknya juga agar kita para pengguna jalan,jangan suka ngebut-ngebut. setuju???? yang setuju, tunjukkan upilmu…, #Eh?http://www.smileycodes.info

 
30 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 19, 2014 in Celotehku, Tau Ga Sih?

 

Tag: ,

30 responses to “APA PENDAPAT SAHABAT ?

  1. nyonyasepatu

    Februari 19, 2014 at 7:13 am

    serem bener, langsung gitu hukumannya haha

     
    • niccaniez

      Februari 20, 2014 at 12:47 am

      hahaha…iya mbak,langsung hukumannnya ga pake tawar-menawar lagi.

       
  2. rahmattrans

    Februari 19, 2014 at 12:07 pm

    Wah….. gila… masa gitu sih ? Kayak nggak ada hukum aja…. harus hati2 juga tuh kalau ke sana..

     
    • niccaniez

      Februari 20, 2014 at 12:48 am

      soalnya sering terjadi tabrak lari di daerah situ,makanya warga setempat langsung pasang papan seperti itu, biar para pengendara lebih berhati-hati.

       
      • rahmattrans

        Februari 20, 2014 at 1:01 am

        Ide bagusnya ya dengan menggunakan ancaman keras gitu. Dari pada acaman melangar pasal sekian n ayat sekian. Gk ada yang penduli. Tapi coba kayak gini atau langsung tulia “ditembak di tempat” hehe..

         
      • niccaniez

        Februari 20, 2014 at 1:15 am

        wakakakakak…,lebih serem tuh, ga sempat berkata apa-apa,langsung ditembak.

         
      • rahmattrans

        Februari 20, 2014 at 1:19 am

        Haha….😀 tp orang juga bakalan lebih patuh… hehe

         
  3. Gusti 'ajo' Ramli

    Februari 19, 2014 at 2:40 pm

    Ancamannya berbahaya…

     
    • niccaniez

      Februari 20, 2014 at 12:48 am

      banget….,hehehehe

       
  4. tuaffi

    Februari 19, 2014 at 6:05 pm

    hahaha,,, ada ya kayak gitu.😀 saya langsung pelanin motor deh daripada kena panahh..

     
    • niccaniez

      Februari 20, 2014 at 12:49 am

      ada sisi baiknya juga kan..?kita jadi berhati-hati dalam berkendara.wehehehe…

       
      • tuaffi

        Februari 20, 2014 at 2:49 am

        hehe.. ngeri juga tapi mbak.

         
  5. hendronurkholis

    Februari 27, 2014 at 5:47 am

    don’t mess with the papuans B)

     
    • niccaniez

      Februari 27, 2014 at 8:48 am

      wehehehe..,ga bermaksud seperti itu…,^_^v peace…!!!! salam damai…,

       
  6. cerpen winterwing

    Februari 28, 2014 at 8:03 am

    ini hukum masyarakat. primitif lagi. gak perlu pake polisi, tilang dll

     
  7. curhatibuhamil

    Maret 13, 2014 at 6:56 am

    wah serem ya hukum adat masyarakat sekitar itu. tapi ya emang harusnya ngendarai jangan ngebut-ngebut🙂

     
  8. Maskur

    Maret 25, 2014 at 2:47 am

    ngeriiiiiiiiii hukumannya

     
    • niccaniez

      April 2, 2014 at 2:14 pm

      Hehehe..iya,bisa jadi ajang uji nyali nih.hahaha

       
  9. Maskur

    April 1, 2014 at 2:14 am

    copy fotonya ya mbak

     
  10. ismailjunaid09

    April 5, 2014 at 9:50 am

    Wah..teguran keras

     
    • niccaniez

      April 20, 2014 at 12:08 am

      Yup…,lebih keras daripada batu.wkwkwkwkwk.

       
  11. newwinterwing

    April 15, 2014 at 2:42 am

    kamu lama juga nggak updatenya. apa hamil?

     
  12. Muhamad Ridwan

    April 21, 2014 at 4:09 pm

    Busyet dah serem amat, untung ga pernah ke papua

     
    • niccaniez

      April 21, 2014 at 8:50 pm

      Ayo ke papua…,lumayan bisa memacu adrenalin.hehehehe

       
  13. Rifai Prairie

    Juni 13, 2014 at 2:58 pm

    Ya udah… nggak apa-apa juga kali kalo kamu yang dipanah, abisnya loe monyet manis sih! hahaha😀 ntar abis dipanah dimaem rame-rame, disaosin, wekekek😀
    Lama udah nggak ke sini. gimana kabar momongabn?! :p

     
  14. YantiNurhida

    Juli 10, 2014 at 1:33 am

    Setuju, daripada kena panah, kalo panah cinta sih bagus, ini panah beneran,,

     
  15. ardiantoyugo

    Juli 17, 2014 at 3:54 pm

    Waks… serem…

     
  16. winnymarch

    Oktober 17, 2014 at 5:15 pm

    mwnya pertingangannya gede2 ya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: