RSS

Arsip Kategori: Dear Diary

Aktifitasku yang menarik akan kutuliskan di blog ini, berbagi kisah, cerita,canda, sedih, dan tawa, namun tetap tersenyum dan semangat dalam menjalani kehidupan ini. ^_^

BERKUNJUNG KE RUMAH MERTUA

Yup…yup…, saya baru saja berkunjung ke rumah mertua di Manokwari. Tempatnya di SP (Satuan Pemukiman) karena jauh dari perkotaan. Jadi suasana disana masih asri nan sejuk. Sebagian besar penduduk disana mempunyai pekerjaan sebagai petani, jadi tak heran jika tiba disana, banyak terbentang sawah-sawah yang ditumbuhi berbagai macam tanaman. Khusus di tempat mertua, mertua menanam padi dan jeruk. tapi di kebun mertua juga banyak tanaman,misalnya durian,terong,cabe, jahe,lengkuas,salam,sirsak,belimbing,gersen dan masih banyak lagi. Read the rest of this entry »

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 17, 2014 in Celotehku, Dear Diary

 

Tag: , , ,

SORONG,27 DESEMBER 2013

Akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk menulis tentang HARI PERNIKAHANKU…, cihuuuy…., http://www.smileycodes.info hari yang telah dinanti-nanti,akhirnya tiba juga. Deg-degan ???? ga juga sih, malah malam sebelum hari H, saya pengen cepat tidur, takut telat bangun esoknya. Hehehe…,http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
43 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2014 in Dear Diary, Love Story

 

Tag: , , , ,

UANG

UANG

Hmmm…, http://www.smileycodes.info Pasti masih ingat kan dengan uang diatas? bahkan cerita lucu tentang uang diatas masih teringat jelas dalam ingatan saya. Read the rest of this entry »

 
35 Komentar

Ditulis oleh pada November 26, 2013 in Dear Diary

 

Tag: , , ,

ASPAL ITU RASANYA SESUATU

Akhirnya waktu yang dinanti-nanti telah tiba,yaitu jam pulang kantor. Tapi…kok masih gerimis sih…,ah…pulang aja lah,daripada sampai rumah kemalaman karena perjalanan dari kantor ke rumah kira-kira setengah jam.
Akhirnya saya pun langsung beranjak pulang, sayangnya saya tak membawa mantel,tapi ga apalah, hanya gerimis aja kok.
Read the rest of this entry »

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2013 in Dear Diary

 

Tag: , , , , ,

JALAN-JALAN YANG TAK TERLUPAKAN

Jalan-jalan ini udah bulan Juni yang lalu, mau diceritain,tapi ya itu lagi…,blog susah dibuka secara total. Jaringannya lagi lemot gitu…,kayak eyke.., #lho???.

Jadi tanggal 14 Juni kemarin, saya berangkat ke Manokwari, pengen silaturahmi lagi ke rumah CaMer alias Calon Mertua…,hehehehe…,sekalian mau hadir saat ultah tunangan saya. padahal Tunangan saya ultahnya tanggal 20 Juni, namun berhubung tanggal 20 Juni saya ada jadwal syuting film Kuntilanak Kejepit Pintu, jadi ya saya majukan tanggalnya untuk berangkat ke Manokwari. http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
35 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 15, 2013 in Dear Diary

 

Tag: , , ,

DIMANA…DIMANA…DIMANA…

Dimana…Dimana…Dimana…,kuharus mencari kemana…,eh serrr…serrr…serrrr…,http://www.smileycodes.info

Hari minggu yang cerah…,walau semalam hujan deras,namun paginya begitu indah. Rahmat Tuhan yang tiada duanya karena saya masih diberi umur panjang dan kesehatan yang membuat saya bisa melakukan aktifitas di pagi hari yang cerah ini.
Pagi ini ada bazar untuk membangun masjid baru di kota saya. Ibu saya sebelumnya telah membeli kupon bazar dan pagi ini siap pergi ke tempat bazar. cihuuuyyy…,bisa pilih makanan,minuman,dan cemilan enak nih…,hahahaha http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
39 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 12, 2013 in Dear Diary

 

Tag: , , , ,

Toing….Toing…Toing…!!!

cacar
Yup…yup…,saya udah lama ga nulis karena lagi kena cacar. sumpret deh, wajah saya yang imut-imut N slalu ngangenin ini akhirnya dipenuhi dengan bentol-bentol berisi air. bukan hanya di wajah,tapi juga di seluruh badan. awalnya badan panas, eh…tiba-tiba muncul “toing” di tangan, “toing” lagi di wajah, “toing…toing…toing…toing….” dan akhirnya menuhin segala “toing” disekujur badan.http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
25 Komentar

Ditulis oleh pada April 1, 2013 in Dear Diary

 

Tag:

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |