RSS

TEROR KORBAN KAUM PEMBANTAIAN

11 Jun

Wuih…,udah lama ga nulis nih. sebenarnya mau nulis,tapi setiap buka wordpress, selalu ga bisa dibuka secara total. kadang pemberitahuannya ga bisa kebuka, ga bisa balas komentar. Pas mau “Tambah Tulisan Baru”, Toolbarnya malah ga nongol. Kalo ga ada Toolbar jadi ga bisa nambahin media dan yang lain-lain deh. Mungkin sinyalnya lagi eror kale ya…,

Nah..,sekarang nie,mumpung Adji pangestu mumpung udah bisa buka WordPress secara total, saya mau nulis lagi. hehehe….,

Hmm…sahabat masih ingat ga dengan Pembantaian yang terjadi di rumah saya? Kami sekeluarga pikir, pembantaian kemarin tuh udah buat si Jerry jera. eh tapi ternyata tidak, malah tu Jerry-Jerry malah mengadakan aksi “Meneror” Rumah kami. Apa yang mereka lakukan??

apakah mereka mendemo besar-besaran di depan rumah kami? http://www.smileycodes.info

atau melempar batu dan benda-benda keras di rumah kami?? http://www.smileycodes.info

atau Membakar rumah kami??http://www.smileycodes.info

atau membakar petasan di depan rumah kami??http://www.smileycodes.info

Ataukah mengebom rumah kami?? http://www.smileycodes.info

Ow…ow…ow…,ternyata tidak sahabat, yang si Jerry lakukan ini lebih cerdik dan membuat kami uring-uringan. Mungkin ini ide si Jerry yang punya gelar sarjana kale ya…,hehehe…,

Semenjak hari-hari Pembantaian, tuh Jerry-Jerry pada ga berani menampakkan batang hidungnya. Mungkin si Jerry lagi pilek jadi mendadak hidungnya mancung kedalam.http://www.smileycodes.info

Saat itu kami sekeluarga berpikir bahwa mereka pasti udah jera dan ga akan balik lagi di rumah kami. Kebersihan rumah pun kami jaga karena kebetulan Bulan Juni ini juga Pak Dhe saya mau datang dari Jawa. Jadi ga mau dong pas Pak Dhe lagi makan, eh ada Jerry yang nongol didepan Pak Dhe trus bilang,” Hai…”

Malam yang begitu nyaman, tak ada yang membuat keributan lagi. Ya walau tak ada Jerry yang mondar-mandir, perangkap tetap dipasang buat jaga-jaga kalau mereka mengadakan aksi besar-besaran mengeroyok rumah kami. Eh, tiba-tiba lampu mati. untungnya saya lagi ngantuk,jadi langsung lelap banget dalam tidur. Pas pagi harinya, lampu belum juga nyala. wah…,tumben nih PLN betah padamin listrik.

“Kayaknya ada kabel yang putus deh…,” Ujar kakak saya.

Pas kakak saya lagi cek-cek lampu,ternyata hanya lampu-lampu bagian belakang rumah yang mati. sedangkan dari Kios sampai Ruang tamu yang letaknya di bagian depan rumah, lampunya baik-baik aja.

Kakak saya pun mulai melakukan penggeledahan di atap dan….eng…ing…eng…, kakak saya menemukan kabel yang seperti habis di”gerogotin” Jerry. Wah…,tu Jerry cerdik banget ya…, kakak saya pun tak mau kalah. Dengan sigap langsung memperbaiki dan akhirnya….TADAAAA…!!!! semua beres. lampu bisa nyala lagi,listrik bisa mengalir lagi.

images1

Hmm…sepertinya tu Jerry-Jerry lagi pada konferensi meja kotak deh buat merencanakan teror di rumah kami. Selang satu hari, lampu kamar mandi padam, ga bisa nyala. Hmm…,kami pun udah yakin kalau ini pasti kerjaan si Jerry. Bapak saya pun mulai menggeledah atap dan Yup!!! benar saja, si Jerry udah “gerogotin” kabel di kamar mandi. Akhirnya harus utak-atik lagi deh sampai lampu kamar mandi nyala lagi.

Duh…tu Jerry cerdik amat ya…,

Sepertinya perang diantara kami sekeluarga dan Jerry sekeluarga belum ada titik damainya nih…,

Saya sempat cerita ini ke tunangan saya, dan dia bilang, “sudahlah…,berdamai dengan tu Jerry…,bilang baik-baik sama si Jerry kalau mau minta makan,nanti dikasih, yang penting bilang sama si Jerry baik-baik, jangan sambil bawa pentungan..”

“Emangnya gimana cara bilangnya ke si Jerry? dia kan selalu aja lari-lari…?” tanyaku.

“Kalo gitu, bicara lewat telepon, hubungi dia dan bicarakan baik-baik…,” jawab tunangan saya.

“Heh…???” http://www.smileycodes.info

Iiihhh…,lagi keadaan genting gini juga…,huuufffttt…,

Akhir kata,siap bertempur…!!!! Ciyaaaattt…!!!! http://www.smileycodes.info

 
40 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 11, 2013 in Celotehku

 

Tag: , ,

40 responses to “TEROR KORBAN KAUM PEMBANTAIAN

  1. cerpen winterwing

    Juni 11, 2013 at 4:22 am

    aku juga lama nggak nulis. sampe seminggu. aku udah mau selesa 3 cerpen, atapi eh, salah semua hancur deh. bikin lagi cerpen baru. sekarang baru update.

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 5:22 am

      Yah…,udah capek-capek buat malah salah, 3 cerpen lagi. tapi saya yakin, Wika pasti tetap semangat dalam menulis blognya.

       
      • cerpen winterwing

        Juli 9, 2013 at 2:37 pm

        iya. akan kubantu sekuat tenaga biar dia terus semangat nulis.

         
  2. cerpen winterwing

    Juni 11, 2013 at 4:25 am

    jerrynya kuliah di mana sih kok tau kabel listrik penting buat rumah? tuh anak pinter jug strateginya. kalo kalian pinter strategi, lain kali ajak duel catur. yang menang dapet rumah.

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 5:23 am

      wah..jangan dong…,ntar kami sekeluarga tinggal dimana…??? hahahaha…,

       
  3. Iwan Yuliyanto

    Juni 11, 2013 at 4:29 am

    Rekrut si Tom dari Salep88 untuk membasmi si Jerry

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 5:06 am

      Wah ide yang sangat bagus tuh Pak…,hehehehe

       
  4. nyonyasepatu

    Juni 11, 2013 at 4:35 am

    Haha tikus itu pendendam sih, begitu kita bunuh 1 ehhhh muncul 5 ekor

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 5:07 am

      Iya nih Mbak, benar-benar ga bisa diajak berdamai nih tikus-tikus.

       
  5. capung2

    Juni 11, 2013 at 4:52 am

    Wahh.. kyknya terjadi perang tanding nih
    yg seru nih.. siapkan ketapel..😆

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 5:32 am

      Iya nih, udah siap panci, entong, wajan…,e…e…,ini mau masak atau mau perang ya…?? hehehehe

       
  6. rinasetyawati

    Juni 11, 2013 at 6:21 am

    pakai daun sirsak katanya siy ampuh lhoo

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 6:48 am

      masa’ Mbak? daun sirsaknya diapain mbak? ditaruh ditempat-tempat yang sering tikus lewat ya mbak?

       
      • rinasetyawati

        Juni 11, 2013 at 6:51 am

        iya katanya siy daunnya dicabik cabik gitu

         
      • niccaniez

        Juni 11, 2013 at 9:38 pm

        Oow…,gitu ya..,wah..,nyoba ah…,makasih ya Mbak atas infonya..,^_^

         
  7. tinsyam

    Juni 11, 2013 at 6:43 am

    iihh daku benci tikus.. udah dikasih lem tikus sajalah.. maren blom lama itu kabel ac mobil digerogoti tikus..
    lucu dikasih nama jerry.. tomnya mana? kata temen piara tom aja biar berantem gitu.. ku sih piara gukguk aja..

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 9:59 pm

      Wah, bahaya tu mbak kalo tu Jerry sampe menyerbu mobil. saya pernah baca nih, gara-gara Jerry gerogotin kabel dalam mobil yang bagian mesin, mobil bisa terbakar.

      Tomnya udah mengundurkan diri mbak gara-gara kewalahan juga hadapin Jerry.hahahaha

      Kalo dalam cerita kartun, gukguk selalu bersahabat dengan Jerry. ga tau sih kenyataannya seperti apa. hehehehe…,

       
      • tinsyam

        Juni 12, 2013 at 12:48 am

        mogamoga ga sampe bahaya kabel mobil kemakan tikus.. idih suer bete sama tikus di rumah.. ga bisa taroh makanan di meja dengan aman tanpa digerogoti..
        anjing di rumah suka diajak main tuh tikusnya, jadi ya larilari.. ehtapi katanya tikus kan hewan rumah paling pintar..

         
      • niccaniez

        Juni 12, 2013 at 7:08 am

        Emang sebel mbak sama tikus, ada tetangga yang bilang,makanan dalam kulkasnya pun diembat sama tikus yang kecil. karena ukurannya kecil jadi bisa menyelusup dalam kulkas. benar-benar cerdik ya tu Jerry-Jerry…,hehehe

        kalo tikusnya kayak yang dikartun-kartun sih mau mbak saya pelihara. udah pintar,lucu lagi, tapi kalo tikus got…,ga mau ah…,hahahaha

         
      • tinsyam

        Juni 12, 2013 at 7:10 am

        ga mati tuh tikus masuk kulkas? kan dingin?

