RSS

KENAL GA SAMA….

26 Nov

cerita

A : “Ehm..,Jadi calonmu orang mana nih?”http://www.smileycodes.info
B : “Kamu kenal kok, dia dulu juga satu kampus dengan kita…”
A : “Oh ya? yang mana?jadi penasaran…”http://www.smileycodes.info
B : “Dia dulu kelas K1…, berjilbab…”
A : “Hmm…kalau ga salah, di Kelas K1 itu yang berjilbab hanya 1 orang kan?”
B : “Yup,benar banget. itu dia calon saya.”
A : #teringat sesuatu. http://www.smileycodes.info“Oooh…, cewek yang ‘berjerawat’ itu ya?”
B : “Iya…,hehehehe…”http://www.smileycodes.info
A : “Wah…selamat ya…,ditunggu undangannya.

Malam harinya percakapan lewat telepon…,

B: “Eh, tadi ada teman kampus yang tanya tentang sayang. Dia penasaran sayang itu yang mana…?”
C: “Trus, sayang bilang apa?” http://www.smileycodes.info
B: “Aku bilang, sayang dulu teman kampus disitu juga, kelas K1, cewek berjilbab…,”
C: “Trus…,dia bilang apa?”http://www.smileycodes.info
B: “Dia bilang,’Oooo…,cewek yang berjerawat itu ya?”
C: “hehehehe…”

Gimana sih perasaan sahabat saat ciri khas yang dikenal orang lain tentang kita adalah kekurangan kita ?

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada November 26, 2013 in Celotehku

 

Tag: ,

17 responses to “KENAL GA SAMA….

  1. Dewi

    November 26, 2013 at 4:46 am

    hihihihi itu mending kan mbak,, dari pada “ooo itu yang idungnya pesek ya?” #sama aja kali..πŸ˜€

     
    • niccaniez

      November 26, 2013 at 4:47 am

      Jiaaahhh…,mbak…itu “saya bangettttt…” hahahaha

       
      • Dewi

        November 26, 2013 at 4:48 am

        atau ” oo itu ya yang suka ngupil di pojok kelas?? ” wkwkwkwk sumpah parah

         
      • niccaniez

        November 26, 2013 at 4:49 am

        Jiiaaah…,kayaknya ada yang lagi cerita pengalaman pribadi nih, #Ooopsss…,hehehe peace…, ^_^v

         
      • Dewi

        November 26, 2013 at 4:49 am

        ahahahahahaha kayak nye deee

         
  2. ochimkediri

    November 27, 2013 at 6:24 am

    ohh yang jerawatnya gede2 itu ya.wihihiihiiii

     
    • niccaniez

      November 28, 2013 at 12:13 am

      Wah…,makin ga PD tuh…,hahahaha…,mana helm…mana helm…???

       
  3. pursuingmydreams

    November 29, 2013 at 2:31 pm

    Heheh masih mendinglah di bilang ya jerawat daripada “o yg slalu ngutang ya” nah tuh baru ga enakπŸ˜€ . Yang penting Nissa skrg ga jerawatan lagi kan?.

     
    • niccaniez

      Desember 11, 2013 at 6:11 am

      Hahaha…,orang yang selalu ngutang itu selalu diwaspadai,jangan sampai kantong kita tidak selamat.

       
  4. Rifai Prairie

    Desember 19, 2013 at 6:12 am

    yeee sabar aja kalo emang bererawat. hahaha

     
    • niccaniez

      Januari 17, 2014 at 4:16 am

      Jerawatnya itu dulu,sekarang alhamdulillah udah ga lagi. katanya jerawat bakal hilang setelah nikah. ga percaya???? aku buktinya. hahahahaha

       
  5. Rifai Prairie

    Desember 19, 2013 at 6:14 am

    kebanyakan orang emang lebih inga sama kejelekan kita daripada kebaikan kita.πŸ˜› makannya sering2 berbuat baik. soal kekurangan fisik… jadi ingat quote-nya abby wambach “Jika kamu punya kepercayaan diri, kamu tak akan malu menunjukan dirimu meskipun kamu memiliki berat badan lebihd ari 100 Kg”πŸ˜€ semangat Ninies… salam buat bang toyib, eh! bang sayang!

     
    • niccaniez

      Januari 17, 2014 at 4:18 am

      Eh si Pa’i tumben otaknya encer…,#OOOps…

       
  6. Latansa I. D. E.

    Desember 20, 2013 at 9:41 am

    yang sabar ya…

     
    • niccaniez

      Januari 17, 2014 at 4:31 am

      Hehehe iya, tapi itu dulu, sekarang udah ga lagi,alhamdulillah…,kata orang sih obatnya karena udah nikah.xixixi…

       
  7. cerpen winterwing

    Desember 26, 2013 at 2:35 am

    gak enak. tapi mau gimana lagi? ubah diri kita aja ya? tapi yang dikenal di masa lalu. ah, udahlah., bikin pusing aja. yang penting jadi diri sendiri aja sambil memperbagus penampilan

     
    • niccaniez

      Januari 17, 2014 at 4:37 am

      Yup,jadi diri sendiri itu lebih nyaman.πŸ™‚

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: