RSS

SORONG,27 DESEMBER 2013

21 Jan

Akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk menulis tentang HARI PERNIKAHANKU…, cihuuuy…., http://www.smileycodes.info hari yang telah dinanti-nanti,akhirnya tiba juga. Deg-degan ???? ga juga sih, malah malam sebelum hari H, saya pengen cepat tidur, takut telat bangun esoknya. Hehehe…,http://www.smileycodes.info
Seminggu sebelum hari pernikahanku, saya pastinya luluran dong…,luluran di salon??? Ya Ga lah…,luluran di rumah…,modalnya hanya lulur yang dibeli di toko,hahaha…,alhasil…,ga beda jauh dengan hasil di salon??? Ya Ga lah…,maksudnya ga beda jauh dengan BEFORE dan AFTER. Hahahaha…,http://www.smileycodes.info
Tidak ada acara besar-besaran,hanya sederhana seperti acara syukuran gitu setelah akad. Menurut saya sih, acara akad yang paling penting. Kata “SAH” yang ingin saya dengar dari para saksi dan semua orang yang hadir saat itu ikut mengaminkan dan mengucapkan,”Alhamdulillah…,”http://www.smileycodes.info
Akad terjadwal jam 09.00 WIT pada tanggal 27 Desember 2013. Alhamdulillah semua berjalan lancar.
Tidak perlu bercerita banyak,mungkin foto-foto dibawah ini bisa mewakili kebahagiaan kami saat itu.

DSC_9180
Sudah siap dengan BULU MATA ANTI BADAI. harapannya semoga dengan Bulu Mata ini, cuaca pada hari ini cerah, tidak panas dan tidak hujan. Alhamdulillah dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.
Sebelum ambil ini foto, yang tukang fotonya bertanya,”Mbak,fotonya di kamar pengantin aja…” saya pun cengengesan dan berkata,”Maaf,mas…,ga ada kamar pengantin…,”.
Ya..mau gimana lagi, tempat tidur di kamar saya kan tempat tidur tingkat dua yang biasa dipakai di asrama gitu. Kata ibu yang penting kamarnya bersih dan rapi,ga perlu dihias.hehehe…,jadi fotonya diruang rias aja deh.

DSC_9204
Ini suami ga tau kenapa mengeluarkan air mata sebelum akad. Saya sih ga tau suami nangis karena saat itu saya masih dibelakang,belum dipertemukan karena belum ada kata “SAH”.hehehehe…,

DSC_9214
Akhirnya pembacaan akad pun dimulai, yang menikahkan langsung dari bapak saya didampingi petugas KUA. Alhamdulillah…,akhirnya saksi dan para undangan mengatakan,”SAH!!!”. Saya yang lagi duduk di belakang pun mengucapkan dalam hati,”Bismillahrrahmanirrahim, dengan mengharap ridha Allah SWT, Saya menerima nikahnya Nurkholis Bin Mahful dengan mahar seperangkat alat sholat dibayar tunai.”

DSC_9223
Ini saat suami sedang menjemput saya dibelakang untuk dibawa kedepan. Ibu-ibu pada jahil sama suami. Suami disuruh buat pantun agar tirai bisa dibuka. Suami yang tidak ada bakat dalam membuat pantun pun hanya berkata,”Ada jarum diatas meja si Teguh, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…,”. Mendengar itu,saya pun menjawab,”Ada daun salam ditanam di kebun si Teguh, Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh…,” #Aseeeekkk…,

DSC_9225
Akhirnya tirai pun dibuka, Teng tereng teng teng…,terdengar irama,”Pandangan pertama awal kita berjumpa…” #Taring mang….,
Akhirnya saya digandeng dan dibawa kedepan. Duh…,ini ada yang ganjil…,harusnya saya disebelah kiri,jadinya kok malah suami yang gandeng saya,bukan saya yang gandeng suami…, #hadeuh…,

DSC_9229
Ini ciuman pertama suami saat menyerahkan mahar seperangkat alat sholat. #Ihiiiir….,
Ehm..terlihat ibu saya yang sedang terharu melihat momen ini.

DSC_9236

DSC_9237
Akhirnya…,surat nikah kami pun diserahkan oleh petugas KUA. Kata beliau,ini adalah SIM kami alias Surat Ijin Menikah.

DSC_9410
Alhamdulillah…akhirnya semuanya berjalan lancar. Terima kasih ya sahabat atas doa restu dari sahabat semua sehingga acara kami berjalan lancar.http://www.smileycodes.info

 
43 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2014 in Dear Diary, Love Story

 

Tag: , , , ,

43 responses to “SORONG,27 DESEMBER 2013

  1. duniaely

    Januari 21, 2014 at 4:17 am

    Wah … selamat ya atas pernikahannya, semoga berbahagia selalu🙂

    btw, postcardnya sampai nggak ya ?

     
    • niccaniez

      Januari 21, 2014 at 4:56 am

      Makasih banyak ya mbak…,:)
      Belum nyampe,mbak…,saya dari kemarin-kemarin nunggu. Mbak kirimnya pas tanggal 27 Desember ya?

       
      • duniaely

        Januari 22, 2014 at 1:15 pm

        wah … aku ngirimnya bulan Agustus lho sekalian mau ngucapin lebaran, kukirim bersamaan dgn postcard buat Blogger di Bogor, sdh lama diterima, duh .. jd nggak keterima ya kartunya😦

        btw, aku biasa motret postcard yg akan kukirim, krn kl nggak keterima aku punya bukti gitu kl dah ngirim soalnya beberapa Blogger yg kukirimi postcard jg ada yg nggak nerima sampai skrg, walau lbh byk jumlah blogger yg nerima sih kl kukirimi

         
      • niccaniez

        Januari 23, 2014 at 12:35 am

        Iya Mbak,ga apa.mungkin alamat saya agak sulit dijangkau. Emm…,boleh lihat ga mbak foto postcardnya…?

         
      • duniaely

        Januari 24, 2014 at 10:12 am

        boleh Dong kukirim via imel ya🙂

         
      • niccaniez

        Januari 27, 2014 at 12:57 am

        Iya mbak, saya sudah lihat postcardnya…,terima kasih banyak ya mbak…,gambar di postcardnya bagus. ^_^v

         
  2. xrismantos

    Januari 21, 2014 at 4:22 am

    alhamdulillah…senangnya🙂 selamat ya…

     
    • niccaniez

      Januari 21, 2014 at 4:57 am

      Terima kasih ya…,:)

       
  3. Sulistya Wahyuningsih

    Januari 21, 2014 at 7:35 am

    Selamat menempuh hidup baru ya. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah🙂

     
    • niccaniez

      Januari 21, 2014 at 11:44 am

      Amin.terima kasih ya…,^_^v

       
    • niccaniez

      Januari 21, 2014 at 11:48 am

      Amin,terima kasih ya…,^_^v

       
  4. curhatibuhamil

    Januari 21, 2014 at 7:53 am

    salam kenal mbak. selamat atas pernikahannya ya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, amin..

     
    • niccaniez

      Januari 21, 2014 at 12:01 pm

      Salam kenal juga ya…,dan terima kasih atas doanya…,^_^, dari namanya “cuhatibumil”, apa blog tentang ibu hamil ya?wah…,kalau iya,bisa jadi referensi nih buat persiapan…,menuju TKP ah…,^_^

       
      • curhatibuhamil

        Januari 23, 2014 at 6:20 am

        iya mbak menulis pengalaman aja, hehe. oh ya tentang tanda-tanda kehamilan insyaalloh nanti di buat ya😉

         
      • niccaniez

        Januari 24, 2014 at 2:06 am

        Iya mbak,makasih ya…,pengen tau juga suplemen apa saja yang dibutuhkan biar cepat hamil.hehehe…,

         
  5. Miftah Afina

    Januari 21, 2014 at 9:22 am

    Waah… Selamat menempuh hidup baru ya… Jadi pengen cepet-cepet nyusul.. hehe

     
    • niccaniez

      Januari 21, 2014 at 12:07 pm

      Terima kasih ya…,ayo cepetan nyusul…,^_^ bakal nyesel nanti kenapa ga dari dulu aja nikahnya…,wehehehe

       
      • Miftah Afina

        Januari 21, 2014 at 1:46 pm

        hahaha. nanti dulu deh. mau nglanjutin pendidikan dulu.😀
        oh, iya. kunjungan baliknya ditunggu…🙂

         
  6. Rifai Prairie

    Januari 21, 2014 at 9:54 am

    Gue doain…. gue doain dapat anak ampe 100.😀 hahahahaha
    -_- kancut kau! gak bagi-bagi kebahagiaan. entah bikin kuis atau apa kek!
    (jangan marah ya! :p ) itu kamu kok putih banget?? kamu masih hidup atau udah jadi mumi itu…?? wikikikik :p
    selamat dan semoga berbahagia.
    semoga dikaruniai 100 anak. menjadi keluarga bahagia, sakinah, mawaddah, warrohmah, wabarrokah. dijadikan keluarga selayaknya kel Nabi muhammad dan khadijatul Kubro, Nabu Yusuf dan Zulaikha, Nabi Adam dan hawa.
    Aamiinn.. sodara-sodaraa… mari makan tumpengnyaa…😀

     
    • niccaniez

      Januari 21, 2014 at 12:06 pm

      Eh buset dah…,panjang amir…,wakakakakak…,ngakak aye baca komentar elu…,tapi untuk doanye, makasih banyak ye…,aye aminin deh…,kecuali doa 100 anak,soalnye itu melanggar saran dari pemerintah,jadi dua anak lebih baik.wehehehehe..,tapi tambah satu lagi juga kagak nape-nape…,

       
  7. rintadita

    Januari 22, 2014 at 1:34 am

    wahh selamat ya Niccaaa😀

     
    • niccaniez

      Januari 22, 2014 at 3:41 am

      Makasih banyak ya…,😀

       
  8. tinsyam

    Januari 22, 2014 at 2:54 pm

    niezzzzzzzzzzzzzzzzz.. happy wedding ya.. semogalanggengsampeujungumurnyaaaaa..

     
    • niccaniez

      Januari 23, 2014 at 12:38 am

      Amiiiiin….,makasih mbak….,hihihi…akhirnya hari yang dinanti-nanti bisa dilewati dengan lancar. sesuatu banget deh…,^_^v

       
  9. rhey

    Januari 22, 2014 at 3:27 pm

    Slamat ya, smg slalu brbahagia sampai tua….
    Sy juga punya ponakan yg nikah di sorong, tgl 17 agusts 13 lalu tpatnya di jalan sri gunting klu g salah hehehehe
    Salam knal:)

     
    • niccaniez

      Januari 23, 2014 at 12:40 am

      Oya?? wah…,sepertinya itu didaerah kabupaten…, emmm…,makasih ya atas doanya…,^_^v

       
  10. capung2

    Januari 23, 2014 at 3:05 am

    akhirnya.. terdampar jga dihatinya..

    moga langgeng ya.. aamiin !

     
    • niccaniez

      Januari 23, 2014 at 3:08 am

      Jiiiiaaahhh…kayak orang yang tersesat aja di pantai.hehehe…,makasih yaaaaa…..,^_^v

       
  11. arif samlan

    Januari 24, 2014 at 1:50 am

    wah,, sudha “SAH” ini, selamat ya mbak🙂

     
  12. Ni Made Sri Andani

    Januari 25, 2014 at 9:09 am

    Selamat membangun keluarga baru Mbak. Semoga selalu kompak, bahagia, langgeng sama tua..

     
    • niccaniez

      Januari 27, 2014 at 12:45 am

      Amin…,terima kasih banyak…,^_^v

       
  13. dedy oktavianus pardede

    Januari 26, 2014 at 4:20 am

    HAppy merried mbak,
    salam kenal ya…..
    God blessed both of you all the way!

     
    • niccaniez

      Januari 27, 2014 at 12:46 am

      Thanks so much…,salam kenal balik…,^_^v. I’ve seen your blog,it’s about cooking.hmm…,I like it.

       
  14. JohnandroCom

    Januari 30, 2014 at 4:27 am

    wah selamat menempuh hidup baru ya,,, semoga langgeng sampai kakek nenek.
    aku ngakak loh baca pantunnya😀

     
    • niccaniez

      Februari 17, 2014 at 2:38 am

      amiiiiinnnnnn #ngomongnya pake toa biar nyampe ke langit.hehehehe…,

       
  15. Dyka

    Februari 3, 2014 at 11:08 pm

    Hah.???
    Udah nikah.? Kq gk bilang2 di media niz.!?? Kamu sngaja biar gk liput wartawan2 y niz :p. Mskipun aq skit hati gak d undang😀 ane ucapin slmt ya moga jd pasangan yg langgeng dunia akhirat n jd pasangan yg mawadah warohmah ampe kakek nenek. Btw foto pertama napa mirip pocong.?? Hehehe. Itu jg mlh kbalik mlh nisa yg gandeng suami hahahaha. Ah apapun itu dyka tetap ikut brbahagia aja. Skali lg slmat y niz. . .

     
    • niccaniez

      Februari 17, 2014 at 2:43 am

      pertanyaannya…,kamu yang darimana ajaaaaaaa….??gmn saya bisa kabarin kamu jika kamu hilang hanya dengan meninggalkan upilmu. :p
      makasih ya atas doanya,AMIIIIIINNNNN…,*sambil pegang toa*
      Jiaaahhhh….dandanan saya dibilang kayak pocong, kamu ga tau apa saya udah pake bulu mata anti badai.

       
  16. Eka Azzahra

    Februari 5, 2014 at 4:07 pm

    Selamat-selamat atas pernikahannya, semoga langgeng selalu. Barrakallahu !

     
    • niccaniez

      Februari 17, 2014 at 2:43 am

      amin…,makasih ya…,

       
  17. jimmy al ghazali indra

    Februari 7, 2014 at 1:58 am

    selamat ya… mudah2an saya juga cepat menikah, aamiin

     
    • niccaniez

      Februari 17, 2014 at 2:44 am

      Amiiin…,tangkap bunganya mas,biar cepat ketularan cepat menikah.😀

       
  18. Maskur

    Maret 25, 2014 at 2:53 am

    selamat

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: