RSS

AKHIRNYA TABLET JUGA

03 Agu

Hallo teman-teman yang selalu kurindukan,ketemu lagi dengan Niccaniez yang selalu tetap manis dan dikangenin oleh setiap tukang ojek sambil berkata,”Mbak..,butuh ojek mbak…?”
http://www.smileycodes.info
Emm…malam ini saya langsung mau meresmikan sesuatu. Let’s singing…,”sesuatu yang ada dihatiku,sesuatu yang ada dibenakku…oooww…wowo…w…”#dilempar higheelsnya Syahrini. http://www.smileycodes.info

Sahabat blogger yang selalu kurindukan,selama hp nokia saya wafat karena berjuang dimedan air (baca: kelelep air), saya mengalami kebimbangan dalam mencari penggantinya. Bukan karena ga ada yang cocok,tapi disesuaikan dengan kantong saya. Hehehe…,
http://www.smileycodes.info
Awalnya tertarik dengan lumia, asha,tapi kokbelum ngena di hati ya..,saya coba mencari informasi dari berbagai penjuru dunia (halah…) dan saya pun tertarik dengan yang tablet berbasisandroid,tapi ya kembali lagi kehati saya yang merasa tidak cocok,t:-api lebih tepatnya tidak pmas dengan kantong saya.banyak godaan yang saya alami,apalagi kalau melihat iklan-iklan di tv, dengan kata-kata manis,gambar dan spesifikasi yang menarik membuat hati tergoda tergiur dan rasanya ingin membatalkan puasa saat itu juga disebabkan iklan yang banyak adalah iklan sirup.muahahaha…

Sungguh Allah punya rencana lain yang lebih baik, akhirnya saya mendapat wangsit harus bertemu kakak saya,terjadilah percakapan berikut :

Saya : “kak,bapak kamu suka makan sate kambing ya?”
Kakak : “lu mau gombalin gua buat apaan…?”
Saya : (garuk-garuk pantat)”heheh..iya juga ya, gini mas,saya mau beli tablet,punya tambahan uang ga?”
Kakak: (ngasih duit 10 ribu)
Saya : “ini buat apaan mas?”
Kakak : “lha katanya mau beli tablet. Tablet untyuk mengurangi stressmu kan?”
Saya : “jiaah…,mas tega bener…,maksud saya tablet android kayak samsung galaxy gitu…,
Kakak : “oow…,”
Saya : “kok cuma ‘oow..’ sih…?”
Kakak : “emagnya gue hartus bilang WOW gitooeh…” (sambil gaya ala cherrybelle)
Saya : “gini nih kalo satu keturunan pada eror semua,”
Kakak : (nyengir kuda) hehehehe..,saya ga punya tambahan duit buat bantu kamu,kamu kan tau saya saya banyak kebutuhan,mulai dari meni pedi,creambath,smoothing,bleacing,rebnonding,pokoknya yang -ing deh…”
Saya : “termasuk sinting”
Kakak : “apa kamu bilang???”
Saya “hehehe…becanda mas…,peace mas…peace…”
Kakak : “berhubung ini bulan puasa,jadi gue baek ma lu,ada tablet yang murah tapi kualitasnya lumayan bagus,ini produknya telkomsel. Telkomsel pake speed up gitu,udah 3G gitulah…,”
Saya :”Wah…,mau…mau…,”
IMG_20130804_062246
Dan akhirnya, saya pun punya tablet juga. Selain harganya miring,dapat bonus internetan selama 3 bulan pula. Ya walau kameranya hanya 2 MP,ga apalah,yang penting judulnya TABLET.hahahahaha…,maklum..masih fokus buat persiapan acara.

Pas saya coba ngenet,ternyata lumayan lancar juga.bisa ngeblog lewat nie tablet pula,aseeekkk,bisa rajin ngeblog nih…,(diaminin ya…),

Akhir kata,dapat tablet,kantong aman.

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 3, 2013 in Celotehku

 

Tag: , , ,

19 responses to “AKHIRNYA TABLET JUGA

  1. pursuingmydreams

    Agustus 3, 2013 at 10:53 pm

    Asyik tambah lancar ngeblog nih😉 .

     
    • niccaniez

      Agustus 4, 2013 at 1:38 am

      Semoga mbak,tapi ini masih rada bingung pake tablet.touch screen semua jd agak sulit.hehehe

       
  2. ochimkediri

    Agustus 4, 2013 at 12:16 am

    wah penampakan tabletnya mana nih??dapat berapa duit??😀😀

     
    • niccaniez

      Agustus 4, 2013 at 1:37 am

      Duh..iya nih,mau nambahin foto ma emot2 kayak biasanya tapi blm tau caranya.nie masih utak-atik nie tablet.ehehe

       
  3. Ryan

    Agustus 4, 2013 at 7:05 pm

    itu kakaknya mas2? tapi meni, pedi, bonding??? *hmmm* #salahfokus

    asik ya dah bisa browsing pakai tablet…

     
    • niccaniez

      Agustus 4, 2013 at 8:59 pm

      Hehe..,alhamdulillah ya sesuatu.., #sambil gaya ala saskia gotik. OK,abaikan yang ini.😀

       
      • Ryan

        Agustus 5, 2013 at 5:05 am

        hahahaha….

         
  4. yuyu

    Agustus 4, 2013 at 7:51 pm

    haree, itu penampakan monyet banyak apalagi :p

     
    • niccaniez

      Agustus 4, 2013 at 9:02 pm

      Tapi lucu dan imyut kan kayak akyu…,:D

       
  5. arip

    Agustus 5, 2013 at 3:11 am

    Lumayan tuh 10rb, ambil aja sih.:mrgreen:

     
    • niccaniez

      Agustus 5, 2013 at 5:48 am

      Hahaha…,anak kos ya…?

       
  6. duniaely

    Agustus 5, 2013 at 4:55 am

    selamat ya atas tabletnya😛

     
    • niccaniez

      Agustus 5, 2013 at 5:49 am

      Makasih ya mbak,semoga makin rajin ngeblognya.hehe

       
  7. chellemmanuella

    Agustus 5, 2013 at 5:48 am

    Jadi sirik😦
    HP-ku samsung LCD-nya retak sampe layarnya item-item gitu.
    Selamat ya kak, tablet barunya :3
    Bikin syukuran dong #MaunyaMakanGratis

     
    • niccaniez

      Agustus 5, 2013 at 6:09 am

      Iya,sirik itu bagus lho untuk menghilangkan bau mulut,apalagi bulan puasa gini,tinggal dipake untuk umur ja airnya.., #itudaunsirihatuh….,
      Saya pnggil pak syukur dulu ya dek,hehe…,doain ja semoga saya bisa ngadain giveaway,hehehe

       
      • chellemmanuella

        Agustus 5, 2013 at 6:29 am

        Giveawaynya tablet baru kak hehe *lempar* *maunya*

         
      • niccaniez

        Agustus 5, 2013 at 7:20 am

        Tunggu saya jadi menteri keuangan USA ya…,#diaminin yang keras ya suaranya..,:D

         
  8. chocoVanilla

    Agustus 7, 2013 at 2:11 am

    Waah, selamat yaa dapat tablet baru. Jangan diminum lho yaa:mrgreen:

     
    • niccaniez

      Agustus 7, 2013 at 2:35 am

      Maunya diminum,tapi saya harus mikir-mikir seribu sembilan ratus delapan puluh delapan kali untuk minum nie tablet karena ukurannya lebih besar dari tablet biasanya.hahaha

       

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

