RSS

KENALAN YUK!!!

11 Apr

Assalamu’alaikum wr.wb.

Hai sahabat-sahabat blogger yang saya cintai dan saya rindukan #dilempar sandal jepit.http://www.smileycodes.info

Teman-teman mau kenalan ga dengan seseorang? dia manis seperti saya, dia baik seperti saya, dia rajin menabung seperti saya, dia pintar seperti saya, dan dia anggun seperti saya,tapi dia ga senarsis saya. haghaghaghag #dilempar kulit pisang.

Ehm…,dia bukan saya,melainkan adek saya,panggilannya Dek Ayu.dari namanya aja “Ayu”, ya pasti udah “Ayu” dong alias cantik,hahahaha. Adek saya ini sekarang sedang kuliah di jurusan kebidanan (akbid). Bulan depan dia mau ke Bandung untuk Praktek Klinik Kebidanan.
Saya pernah tanya alasan dia kenapa dia memilih kebidanan. jawabannya enteng dan membuat saya terharu,”Karena saya suka dengan hal berbau kesehatan dan saya ingin menjadi bidan seperti yang menolong saya lahir di dunia ini.” #Oooh…so sweeeeeetttt…,

Yup,saya punya dua saudara kandung. kakak saya pertama,laki-laki lahir dengan bantuan dokter kandungan,begitupun juga dengan saya. hanya adek saya lah yang lahir dengan bantuan seorang bidan.
Ini foto saya dan adek saya, dilihat dari ekspresi dan gayanya, teman-teman pasti udah bisa menebak mana saya dan mana adek saya,xixixixixi…

P3ac3 g!rl..!!127

Benar banget!!! (emangnya siapa yang jawab?),Perbedaan dia dan saya yang sangat menonjol adalah saat ada kamera. kalau ada kamera yang siap-siap menjepret kami. saya pun langsung bergaya senarsis mungkin, sedangkan dia….dia hanya melihat kamera tanpa ekspresi. TANPA EKSPRESI sodara-sodara (terbukti dari foto diatas). dia sungguh tak berbakat menjadi covergirl,sedangkan saya???? ada bakat namun tak pernah menjadi covergirl. eh pernah ding sekali, jadi model kalender untuk ibu-ibu dharma wanita.haghaghaghaghag…,
waktu itu karena ibu-ibu dharma wanita kebanyakan berjauhan dengan suaminya,maksudnya mereka tidak tinggal bersama dengan suaminya karena suami-suami mereka sering dipindahtugaskan gitu,jadi terpaksa kami,yang masih “nona-nona”,termasuk saya,menggantikan ibu-ibu dharma wanita untuk foto kalender 2013. ini dia…,TADAAAAA….!!!

kalender
(Saya yang berdiri paling kanan)

Ok,kembali ke topik adek saya. ehm…,selain calon bidan,dia sekarang sedang menekuni bisnis kecantikan. mungkin teman-teman udah ada yang gabung,namanya Oriflame. walau dia ga terlalu suka dandan, bisnis yang ia tekuni sekitar 5 bulan alhamdulillah banyak peminat dan pelanggannya di kota Sorong.

Suatu ketika,barang pesanannya tiba dan isinya sebagian besar adalah handbody. kalau saya hitung jumlahnya selusin lebih. saya pun tanya ke adek saya,”Dek,tu handbody banyak amir…,sapa yang pesan?”.

“Teman saya yang pesan, katanya dia dan teman-temannya mau kulitnya putih,jadi beli deh nie handbody…” jawabnya.
“Jiaaaah…segitunya ya gara-gara kepengen kulit putih,kenapa ga pake cat putih aja,dijamin beberapa detik pun langsung kulit jadi putih.hahahaha, btw Emangnya nie handbody bisa buat kulit jadi putih?”
“Bisa dong…,mau nyoba??murah lho…,hanya dengan pemakaian 2 minggu,kulit akan tampak putih dan bersinar…!!! harga bulan ini diskon lagi.”

Jiaaahhhh…,saya terjebak dengan iklannya. bukan masalahnya ga mau,tapi pas hari itu adalah tanggal tua,jadi mau dibujuk bagaimanapun,tetap aja dompet lagi dilanda kekeringan.http://www.smileycodes.info

“E…e…aduh…tiba-tiba perut saya sakit,saya kebelakang dulu ya…,” (Trik untuk kabur berjalan mulus,hahahaha).

Selain Oriflame, dia juga bisnis pulsa. wah,dia memang berbakat ya dalam bisnis.

Dia juga telah mengajarkan saya perjuangan seorang ibu saat melahirkan. dia tunjukkin videonya dan itu membuat saya semakin berdosa pada ibu saya.hiks…,http://www.smileycodes.info

Oiya,dia juga punya blog lho,blognya udah cukup lama. isi postingannya menurut saya lumayan bagus dan bermanfaat. isinya tentang kesehatan dan topik-topik yang menurutnya menarik untuk dibahas,misalnya ini , itu, dan masih banyak lagi. hmm…,hobinya memang menulis namun menulis untuk kesenangannya sendiri.

akhir kata, langsung kunjungi blognya di http://anyu23.wordpress.com ya….,http://www.smileycodes.info

Wassalamu’alaikum wr.wb.

 
27 Komentar

Ditulis oleh pada April 11, 2013 in Celotehku

 

Tag: , ,

27 responses to “KENALAN YUK!!!

  1. Mita Alakadarnya

    April 11, 2013 at 7:52 am

    saya kira foto kalender 2013 itu mbak anis yang duduk paling kanan…..
    #sembunyi.di.bawah.kasur…😀

     
    • niccaniez

      April 13, 2013 at 7:30 am

      Mitaaaaaaaaa……,untunglah dirimu jauh,kalo dekat,udah kulahap dirimu setelah dicocol pake sambel. eh jadi pengen ayam lalapan, nyolong ayam tetangga ah…,

       
      • Mita Alakadarnya

        April 13, 2013 at 7:49 am

        jiah di samain sama ayam saya,,,, hahahahha
        mbak bagi dong ayam tetangga nya…

         
      • niccaniez

        April 13, 2013 at 8:09 am

        kebetulan ayamnya jantan,apa mau saya jodohin???? haghaghag

         
      • Mita Alakadarnya

        April 15, 2013 at 1:36 am

        ganteng gak mbak???😀

         
  2. nyonyasepatu

    April 11, 2013 at 2:38 pm

    Koq kabur kalendernya hihi *protes-*

     
    • niccaniez

      April 13, 2013 at 5:48 am

      Haghaghag,maklum mbak. kalendernya kan ukurannya besar,hanyaaaaa……,harus muat dengan foto-foto ibu dharma wanita seluruh indonesia.jadi,bisa dibayangin, foto kami hanya dimuat pada bulan februari 2013 dan itu juga memuat foto-foto ibu dharma wanita yang lain.makanya saya zoom dan zoom untuk dapat gambar saya.

       
  3. yisha

    April 12, 2013 at 1:41 am

    yisha pengin ke blognya ya?

     
    • niccaniez

      April 13, 2013 at 5:46 am

      silahkan mampir ya,Yisha…,^_^v

       
  4. kumpulan cerpen winterwing

    April 12, 2013 at 2:45 am

    jadi bidan harus kuat ya. harus kuat liat darah, semangat dorong semangat ibu melahairkan. harus tahu nutrisi yang penting buat kandungan anak. nanti kalo istriku hamil aku tak konsultasi aja deh.

     
    • niccaniez

      April 13, 2013 at 5:45 am

      Asyiiikkk…,adek saya belum jadi bidan aja udah ada calon pasien.mantap!!!! ditunggu buat konsultasinya…,^_^v

       
  5. rinasetyawati

    April 12, 2013 at 5:50 am

    aiiiih mirip ya kakak adik ini, sama sama manis…

     
    • niccaniez

      April 13, 2013 at 5:44 am

      hihihihihi…,makasih…,^_^v

       
  6. Solochanger

    April 12, 2013 at 8:33 am

    menuju tkp deh ^^

     
  7. Erit07

    April 14, 2013 at 6:54 am

    Kirim salam bwt adiknya ya…

     
  8. emmachan24

    April 14, 2013 at 10:14 am

    salam kenal mbak🙂
    kirim salam kenal juga buat adiknya,,
    ibu bapak sekalian tetangga mbak juga😛

     
  9. Red

    April 16, 2013 at 1:46 am

    halo unyu… eh anyu😆

     
    • niccaniez

      April 19, 2013 at 1:51 am

      hehehehe…,yang unyu itu akyu…,

       
  10. capung2

    April 16, 2013 at 8:43 am

    adeknya rada kalem ya mb…😆

     
    • niccaniez

      April 19, 2013 at 1:51 am

      hehehe..begitulah…,beda dengan saya.

       
  11. Nourly

    April 19, 2013 at 4:04 am

    .koq mirip ya sma adekny ::D

     
    • niccaniez

      April 19, 2013 at 4:28 am

      kalo ga mirip jadi tanda tanya dunk…,hehehehe ^_^v

       
  12. rahmiflower

    April 28, 2013 at 10:56 pm

    Walopun tingkat kenarsisannya beda, aku juga mau ah temanan dg adeknya…siap2 meluncur wolo dg jaringan yg lemah *fly*….!

     
    • niccaniez

      April 29, 2013 at 12:27 am

      hahahaha…,bayangin adegan lagi meluncur dengan jaringan lemah seperti adegan yang diperlambat gerakannya…,hehehehe

       
  13. buburasem

    Mei 4, 2013 at 4:12 am

    halooo😀

     

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

