RSS

Arsip Kategori: Celotehku

Hari-hariku yang selalu dipenuhi senyuman, keceriaan, dan tetap semangat!!!

APA PENDAPAT SAHABAT ?

Photo0949_001

Apa yang sahabat lakukan saat sedang jalan-jalan mengendarai motor atau mobil,kemudian membaca tulisan pada papan diatas? Read the rest of this entry »

 
30 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 19, 2014 in Celotehku, Tau Ga Sih?

 

Tag: ,

BERKUNJUNG KE RUMAH MERTUA

Yup…yup…, saya baru saja berkunjung ke rumah mertua di Manokwari. Tempatnya di SP (Satuan Pemukiman) karena jauh dari perkotaan. Jadi suasana disana masih asri nan sejuk. Sebagian besar penduduk disana mempunyai pekerjaan sebagai petani, jadi tak heran jika tiba disana, banyak terbentang sawah-sawah yang ditumbuhi berbagai macam tanaman. Khusus di tempat mertua, mertua menanam padi dan jeruk. tapi di kebun mertua juga banyak tanaman,misalnya durian,terong,cabe, jahe,lengkuas,salam,sirsak,belimbing,gersen dan masih banyak lagi. Read the rest of this entry »

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 17, 2014 in Celotehku, Dear Diary

 

Tag: , , ,

SESUATU YANG BERBAU MELATI

Suatu hari ada acara sunatan masal di Kampung si Badung. Badung senang sekali karena bakal ada makanan gratis. Dengan penuh percaya diri, Badung pergi ke acara tersebut.http://www.smileycodes.info
Acara pun berlangsung dengan lancar dan tibalah acara yang ditunggu-tunggu Badung, apalagi kalau bukan acara makan.http://www.smileycodes.info
Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 17, 2014 in Celotehku

 

Tag: , ,

KENAL GA SAMA….

cerita

A : “Ehm..,Jadi calonmu orang mana nih?”http://www.smileycodes.info
B : “Kamu kenal kok, dia dulu juga satu kampus dengan kita…”
A : “Oh ya? yang mana?jadi penasaran…”http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada November 26, 2013 in Celotehku

 

Tag: ,

BERGOSIP RIA

Bergosip

Pagi itu,sekitar jam 10 waktu setempat, datanglah seseorang, kelihatannya sih sudah bapak-bapak, terbukti dari kumis bak pak radennya dan perut buncitnya. Bapak itu bertanya pada penjual nasi bungkus yang sedang menjajakkan jualannya disamping depan ga terlalu depanlah hanya agak depan tapi kesamping kiri dikit dari rumahku (bayangin aja sendiri ya…,hehehe….) http://www.smileycodes.info
“Permisi mas,daerah ini sudah termasuk daerah Saraba ya…?”
“Oh..iya,benar pak. Kok tau…?” Jawab mas penjual nasi bungkus, sebut aja mas Joko.
“Soalnya daerah dimana kamu berada udah berada dihati akyu….” #jiiiahhhh si bapak mulai ngegombal.
Read the rest of this entry »

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada September 7, 2013 in Celotehku

 

Tag: , , ,

AKHIRNYA TABLET JUGA

Hallo teman-teman yang selalu kurindukan,ketemu lagi dengan Niccaniez yang selalu tetap manis dan dikangenin oleh setiap tukang ojek sambil berkata,”Mbak..,butuh ojek mbak…?”
http://www.smileycodes.info
Emm…malam ini saya langsung mau meresmikan sesuatu. Let’s singing…,”sesuatu yang ada dihatiku,sesuatu yang ada dibenakku…oooww…wowo…w…”#dilempar higheelsnya Syahrini. http://www.smileycodes.info
Read the rest of this entry »

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 3, 2013 in Celotehku

 

Tag: , , ,

GAMBARKU DICOPY

Assalamu’alaikum wr.wb.
Hallo sahabat…,saya baru nongol lagi nih dari permukaan http://www.smileycodes.info setelah gregetan tiap mau buka blog,tapi ga bisa mulu…,http://www.smileycodes.info
Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 14, 2013 in Celotehku

 

Tag: , ,

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |