RSS

PERBEDAAN I DAN Y

Mencoba membuat cerpen fiktif sambil ngikut Giveaway…,yuk…,mari…,
http://www.smileycodes.info #tsah…,gaya poni ala kangen band.

Tepat jam setengah tujuh pagi,Santy sudah berada di ruang makan untuk sarapan.”Iiih…mas Deri…,makan tu pake sendok dan garpu dong..!”tegur Santy jijik melihat kelakuan kakaknya.”Adikku yang manis,makan roti itu enaknya langsung pake tangan,nie…yang buat enak…,”Deri menjilat coklat yang menempel dijarinya yang malah membuat Santy merinding. Ia pun beranjak dari meja makan,”Ma,Pa…,Santy pergi dulu ya…,”pamit Santy pada orang tuanya.
Sebelum pergi,seperti biasa,Santy berdiri didepan cermin lebar dan panjang yang bisa melihat badannya dari kepala sampai ujung kaki. Cermin itu sengaja diletakkannya diantara Ruang tamu dan Ruang makan.”Hmm…Perfect!!!”ucap Santy melihat dirinya di cermin. Santy pun telah bersiap pergi menuju sekolah. Read the rest of this entry »

Iklan
 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2013 in Ngikut giveaway

 

Tag: , , , , , ,

ASPAL ITU RASANYA SESUATU

Akhirnya waktu yang dinanti-nanti telah tiba,yaitu jam pulang kantor. Tapi…kok masih gerimis sih…,ah…pulang aja lah,daripada sampai rumah kemalaman karena perjalanan dari kantor ke rumah kira-kira setengah jam.
Akhirnya saya pun langsung beranjak pulang, sayangnya saya tak membawa mantel,tapi ga apalah, hanya gerimis aja kok.
Read the rest of this entry »

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2013 in Dear Diary

 

Tag: , , , , ,

BANNER KREASIKU

Yippie…, senang deh rasanya ikut ajang lomba yang satu ini, yang biasanya saya sering lihat banner di mana-mana,http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 6, 2013 in Ngikut giveaway

 

Tag: , , ,

AKHIRNYA TABLET JUGA

Hallo teman-teman yang selalu kurindukan,ketemu lagi dengan Niccaniez yang selalu tetap manis dan dikangenin oleh setiap tukang ojek sambil berkata,”Mbak..,butuh ojek mbak…?”
http://www.smileycodes.info
Emm…malam ini saya langsung mau meresmikan sesuatu. Let’s singing…,”sesuatu yang ada dihatiku,sesuatu yang ada dibenakku…oooww…wowo…w…”#dilempar higheelsnya Syahrini. http://www.smileycodes.info
Read the rest of this entry »

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 3, 2013 in Celotehku

 

Tag: , , ,

JALAN-JALAN YANG TAK TERLUPAKAN

Jalan-jalan ini udah bulan Juni yang lalu, mau diceritain,tapi ya itu lagi…,blog susah dibuka secara total. Jaringannya lagi lemot gitu…,kayak eyke.., #lho???.

Jadi tanggal 14 Juni kemarin, saya berangkat ke Manokwari, pengen silaturahmi lagi ke rumah CaMer alias Calon Mertua…,hehehehe…,sekalian mau hadir saat ultah tunangan saya. padahal Tunangan saya ultahnya tanggal 20 Juni, namun berhubung tanggal 20 Juni saya ada jadwal syuting film Kuntilanak Kejepit Pintu, jadi ya saya majukan tanggalnya untuk berangkat ke Manokwari. http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
35 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 15, 2013 in Dear Diary

 

Tag: , , ,

GAMBARKU DICOPY

Assalamu’alaikum wr.wb.
Hallo sahabat…,saya baru nongol lagi nih dari permukaan http://www.smileycodes.info setelah gregetan tiap mau buka blog,tapi ga bisa mulu…,http://www.smileycodes.info
Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 14, 2013 in Celotehku

 

Tag: , ,

TEROR KORBAN KAUM PEMBANTAIAN

Wuih…,udah lama ga nulis nih. sebenarnya mau nulis,tapi setiap buka wordpress, selalu ga bisa dibuka secara total. kadang pemberitahuannya ga bisa kebuka, ga bisa balas komentar. Pas mau “Tambah Tulisan Baru”, Toolbarnya malah ga nongol. Kalo ga ada Toolbar jadi ga bisa nambahin media dan yang lain-lain deh. Mungkin sinyalnya lagi eror kale ya…,

Nah..,sekarang nie,mumpung Adji pangestu mumpung udah bisa buka WordPress secara total, saya mau nulis lagi. hehehe…., Read the rest of this entry »

 
40 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 11, 2013 in Celotehku

 

Tag: , ,

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |