RSS

GAMBARKU DICOPY

14 Jul

Assalamu’alaikum wr.wb.
Hallo sahabat…,saya baru nongol lagi nih dari permukaan http://www.smileycodes.info setelah gregetan tiap mau buka blog,tapi ga bisa mulu…,http://www.smileycodes.info
Selama saya tenggelam dengan aktivitas saya sehari-hari (sibuk ngupil) http://www.smileycodes.info, banyak banget peristiwa yang menarik yang ingin saya tuangkan dalam tulisan dan baru-baru ini ada peristiwa yang membuat saya sedikit kesal.
Hobby saya adalah menggambar dan pernah hasil gambar saya,saya pajang di Facebook saya, ini dia…,

karyaku
(Iklan-Iklan dihapus demi kenyamanan kita bersama,hehehehe)http://www.smileycodes.info

Beberapa hari yang lalu, ada seseorang yang minta pertemanan di Facebook saya, yang saya tau,dia adalah teman organisasi tunangan saya. itu saja yang saya tau tentang dirinya. Jadi apa salahnya saya menerima pertemanannya, mungkin saya bisa membangun silaturahmi dengan dirinya.http://www.smileycodes.info

Tapi…,saya kecewa dengan kelakuannya,tidak berapa lama setelah saya menerima pertemanannya di Facebook, dia mengcopy gambar saya diatas. Ya…,menurut saya sih ga jadi masalah. itu berarti gambar saya disukai oleh dia,tapi yang buat saya kecewa adalah dia menghapus tulisan yang menunjukkan itu hasil karya saya, ini dia :

Setelah

(Lihat Tanda Panah digambar ya…,nama dan iklan disamarkan demi kenyamanan makan kita bersama,Xixixixi)

Mungkin sahabat berpikiran saya terlalu berlebihan kale ya, tapi ga tau kenapa saya sakit hati dengan perbuatannya. dia mengcopy juga ga bilang-bilang saya. Apalagi tulisan “anissabudiarti@ymail.com” yang menunjukkan hasil karya saya dihapus. Maksudnya dia apa coba??? mau cari masalah dengan saya???? ,”Gue Jadiiin sate Luuuu…”http://www.smileycodes.info

Sabar Nis…,sabar….,ini bulan puasa lho…,ga boleh makan sate…,belum bedug magrib…,http://www.smileycodes.info

Awalnya pengen saya tegur, tapi saya ga mau buat keributan. Jadi sabar aja deh,orang sabar belum tentu anaknya Pak Sabar. Orang sabar juga belum tentu menantunya keluarga Pak Sabar dan orang sabar belum tentu Mukanya lebar. #Lho???.

Akhir kata,”Bagaimana menurut sahabat?”http://www.smileycodes.info #mengharap belas kasihan.

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 14, 2013 in Celotehku

 

Tag: , ,

11 responses to “GAMBARKU DICOPY

  1. Iwan Yuliyanto

    Juli 14, 2013 at 11:20 pm

    Tegur saja. Itu hak-mu sebagai pemilik copyright.
    Membiarkannya berbuat tidak etis sama dengan menyuburkan pencurian hak cipta, menyuburkan ketidak-jujuran, menyuburkan korupsi, menyuburkan budaya selingkuh. Mengapa? Karena ia memandang remeh dosa kecil.

     
    • niccaniez

      Juli 15, 2013 at 12:34 am

      Begitu ya pak, terima kasih pak atas masukan dan sarannya. ^_^

       
  2. tinsyam

    Juli 15, 2013 at 12:47 am

    tegor.. kalu temen tunangan ada baiknya bilang tunangan juga.. itu hak cipta juga loh.. ku juga kalu ada yang nyontek tulisanku dan fotoku ku tegor kog.. tegor baikbaik aja.. dan tanya kenapa dihapus?

     
    • niccaniez

      Juli 15, 2013 at 12:49 am

      Gitu ya mbak, iya juga ya…,daripada ditahan-tahan rasa kesal ini…,makasih ya mbak…,^_^

       
  3. siriusbintang

    Juli 15, 2013 at 3:59 am

    Cemunguudh..tegur aja tapi gak pake ngelabrak ;))

     
    • niccaniez

      Juli 15, 2013 at 6:06 am

      Hehehe…iya mbak,foto mbak juga pernah dicopy orang kan? *nasib yang hampir sama*

       
  4. pursuingmydreams

    Juli 15, 2013 at 9:39 am

    Sudah kirim pesan ke yg nyolong gambarmu?.
    Padahal sudah dikasih watermark ya, masih juga ada yg niat asal ambil gambar orang lain😦 .

     
    • niccaniez

      Juli 16, 2013 at 2:01 am

      Ga pengen buat keributan,mbak. Jadi saya ganti lagi dengan gambar saya yang lain,kalo yang ini juga dicopy dan dihapus tulisannya lagi,barulah saya tegur.

       
  5. cerpen winterwing

    Juli 29, 2013 at 1:51 am

    hah …. sabar. tegur dia baik-baik. tanya kenapa dia ngelakuin gitu

     
  6. lautan kata

    Juli 29, 2013 at 2:02 pm

    pelanggaran hak cipta itu! ditegur saja. kalo perlu laporkan ke pihak facebook.

    ternyata pencurian karya (copas/plagiat) telah merajalela di semua bidang. baik itu tulisan, lukisan, bahkan jurnalisme.

    serusak inikah moral anak bangsa?

     
    • niccaniez

      Agustus 4, 2013 at 5:58 am

      Udah ditegur,tapi yang ditegur ga merasa salah. Fiuuuuh….

       

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