         
  8. Ika Oetomo

    Juni 11, 2013 at 12:06 pm

    😆

    Sepakat dengan usul tunanganmu.

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 9:39 pm

      Hahahaha…,saya buat undangan pertemuan makan malam buat si Jerry-Jerry dulu deh…,^_^

       
  9. Heru Piss

    Juni 11, 2013 at 1:07 pm

    Paling itu jerry baru dari tetangga sebelah yang ingin mengusai wilayah baru atau memperluas wilayah kekuasaannya,, hahaaaa

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 9:41 pm

      Bisa Jadi, karena rumah kami berada di kompleks perumahan gitu,jadi rumahnya saling dempet.bear-benar cerdik tu Jerry ya, hehehehe

       
  10. Erit07

    Juni 11, 2013 at 3:49 pm

    Haha,damai aja mbak..
    salaman sama si jerry..
    atau suruh tom alias kucing jadi pemburunya mbak…

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 9:42 pm

      kalo Jerrynya kayak yang di film kartun sih, saya mau aja salaman.tapi ini tikus got…,hadeuh…,ogah ah…,hahahahaha.

      Oya,si Tom aja pada ga sanggup dan mengundurkan diri dari pekerjaannya menangkap Jerry kok. hahahaha

       
  11. pursuingmydreams

    Juni 12, 2013 at 5:34 pm

    Klo pakai jebakan ikan asin mungkin sdh ga mempan ya? hehe.
    Sudah coba kasih racun tikus? yg klo dimakan tuh tikus akan mati kering.

     
  12. lovelyristin

    Juni 12, 2013 at 5:39 pm

    tentang tikus tiada habisnya.. aku jg sempat posting crt ttg si jerry ini .. *phew hihihihi…

     
  13. tuaffi

    Juni 13, 2013 at 5:26 am

    waahhh.. si jerinya pinter. hihihi..

     
  14. cerpen winterwing

    Juni 14, 2013 at 8:38 am

    eh, Citra berantem sama trio via lo? ada apa ya? liat yuk. kalian jahat!

     
  15. duniaely

    Juni 15, 2013 at 6:35 pm

    jd inget tikus di rumahku di kmapung sana dulu😛

    apa kabar nih ?🙂

     
  16. cerpen winterwing

    Juni 22, 2013 at 2:56 pm

    sibuk ya sampe seminggu gak update, padahal ceritaku sudah lanjut 2 bab. senin terbit cerita lagi.

     
  17. cerpen winterwing

    Juni 24, 2013 at 4:10 am

    selamat, niccaniez,kamu dapat award dari winterwing. liat aja di http://winterwing.wordpress.com/2013/06/24/cerpen-blog-komen-balik-dong/

     
  18. buburasem

    Juni 24, 2013 at 10:45 am

    haloo mbak, main2 ke blog yang baru ya mbak http://www.buburasem.com hehe

     
  19. YantiNurhida

    Juni 24, 2013 at 11:12 pm

    emang nis, si jery itu penganggu banget, di rumah q malah semua jery berkeliaran sampe ruang tamu dan baunya ngga enak banget (tikus sawah)..
    kata nyokap, si jery itu ngga bakal bisa masuk asalkan plafon sama semua celah dia buat masuk ditutup rapat..

     
    • niccaniez

      Juli 14, 2013 at 10:37 pm

      plafon kami aja udah dibolongin.jadi pas kalo malam,mereka mulai beraksi. ngeselin liat mereka keluar dari tu lubang trus mengendap-ngendap ke kios…,

       
      • YantiNurhida

        Juli 16, 2013 at 3:05 am

        iya, kenapa ya jery tiu nggak bisa dibasmi, diaksih jebakan juga nggak emmpan nis..

         
  20. Aisya Shiny Rahmi

    Juni 30, 2013 at 1:59 am

    maju terussss Nic pantang mundur !!!!sampai Jerry musnah tak tersisa,,,!!!heheee Masih mending lah klu aku biasa ol pake BB jaringannya lelet, yah jadi postingan kuh kurang cantik plus susah kunjung mengunjungi, sekarang lagi liburannn jadi bisa onlen pake speedy di rumah,🙂

     
  21. rahmattrans

    Juli 11, 2013 at 5:54 pm

    Wah…. syang tuh Jerry nya, mbak…. Dia lg kesel mungkin…. pakek tuba aja, mbak…. biasanya berhasil tuh🙂

    Salam kenal, mbak🙂

     
    • niccaniez

      Juli 14, 2013 at 10:35 pm

      wehehehe…,begitulah…,

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: