RSS

PEMBANTAIAN DIRUMAH

21 Apr

Wow…wow…wow…,trus sahabat blogger juga harus koprol sambil bilang WOW gituuuhhh…???!!!

Saya hanya tak berdaya melihat peristiwa pembantaian di rumah saya sendiri. What??? dirumah saya???? dan pelakunya adalah semua anggota keluarga dirumah saya,termasuk saya. Jadi…kami semua masuk penjara????http://www.smileycodes.info

Korbannya tewas seketika, bagaimana tidak??? korban tersebut dibakar hidup-hidup. OH MY GOD!!!! setelah dibakar, dibuang di kali untuk menghilangkan jejak.

Adapun korban lainnya yang dipukul pakai sapu atau benda keras lainnya. darah pun bercucuran di lantai dan korban pun dibuang di kali untuk menghilangkan jejak.

Ada lagi korban dengan diracuni. Kakak saya menyediakan makanan lezat yang telah diracuni sehingga korban langsung mati tak bernyawa kemudian dibuang lagi di kali untuk menghilangkan jejak.

Peristiwa Pembantaian ini tidak tercium oleh Polisi. MENGAPA???? karena siapa juga Polisi yang mau menangani Pembantaian Tikus-Tikus yang berkeliaran ??!!!

tikus

Sumpret deh…,Tikus-Tikus ini bandel amat…,udah mengacak-ngacak supermi dan sembako yang lain di Kios. Ibu yang merasa rugi langsung melakukan pembantaian dibantu anggota keluarga yang lainnya. Nie Tikus kalo lapar ya Ga Apa kalo ambil supermie,tapi dihabiskan dulu…,jangan yang satu belum habis,tapi udah makan yang lain…,kan buat gregetaaaaan….,http://www.smileycodes.info

“Geregetan jadinya Geregetan, apa yang harus kulakukan…?” #kok malah nyanyi?.

Ini dia Pelaku-Pelaku Pembantaian itu :

1. Bapak saya telah memasang Lem tikus diatas karton dan ditengah-tengah karton ada makanan lezat, tapi saya tidak tergiur dengan makanan yang udah dicampur dengan lem. #Yieeeekkks…,
Namun…,lain halnya dengan tikus, beberapa jam kemudian terdengar suara mendecit dan ada anak tikus yang terperangkap di atas karton itu. Ow..Ow..Ow…,langsung saja bapak saya membawa karton itu keluar dan memukul sampai mati tu tikus dan dibuang ke kali.

2. Ibu saya telah memasang perangkap penjepit yang biasanya dipakai pada cerita Tom And Jerry. diatas penjepit itu juga sudah diletakkan makanan pemancing korban. Sekali ada gerakan sedikit saja yang masuk….”TAAAAAAAKKKKK!!!!” korban pun tewas seketika dan saat dilihat, ternyata cicak yang mati, kepalanya putus. Duh..salah target.http://www.smileycodes.info untuk perangkap berikutnya,akhirnya ada tikus juga yang terjepit dan tewas. kemudian dibuanglah ke kali.

3. Kakak saya telah memasang sangkar perangkap yang didalamnya telah diletakkan makanan pemancing. beberapa jam kemudian kakak saya mengecek dan Ow..Ow..Ow…,Tikus besar telah terperangkap didalamnya, dia mencoba keluar,namun tidak bisa. kakak saya membawa Sangkar itu keluar dan menyiram tikus tersebut dengan minyak tanah kemudian membakar tikus tersebut hidup-hidup. setelah itu dibuang di kali.

4. Saat adek saya asik menonton,tiba-tiba ada tikus yang melintas dan sembunyi dibelakang kursi. adek saya segera mengambil sapu dan dengan sigapnya memburu tikus tersebut dan…”Tak…Tak…Tak…” tikus itu tewas terkapar di atas lantai, darah pun bercucuran. adek saya menyeroknya dan membuangnya di kali.

