RSS

ASPAL ITU RASANYA SESUATU

17 Agu

Akhirnya waktu yang dinanti-nanti telah tiba,yaitu jam pulang kantor. Tapi…kok masih gerimis sih…,ah…pulang aja lah,daripada sampai rumah kemalaman karena perjalanan dari kantor ke rumah kira-kira setengah jam.
Akhirnya saya pun langsung beranjak pulang, sayangnya saya tak membawa mantel,tapi ga apalah, hanya gerimis aja kok.

Ternyata cuaca berkata lain, ditengah perjalanan hujan semakin deras,namun saya terus melaju karena di perjalanan begitu sepi,saya takut jika saya berhenti dan saya diculik,gimana…?kasihan kan si penculiknya karena makan saya banyak…(lho?)

Saya tetap meneruskan perjalanan dengan pakaian saya yang mulai basah. Entah kenapa, saat saya melalui tanjakan gunung kemudian mulai menikung….,motor saya berada di pinggir jalan, emmm…,lebih tepatnya paling pinggir jalan (batas antara aspal dan jalan tanah), alhasil motor saya tergelincir dan saya pun salto ke depan sambil mengeluarkan jurus lompatan seribu kaki kodok. http://www.smileycodes.info #ok, jangan bayangkan adegan ini.

Saat itu saya hanya bisa sekali mengedipkan mata saya dan saat mata saya terbuka,saya sudah mencium aspal. (Aspal…. I luph you pull) #ok,ini mungkin termasuk adegan cinta terlarang.

Untungnya saya masih bisa berdiri dan dari jalur berbeda, ada seseorang yang langsung berhenti dan menolong saya mendirikan motor saya. (Ooh…apakah dia adalah Taksido bertopeng yang selalu menolong sailormoon…) #korban film kartun.

Orang itu sempat khawatir,apa saya baik-baik aja atau lagi sekarat dan dengan memasang wajah seimut mungkin,lebih imut dari gaya cherrybelle, akhirnya tu orang terpaksa yakin bahwa saya baik-baik saja.

Syukurlah motor saya masih bisa berfungsi dengan baik,hanya kaca spionnya yang lepas dan dengan tertatih-tatih, kaki gemetar, saya pun melanjutkan perjalanan saya. Apa yang saya rasakan??? Oooouch….perihnyo…minta ampuang…..,
http://www.smileycodes.info
Alhamdulillah saya selamat sampai rumah. Saya yang sudah basah kuyup langsung mengganti pakaian saya,walau perih di kaki dan tangan. Lalu saya menceritakan semua yang terjadi pada ibu kecuali gaya jatuh saya dari motor yang lebih keren dari gaya jatuhnya Valentino Rossi.

Kaki dan tangan saya lecet, luka…., alhasil…,jalan saya pincang dan saya belum bisa sujud saat sholat,jadi saya sholatnya duduk diatas kursi. http://www.smileycodes.info

Akhir kata, aspal itu rasanya sesuatu banget….nget…nget….nget. http://www.smileycodes.info

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2013 in Dear Diary

 

Tag: , , , , ,

17 responses to “ASPAL ITU RASANYA SESUATU

  1. nyonyasepatu

    Agustus 17, 2013 at 12:28 pm

    Waduh, gpp kan ya? Aku jg pernah nyium aspal. Sumpah swajitzzzzxzz bgt

     
    • niccaniez

      Agustus 17, 2013 at 1:35 pm

      Alhamdulillah masih diberi kesempatan hidup,mbak.hehehe, iya kan mbak, aspal itu emang rasanya sesuatu banget.hahaha, kapok saya,mbak.

       
      • nyonyasepatu

        Agustus 17, 2013 at 1:36 pm

        Amit2 gak mau lagi yaaa Nic. Ada lecet2 yg parah gak?

         
      • niccaniez

        Agustus 17, 2013 at 9:19 pm

        Kaki yang lukanya lumayan parah mpe jalan masih pincang. Iya mbak,jangan mpe terjadi lagi. Hehehe….

         
      • nyonyasepatu

        Agustus 18, 2013 at 1:41 am

        Semoga gpp n cepet sembuh ya

         
      • niccaniez

        Agustus 18, 2013 at 7:35 am

        Amin.makasih ya mbak…,:-)

         
  2. Erit07

    Agustus 17, 2013 at 5:34 pm

    Gigiku sampai kopak gara2 nyium aspal..
    moga cepat sembuh mbak.

     
    • niccaniez

      Agustus 17, 2013 at 9:21 pm

      Oya?? Trus gimana nasib giginya sekarang? Amin. Makasih ya atas doanya.

       
  3. kebomandi

    Agustus 18, 2013 at 1:26 am

    ya ampuun.. dengkul nya itu yak pasti yang kena mba.. cepet sembuuuh yaa mba.. semoga lebih hati2 bawa motor nya..

     
    • niccaniez

      Agustus 18, 2013 at 7:34 am

      Dengkul itu lutut ya? Iya, lutut yang luka parah, pas jatuh,celana sampai robek pada bagian lutut…,amin,makasih ya…,saya udah kapok,musti lebih hati-hati lagi bawa motornya.

       
      • kebomandi

        Agustus 18, 2013 at 9:18 am

        iyaa. dengkul = lutut. beda bahasa ya? hehe

        duh, pasti pas masa-masa mau kering itu yang menyiksa :3

         
      • niccaniez

        Agustus 18, 2013 at 12:01 pm

        Iya…kok tau sih….,pengalaman juga ya….,hmm…dan yang sangat menyiksa itu adalah waktunya mandi. Ooooh my God….,benar-benar melebihi sesuatu deh. Hehehe

         
  4. liamarta

    Agustus 18, 2013 at 5:17 am

    waduh😦 semoga cepet sembuh ya niccaaa..

     
    • niccaniez

      Agustus 18, 2013 at 7:39 am

      Amin.amin.amin. makasih ya…,:-)

       
  5. Erit07

    Agustus 18, 2013 at 7:55 am

    Masih kopak mbak..

     
  6. diah indri

    Agustus 18, 2013 at 2:11 pm

    waduh mbaaakkk syafakillah yaaa

     
    • niccaniez

      Agustus 19, 2013 at 2:41 pm

      Iya mbak,makasih ya…,

       

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

