RSS

NASI GORENG MODERN

28 Mei

Sekitar jam 7 malam, saya mengajak adek saya jalan-jalan ke Toko. Weits…,elite bener ya,jalan-jalan aja ke toko…,hehehe…,Oooh…,sombong di tanggal tua itu harus dong…,http://www.smileycodes.info

Setelah muter-muter Toko dan ga beli apapun, adek saya menggerutu kelaperan,”Mbak…,laper…”. Eh Buset..,nie anak ga tau kalo kantong udah kanker gini,masih minta macem-macem. inilah akibat sombong ditanggal tua.

“Mbak…,lapeeeerrrr….,” ringis adek saya lagi. Saya masih pura-pura ga dengar.http://www.smileycodes.info

“Mbaaaaakkkk….!!!! LAPEEEERRRRRR….!!!!!” teriak histeris adek saya.http://www.smileycodes.info

Waduh…,orang-orang sekitar jadi pada ngeliatin kami,dipikir saya aniaya adek saya lagi, terpaksa deh, saya ajak makan adek saya di warung kaki lima. Ya biar ga makan biaya gitu deh…,http://www.smileycodes.info

“Mbak…,ga mau makan disini…,maunya disitu…” rengek adek saya sambil nunjuk ke arah sebuah restoran.http://www.smileycodes.info

Eh Buseeettt…,nie anak seleranya tinggi juga. Daripada daripada ya daripada gitu…,jadinya daripada dia daripada…ya…,mau gimana lagi…,daripada daripada kan…,#ngomong opo sih???.

Akhirnya saya dan adek saya menuju restoran yang dia tunjuk. Pelayan restoran pun menghampiri kami dan menyodorkan menu makanan dan secarik kertas dan pena untuk menulis pesanan. Kemudian pelayan pun pergi sejenak.

Adek Saya : “Nama-nama makanannya aneh-aneh,mbak…,”

Wah…,kebetulan nie, bisa diakal-akalin nih adek saya demi menyelamatkan isi dompet saya yang sebenarnya kering kerontang, jangan sampe saya ditendang dan saya pun mendendangkan lagu,”Mama Bolo Bolo…,Papa Bolo Bolo…,Nenek Bolo Bolo…,Kakek Bolo Bolo…” #Sangkut Pautnya opo iki…???http://www.smileycodes.info

Kalo dilihat dari menu,yang paling murah adalah Nasi Goreng, nah…kebetulan nasi gorengnya ada macam-macam. Mulai deh mengakali adek saya,
“Ehm..Dek, kalau malam tu ga boleh makan yang berat-berat, ntar cepat gemuk lho…,”

Adek saya pun mengatakan,”Emm…,iya juga sih…,jadi saya mau pesan…”

“Nasi goreng aja,dek…,banyak pilihannya lagi, ada nasi goreng sosis, nasi goreng ikan asin, nasi goreng seafood, nasi goreng modern…,”

“Eh,Nasi goreng modern itu yang kayak gimana ya?” tanya adek saya.

“Itu kayak Nasi goreng spesial dek, kayaknya enak tuh. kamu pesan ini aja ya…?” bujukku.http://www.smileycodes.info

“Emm…..,iya deh kalo gitu, minumnya jus alpokat ya…,” jawab adekku.

Yes!!! akhirnya dia berhasil dibujuk,padahal saya juga belum tau Nasi goreng modern itu seperti apa. tapi yang pasti harganya berhasil menyelamatkan isi dompet saya. hahahaha…,

Saya pun memesan Nasi Goreng Modern 1 porsi, Nasi Goreng Sosis 1 Porsi. Minumannya Jeruk Hangat dan Jus Alpokat. Ya…,walau Jus Alpokat yang tergolong mahal,tapi ga apalah,hanya segelas juga kan. #perhitungan amat ya, hehehe…,http://www.smileycodes.info

“Maaf,Mbak…,Jus alpokatnya habis..,” kata Pelayannya yang tiba-tiba.

“Yah dek…,Jus Alpokatnya habis,jadi gimana dek?” tanyaku pada adekku.

“Ya udah kalo gitu, Jus Jeruk aja deh..,” jawab adek saya.

Akhirnya…,isi dompet saya terselamatkan.http://www.smileycodes.info

Tidak berapa lama kemudian, datanglah pesanan kami. Namun apa yang terjadi????, saya dan adek saya melongo melihat pesanan adek saya.http://www.smileycodes.info

“Maaf Mbak, saya pesannya Nasi Goreng Modern, bukan Nasi Capcay…,” kata adek saya kemudian.

“Iya Mbak,Ini nasi goreng modern yang mbak pesan…,” jawab pelayan.

Adek saya melihat sinis ke arah saya dan setelah pelayan itu pergi, saya pun segera menukar pesanan saya untuk adek saya sebelum adek saya murka dan menyumpah-nyumpahin saya kayak Arya Wiguna. #Eh..,Arya Wiguna muncul lagi.

Waduh…,sebenarnya saya tidak suka capcay…,tapi ya apa boleh buat. Dan sekali lagi saya katakan,”inilah akibat sombong di tanggal tua..,fiuuuh…,”http://www.smileycodes.info

Sahabat mau tau Nasi Goreng Modern itu seperti apa,ini dia gambarnya…,

Nasi_Goreng_Modern

Akhir kata, Jedotin kepala di layar komputer. http://www.smileycodes.info

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 28, 2013 in Celotehku

 

Tag: , ,

21 responses to “NASI GORENG MODERN

  1. rintadita

    Mei 28, 2013 at 3:53 am

    waduhh jadi pengen nasi goreng, tapi bukan nasi goreng modern deh hihihi

     
    • niccaniez

      Mei 28, 2013 at 3:57 am

      hehehe…,iya nih, ternyata nasi goreng modern ala restoran itu nasi goreng capcay. hahaha…,

       
  2. nyonyasepatu

    Mei 28, 2013 at 5:10 am

    Koq pucet ya nasgornya?

     
    • niccaniez

      Mei 28, 2013 at 5:38 am

      bukan nasgor itu,mbak. itu nasi putih aja kok dicampur ma capcay…,

       
  3. Info MULTITEKNIK

    Mei 28, 2013 at 7:49 am

    Kaya nya lebih merangsang nasi goreng yg trdisional tu he he he…

     
  4. duniaely

    Mei 28, 2013 at 11:19 am

    pesen nasgor modernnya satu ya, yg pedes pokoknya :mrgreen:

     
  5. yisha

    Mei 28, 2013 at 12:45 pm

    *kasih senyum ke adek…… 🙂

     
  6. Erit07

    Mei 28, 2013 at 4:09 pm

    Saya juga gak suka capcay,gk enak…

     
  7. emmachan24

    Mei 28, 2013 at 6:43 pm

    itu mha bukan nasi goreng tp nasi kuah😀
    capcay neee hihihi

     
  8. cerpen winterwing

    Mei 30, 2013 at 12:48 am

    itu bukan nasi goreng. aku sih nyesel kalo kayak gitu. tapi mau gimana lagi. lain kali kalo mau bali liat-liat dulu aja.
    btw Revina udah kembali. buat kamu. kisah revina kali ini taruhan cinta.

     
  9. tinsyam

    Mei 30, 2013 at 6:49 am

    *ngakak..

    ada yang namanya bertanya dulu sebelum tersesat kan? napa ga tanya dulu nasgor modern itu kaya gimana? abis ga makan nasi capcaynya?

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 3:21 am

      Ga habis,mbak. saya hanya makan sedikit nasinya sama pentolannya. wehehehe…,

       
  10. Rizal

    Juni 3, 2013 at 8:52 am

    Itu beneran nasi goreng?

     
    • niccaniez

      Juni 11, 2013 at 3:21 am

      iya,beneren namanya nasi goreng…,makanya saya juga bingung. hehehe

       
  11. cerpen winterwing

    Juni 4, 2013 at 10:08 am

    ya sudah. nggak perlu nyesel. yang penting kita sekarang dapat pengalaman kalo di warung makan itu nasi goreng modern itu capcay. jangan makan nasgor di sana. nanti ketipu lagi. bialng juga ke orang-orang jangan makan di sana. (dikejar-kejar orang restoran dihajar masa).

     
  12. cerpen winterwing

    Juni 4, 2013 at 10:08 am

    cerpen baru kali ini tentang Citra, sahabat-sahabat dan matematikanya.

     
  13. abangkholis

    Juni 24, 2013 at 3:33 am

    nasi capcay kale…..

     
  14. titintitan

    Juli 15, 2013 at 3:46 am

    aslinya nasi goreng modern bukaaan gituuu😀
    enak deh, kalo yg di solaria..

    iyah, itu lebih mirip nasi capcay.. hehe

     
    • niccaniez

      Juli 15, 2013 at 6:03 am

      oya??? wah…jadi pengen tau Nasi Goreng Modern yang sebenarnya itu kayak apa…,

       
      • titintitan

        Juli 15, 2013 at 7:44 am

        enaaak, favorit bener ituuh buat saiaah😀

        terakhir makan siy di solaria. lagi nyari selain di solaria dimana adanya yaah. di jatinangor ada juga siy

        *tadi lagi nyari resep nasgor modern itu. masuk ke blog inih😀

         
      • niccaniez

        Juli 16, 2013 at 2:42 am

        wahahaha…,berarti nyasar dong masuk blog ini,harapannya dapat resep nasi goreng modern,eh taunya nasi capcay.hehehehe…,

         

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