5. Saat saya sedang bercermin…,tiba-tiba ada tikus kecil melintas dan bersembunyi dibalik meja. saya pun mengambil sapu dan tak mau kalah sigap seperti adek saya…,”Tak..Tak..Tak…!!!” Tikus itu pun tewas di atas lantai, saat saya hendak menyeroknya, eh tu tikus bangun lagi dan kabur. Rese’…, saya dikibulin sama tu tikus…,http://www.smileycodes.info

Kenapa sih tu tikus-tikus senangnya mencuri dan mengacak-acak makanan??? http://www.smileycodes.info coba kalau mereka mintanya baik-baik. pastilah kami ngasih yang penting jangan buat kegaduhan dan kerusakan di rumah kami. Coba aja kalau tikusnya seperti STUART LITTLE, tu tikus kan bersih dan terawat trus tahu lagi aturan-aturan agar tidak buat gaduh. hehehehe…,

Lalu sebenarnya hukum membunuh tikus itu gimana ya? saya pun bertanya ke Mbah Google dan menurut informasi yang saya dapat, diperbolehkan membunuh hewan-hewan yang sifatnya mengganggu, seperti tikus, ular, kecoa, dan lain-lain yang sifatnya mengganggu. informasi ini saya dapat disini dan disini. kalau teman-teman belum puas,bisa tanya langsung pada Ustadz atau Orang yang lebih paham tentang hukum agama.

Mengapa tikus-tikus senang berkeliaran di rumah kami? mungkin saja karena rumah kami ada kiosnya dan kami menjual sembako dan cemilan-cemilan yang menggiurkan kaum tikus. saya aja suka sama cemilan yang dijual di kios saya, apalagi tikus…,
Padahal kami udah jaga kebersihan rumah kami,tapi kelakuan tikus itu lho…,Uuuugghhh…,sangat menyebalkan.http://www.smileycodes.info

Kalo tikus yang ini??

hamster

Atau yang ini…,

hamtaro2

ihh…,saya malah suka…,imut kan…? hehehehe..,

Akhir kata, Menurut teman-teman, bunuh tikus-tikus yang nakal itu gimana sih?http://www.smileycodes.info

 
30 Komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2013 in Celotehku

 

Tag: , , , ,

30 responses to “PEMBANTAIAN DIRUMAH

  1. lovelyristin

    April 21, 2013 at 7:58 am

    Tembak mati mbak! Atau hukum gantung hahahaha…

     
    • niccaniez

      April 22, 2013 at 8:55 am

      saya kena pidana dari UU pertikusan ga ya? gawat kalo saya sekeluarga didemo ma tikus sekampung…,hehehehe

       
  2. diah indri

    April 21, 2013 at 8:02 am

    Emang nyebelin ya, bbrp hr juga ada tikus dtg ke rumah kyknya sih numpang mau lairan -ngajakin saya saingan aja-. Gudang yg isinya perkakas deh tempat sasaran. Klo dirumah kami g masang jebakan. Cuma bapak rajin gangguin aja ngubrak2 gitu. Skrg agak jarang kedengeran. Asal kalau malam dapur di tinggal bersih n sampah ditindih rapat tikusnya g betah di rumah. Wong g ada yg bisa di cemil2 xixixxi…

     
    • niccaniez

      April 22, 2013 at 8:57 am

      Iya,emang harus jaga kebersihan biar tu tikus ga betah,tapi kalo ada cemilan yang dipampang begitu aja di rak…,waduh…,sama aja memamerkan makanan lezat didepan para tikus nih…,

       
  3. sunarno2010

    April 21, 2013 at 8:05 am

    tahun 1992 malah kami satu kampung, yang laki-laki hampir tiap malam melakukan pembantaian terhadap tikus di sawah hampir selama sebulan, entah berapa karung diperoleh tikus jika mau dikumpulkan, setelah itu tak ada lagi gangguan tikus di sawah

     
    • niccaniez

      April 22, 2013 at 9:00 am

      Weitz…,bisa saya bayanging pembantaian besar-besaran itu…,kalo ga gitu, sawah pada diacak-acak semua sama kamu tikus. fiuhhh…,

       
  4. nyonyasepatu

    April 21, 2013 at 1:25 pm

    Hukummmm matiiiiiiii, jijik ama tikus. Kasih ular.

     
    • niccaniez

      April 22, 2013 at 9:01 am

      yang terperangkap udah mati semua,mbak. kalau mau dikasih ular,jujur saya takut ular,mbak.hehehehe

       
  5. pursuingmydreams

    April 21, 2013 at 2:16 pm

    Tikus yang terakhir imut2🙂.

     
    • niccaniez

      April 22, 2013 at 9:03 am

      Hehehe…lebih imut saya kok…,^_^v

       
      • yisha

        April 23, 2013 at 2:10 am

        hahhhaaaaaaaaaa………..
        ngaku bangetsssssssssss…………

         
      • pursuingmydreams

        April 23, 2013 at 3:20 pm

        hehehe iya ya🙂.

         
  6. winnymarch

    April 21, 2013 at 4:56 pm

    cute bgt tikusnya kwkwkkw

     
    • niccaniez

      April 22, 2013 at 9:05 am

      lebih cute saya kok,hehehehe ^_^v

       
  7. Erit07

    April 22, 2013 at 1:09 pm

    Hajar tikus2nya…

     
    • niccaniez

      April 22, 2013 at 2:42 pm

      Ciiiiaaaattttt!!!! Ha!!!!! Ka…me…ha…me….HAAAAAAAyuk kita nyanyi cynnn…,”andeca Andeci e bola bola boli…”

       
  8. kumpulan cerpen winterwing

    April 23, 2013 at 2:08 am

    cerita kamu lucu banget. eh, caranya bikin emo monyet itu gimana sih? emoticonnya bikin ceritamu tambah kena.

     
    • niccaniez

      April 23, 2013 at 5:42 am

      Hehe..,mksh..,selucu akyu kan..?hmm..,bnyk yg nanya tntang emot2 ini.saya buat postingannya aja ya..,siapa tau bnyak yg berminat pake emot2.hehe

       
  9. elmoudy

    April 23, 2013 at 2:33 am

    MasyaAllah…tikusnya imuuuut banget.
    Ga tega rasanya untuk dibantai….

     
    • niccaniez

      April 23, 2013 at 5:28 am

      Suka pelihara tikus y..?

       
  10. niccaniez

    April 23, 2013 at 5:42 am

    Hehe..,mksh..,selucu akyu kan..?hmm..,bnyk yg nanya tntang emot2 ini.saya buat postingannya aja ya..,siapa tau bnyak yg berminat pake emot2.hehe

     
  11. gadgetboi

    April 23, 2013 at 10:48 am

    saya tipikal pecinta binatang, awalnya sih memang rasanya pengen membunuh tikus tgara-gara ngerusak rumah tapi kalau udah liat moncongnya sama mata kecilnya jadi sering engga tega …
    solusinya yah kalau saya sih harus rajin-rajin bebersih dan mencari celah supaya tidak ada tikus yang berani masuk. cukup ampuh sudah 10 tahun engga kemasukan jerry:mrgreen: … pokoknya siaga deh kalau tiba-tiba ada cerita tetangga yang kemasukan tikus, kita pun harus sigap sebelum hal itu terjadi😆

     
  12. niccaniez

    April 24, 2013 at 10:31 am

    Hehe..,jd ngebayangin gadgetboi matanya brbinar2 ngeliat tikus.iya nih,skrg ga ada tanda2 mondar-mandir tikus lagi,kudu bnar2 jaga kbrsihan.

     
  13. Larasati

    April 25, 2013 at 3:04 am

    xixixixixixi larass pali gigu mba klu lihat tikus sliweran, yg ada malah larass nya yg kebirit birit hehehehehe klu dirumah paling dipasang lem tikus😀

     
    • niccaniez

      April 25, 2013 at 3:56 am

      Apa jadinya ya kalo tikus dijadikan kata-kata indah oleh Mbak Laras? hahahaha

       
      • Larasati

        April 25, 2013 at 4:08 am

        waahhh mana ada tikus punya kata2 indah mba? yg ada tikus mah selalu kotor hehehe

         
      • niccaniez

        April 25, 2013 at 4:41 am

        Wah,bisa jadi sebuah tantangan nih, buat kata-kata indah dengan kenyataan yang tidak indah. tapi maknanya tetap pada kenyataannya. hehehehe

         
  14. Rifai Prairie

    April 30, 2013 at 9:32 am

    wah ternyata kamu dilahirkn dengan pembawaan payah. Hahaha semua anggta kluargmu aj bs bunuh tikus! Cuma kamu aja yg malah dikadalin. Ninies…ninies! Ck.ck. (bukan bunda salah mengandung!)
    Sebaikny kamu bnyak beelajar dri film tom and jerry. Wekekekk

     
    • niccaniez

      Mei 1, 2013 at 5:20 am

      #jitak kepala Pa’i.

      Biarin!!! weeekkk…,

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: