RSS

JALAN-JALAN YANG TAK TERLUPAKAN

15 Jul

Jalan-jalan ini udah bulan Juni yang lalu, mau diceritain,tapi ya itu lagi…,blog susah dibuka secara total. Jaringannya lagi lemot gitu…,kayak eyke.., #lho???.

Jadi tanggal 14 Juni kemarin, saya berangkat ke Manokwari, pengen silaturahmi lagi ke rumah CaMer alias Calon Mertua…,hehehehe…,sekalian mau hadir saat ultah tunangan saya. padahal Tunangan saya ultahnya tanggal 20 Juni, namun berhubung tanggal 20 Juni saya ada jadwal syuting film Kuntilanak Kejepit Pintu, jadi ya saya majukan tanggalnya untuk berangkat ke Manokwari. http://www.smileycodes.info

Emm…,saya memberikan kado Jaket dan Mantel hujan karena tunangan saya ini sibuk nyetrika jalan untuk urus proyek kantor,jadi saya berikan jaket,harapannya biar ga kedinginan selama perjalanan. Kalau mantel…,karena tunangan saya selalu saja nekat pergi walau hujan tanpa pakai mantel. Saya udah minta dia beli mantel,tapi katanya ga ada waktu.huff…,

Ehm..ehm..,Kediaman CaMer saya berada di SP (Satuan Pemukiman) di Manokwari. SP ini biasanya ditempati oleh penduduk yang dulu bertransmigrasi dari Jawa. di Manokwari terdapat SP 1,SP 2,SP 3 sampai dengan SP 11 dan CaMer saya ini berada di SP 6. Untuk menuju kesana membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Waktu yang tidak terlalu lama sih, tapi jadi terasa lama apabila pergi dan pulangnya naik motor sambil bawa 2 Karton barang. Besar Kartonnya seukuran Karton Aqua pula.http://www.smileycodes.info

Kalo pake motor bebek sih bisa ditaruh aman didepan dan terasa ringan,tapi ternyata motor tunangan saya ini motornya lelaki. sahabat tau kan motor lelaki itu seperti apa…,http://www.smileycodes.info

Dari Sorong, ibu nitip pesanan 2 karton itu untuk CaMer. Isinya keripik keladi, Buah-buahan dan kue-kue…,semuanya spesial buat CaMer. hehehehe…,http://www.smileycodes.info

Saya tiba di Manokwari jam 9 pagi dan langsung menuju SP 6. Sebelumnya, tunangan saya langsung pakai jaket yang saya berikan. Hmm…,alhamdulillah ya sesuatu banget deh..,http://www.smileycodes.info
Duh…,senangnya hati ini bisa bertemu tunangan setelah lama ga ketemu. jadi perjalanan pun saya nikmati. Sambil ngobrol selama perjalanan,ketawa-ketawa ga jelas, yah…pokoknya seru deh…,
Suasana selama perjalanan tidak serame di Kota, masih lumayan sepi , kendaraan di jalan raya aja masih jarang yang lewat. Jadi kalau ada kendaraan yang mogok, berdoa yang banyak,semoga ada yang lewat buat bantuin buat dibawa ke bengkel.hehehehe…,

Selama perjalanan berlangsung,terjadilah percakapan berikut :

Akang : “Neng,kalo Akang jadi kumbang, Neng jadi apa?”

Saya : “Jadi kumbangnya juga,kang.”

Akang : “Lho kok gitu? bukannya jadi bunganya?”

Saya : “Kalo sama-sama kumbang kan kita bisa nikah….,” #aseeeeekkkk.

Akang : “Hehehe…iya juga ya,emm…,Akang laper nih…,”

Saya : “Lho…,Akang tadi belum sarapan ya?”

Akang : “Iya nih,laper kangen ma Neng…” # Ihiiiiir…

Saya : “Hahahahahaha…,akang bisa aja deh…,”

Akang : “Jangan ketawa lebar-lebar neng,jadi keliatan ada yang nyangkut tuh…”

Saya : (menutup mulut dengan tangan) “Ah masa’ sih…?tadi neng udah gosok gigi kok…,”

Akang : “Maksudnya cintanya akang nyangkut ke hatinya Neng…,” #Eaaaa…,

Yup..yup…cukup sekian gombal fiktif yang akan terapkan setelah kami menikah nanti dan akhirnya kami pun sampai di kediaman CaMer sekitar jam 11.Yey….,stnading applause…,http://www.smileycodes.info

Iiih…senangnya deh…,salam dan pesanan dari keluarga saya pun saya sampaikan. Keramahan keluarga tunangan saya yang begitu hangat membuat saya selalu merindukan mereka. Tidak terasa waktu sholat Dzuhur, kami pun sholat dan dilanjutkan dengan makan siang. Alhamdulillah…,masakan CaMer memang top markotop deh…,http://www.smileycodes.info

Setelah makan, pengennya saya jalan-jalan ke sawah seperti waktu pertama kali saya ke rumah ini,tapi hari itu, tunangan saya ada ujian di kampus jam 4 sore. Jadi terpaksa saya dan tunangan saya pamit pulang. Tapi besok, kami berencana main ke rumah CaMer lagi.aseek…,http://www.smileycodes.info

Dalam perjalanan, gerimis pun datang dan diikuti dengan hujan deras. Alhamdulillah mantel saya pun dipake oleh tunangan saya. rasanya benar-benar sesuatu karena benda yang saya berikan bermanfaat saat itu juga. Sampai kota, Saya pun nginap di rumah teman saya di Manokwari.

Esok siangnya,kami pun ke SP karena paginya hujan,jadi nunggu reda dulu. Sampai di rumah CaMer udah agak sore,jadinya hanya sempat ngobrol sedikit dan kami pun pamit lagi deh…,sebelum pamit, CaMer menitipkan 2 karton lagi untuk keluarga saya di Sorong. Isinya Buah Pete kesukaan bapak saya, buah jeruk dan Sawo hasil panennya CaMer. Ya Ampyuuuun…,musti bawa barang lagi nih dalam perjalanan..,mana dalam perjalanan hujan lagi…,kasihan akang saya…,http://www.smileycodes.info

Akang
(2 karton di depan dan 1 kantong plastik hitam digantungkan di pegangan motor,eh tapi mobil siapa tuh yang lewat,semoga aja bisa punya mobil kayak gitu,xixixi…)

Yah…apapun itu, saya tetap senang, semoga silaturahmi ini tetap terjaga sampai kapanpun dan semoga rencana kami untuk menikah bisa terlaksana di tahun ini. Esok paginya,saya pun siap-siap untuk kembali ke Sorong.

Akhir kata,”AMIIIIINNNN…..”http://www.smileycodes.info

 
35 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 15, 2013 in Dear Diary

 

Tag: , , ,

35 responses to “JALAN-JALAN YANG TAK TERLUPAKAN

  1. nyonyasepatu

    Juli 15, 2013 at 6:15 am

    semoga lancar yaa acara menikahnya🙂 rencananya kapan nic?

     
    • niccaniez

      Juli 15, 2013 at 7:31 am

      Amin.terima kasih,mbak…,rencananya Desember tahun ini,mbak.hehehe

       
  2. yisha

    Juli 15, 2013 at 6:33 am

    wuih, akhirnya……….
    moga lancar ya niez…… 😀

     
    • niccaniez

      Juli 15, 2013 at 7:30 am

      makasih banyak,Yisha…,^_^v

       
  3. kebomandi

    Juli 15, 2013 at 7:06 am

    ecieeee.. selamat yaa mba nisaa..
    wah, pengen juga nikah kan jadinyaa.. hahaha

     
    • niccaniez

      Juli 15, 2013 at 7:34 am

      hehehehe…,eyke jadi malu…,makasih ya…,
      hmm…ehm..,yang lagi galau…,dongeng dan puisinya aja temanya hampir sama…,

       
      • kebomandi

        Juli 15, 2013 at 7:37 am

        hahahahaa.. tuh kaaaan.. beneran deh itu bukan galaau.. hanya sedang kurang bahagia.. :p

         
      • niccaniez

        Juli 15, 2013 at 7:48 am

        Aku lagi galau….,
        Aku lagi kurang bahagia…,

        Emm…,mirip tuh maksudnya.xixixixi

         
      • kebomandi

        Juli 15, 2013 at 7:50 am

        oke.. *skip yang ini*
        mamaaaah, diledekkin mba nisa >.< *guling-guling*

         
      • niccaniez

        Juli 16, 2013 at 2:55 am

        Hihihihi…,makin imut aja kalo guling-guling kayak gitu…,:p

         
  4. Erit07

    Juli 15, 2013 at 8:06 am

    Romantis,moga menikahnya lancar ya mbak..

     
  5. duniaely

    Juli 15, 2013 at 9:35 am

    mendoakan semuanya lancar ya

    btw, sdh baca imelku belum ya ?😛

     
    • niccaniez

      Juli 16, 2013 at 1:34 am

      makasih mbak, mbak ada kirim email ya?oops…,maaf mbak,saya udah lama ga buka email.saya buka dulu ya…,hehehe

       
  6. pursuingmydreams

    Juli 15, 2013 at 9:35 am

    Semoga lancar sampai hari H yaa🙂. Ya ampunn motornya banyak bawa tentengan begitu😆 .

     
    • niccaniez

      Juli 16, 2013 at 1:37 am

      Amin.makasih banyak mbak…,^_^v, hehehe…iya nih, mana hujan deras pula, tapi…,dijalani sama tunangan jadi dinikmati aja.hahahaha

       
  7. tinsyam

    Juli 15, 2013 at 1:03 pm

    bolbal gitu demi cinta ya bawa oleholeh untuk keluarga.. semoga lancar sampe desember menikahnya ya nicca..

     
    • niccaniez

      Juli 16, 2013 at 1:56 am

      Amin,makasih banyak mbak Tin…,^_^v

       
  8. rahmattrans

    Juli 15, 2013 at 1:07 pm

    Ciyee….. ciyee…. yg lagi jalan2 sm tunangan nya… hehehe🙂
    Mg lancar k jenjang prkawinan ya?🙂

     
    • niccaniez

      Juli 16, 2013 at 2:00 am

      Ciye…ciyeeeee…,yang juga mau nikah…,tapi lagi galau karena mahar…,^_^v

       
  9. Newbie Tora

    Juli 16, 2013 at 3:55 am

    Asekkk,…. Masnya tukang gombal ya,.. hehehehe,..

    Kapan meridnya mbak ? Semoga lancar selalu ya,..

    Amiin😀

     
    • niccaniez

      Juli 16, 2013 at 4:04 am

      Insya Allah Desember tahun ini. Amin.makasih ya Tora Sudiro…,wehehehe…,

       
  10. abangkholis

    Juli 17, 2013 at 1:52 am

    Amin.. untuk semuanya mkasih atas do’anya.

     
  11. cerpen winterwing

    Juli 18, 2013 at 3:11 am

    semoga nanti hubungan sama camer jadi lebih baik. pedekate sama camer juga penting. nanti lengket-lengket sama keluarga mertua. jadi akur. gak lagi kejadian berantem mertua-menantu kayak di tipi-tipi

     
  12. jatijowo

    Juli 19, 2013 at 6:06 am

    Dapet Sesama transmigran ya mbak..??

     
    • niccaniez

      Juli 22, 2013 at 9:31 pm

      Hehehe…ya begitulah…,^_^v

       
  13. assa23

    Juli 19, 2013 at 12:36 pm

    wah, semoga ljadi keluarga SAMARA kaka… =)

    Kisah perjalanan nan indah…

     
    • niccaniez

      Juli 22, 2013 at 9:32 pm

      terima kasih dek…,amin Allahumma amin…,^_^v

       
  14. rusydi hikmawan

    Juli 21, 2013 at 8:50 pm

    wuihh wuih… aseek neh. pasti ada yg lagi berbunga2. kalo di jalan jangan jepret2 dong. bahaya…

     
    • niccaniez

      Juli 22, 2013 at 9:33 pm

      hihihihi…,saya sebagai penumpangnya dan kebetulan jalanan lagi sepi, jadi gunakan moment itu sebaik mungkin.wehehehe

       
  15. Wandiawan Blog

    Juli 24, 2013 at 4:25 pm

    gue kapan nyusul ya?

    halah baru juga masuk kuliah haha

     
    • niccaniez

      Juli 28, 2013 at 1:52 am

      jiaaahhh…,mungkin postingan saya yang ini perlu ada tanda BO alias bimbingan orang tua. hahahaha

       
  16. cerpen winterwing

    Agustus 3, 2013 at 9:40 am

    komentarku ap[a masuk spam ya? kayaknya aku dulu pernah kasih komen

     
  17. Ryan

    Agustus 4, 2013 at 7:27 pm

    selamat ya untuk pertunangannya.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: