RSS

RASANYA GIMANA…GITU…

02 Apr

cemburu3

Saya tau kalo dia serius dengan saya. buktinya dia datang ke rumah dan melamar saya. mungkin itulah impian setiap wanita. senang ya rasanya menemukan seseorang yang benar-benar menyayangi kita apa adanya bukan ada apanya http://www.smileycodes.info,namun…., mengapa ya hati ini sekarang merasa gimana…gitu bila mantannya aktif mendekati dia? saya tau mungkin kedekatannya hanya sebagai seorang sahabat,toh juga mantannya tau kalau dia udah tunangan.

Cemburu…,apa ini yang dinamakan cemburu? http://www.smileycodes.inforasanya itu yang pasti bukan rasa manis. kalau rasa pahit…,ga juga ah. kalau rasa asam…,mungkin mendekati,tapi belum mengena. perasaan yang saya rasakan saat ini membuat saya gelisah. prasangka-prasangka buruk sering bermunculan dan membuat hati saya resah, tapi saya berusaha untuk tidak mempunyai prasangka buruk terhadapnya. saya harus percaya padanya.

Marah???http://www.smileycodes.info

Takut???http://www.smileycodes.info

Sedih???http://www.smileycodes.info

Curiga???http://www.smileycodes.info

Kesal???http://www.smileycodes.info

Bukan….,http://www.smileycodes.info bukan itu yang saya rasakan. apapun itu, cemburu itu tidak enak.

Jarak yang memisahkan kami yang membuat kami hanya bisa berkomunikasi lewat HP. bersyukur ada HP saat ini, coba kalo jaman dulu, hanya bisa berkiriman surat yang ditunggu balasannya berhari-hari, sedangkan HP hanya dalam hitungan menit. terkadang itu juga yang buat masalah,kalau ga ada kabar, ga ada balasan beberapa menit saja udah pake acara ngambek, padahal sinyal terkadang juga ga semulus jalan tol dan itulah diriku yang sering ngembek eh ngambek,hehehehe…,http://www.smileycodes.infoapalagi mantannya dia sekarang berada di kota yang sama dengannya ,tapi ga mungkin ah…,hatinya hanya untukku. hanya saja perasaan ini masih betah mampir di hati ini. bagaimana cara mengusirnya???? sekali lagi, saya harus percaya padanya http://www.smileycodes.info. cincin yang melingkar di jari saya dan jarinya menandakan bahwa kami berkomitmen untuk ke arah yang lebih serius,yaitu pernikahan.

Saya tau,setiap menjalani hubungan tak selamanya berjalan mulus,terkadang kita harus melewati kerikil bahkan terjangan badai sekalipun. hubungan yang masih diikat dengan cincin aja seperti ini,apalagi jika sudah berumah tangga. disitulah kehidupan yang kompleks, dimana kita harus tau memposisikan diri kita dalam sebuah rumah tangga agar rumah tangga itu bisa menjadi keluarga yang sakinnah,mawaddah dan warrohmah.http://www.smileycodes.info

cemburu2

Mungkin benar perkataan seperti gambar diatas, fitrah rasa cemburu yang saya rasakan saat ini,namun saya sadar bahwa rasa ini janganlah berlebihan karena sejatinya rasa cinta kita hanyalah pada Yang Maha Kuasa.

Ya Allah…kupasrahkan semuanya pada Engkau, semua ini adalah milikMu. bantu hamba agar tak bersikap berlebihan dengan perasaan yang hamba rasakan saat ini. amin. amin. amin.

Akhir kata,Yuk benahi diri kita masing-masing…,^_^v

 
43 Komentar

Ditulis oleh pada April 2, 2013 in Love Story

 

Tag: , ,

43 responses to “RASANYA GIMANA…GITU…

  1. nyonyasepatu

    April 2, 2013 at 8:48 am

    Semoga lancar yaaaa

     
  2. niccaniez

    April 2, 2013 at 9:01 am

    amin. makasih mbak. semoga mbak juga diberi kemudahan dan kelancaran ya…,^_^v

     
  3. yellowsfellows

    April 2, 2013 at 9:39 am

    Wih kaka. Smga pernikahannya lancar ya ka๐Ÿ™‚

     
    • niccaniez

      April 2, 2013 at 11:00 pm

      Amin.makasih dek..,^_^v

       
  4. Mita Alakadarnya

    April 2, 2013 at 1:51 pm

    ada yang cemburu nie ye,,,
    wes buru-buru nikah mbak,,, biar gak khawatir lagi…๐Ÿ˜€

     
    • niccaniez

      April 2, 2013 at 10:58 pm

      kata Pak ustadz…,pekerjaan yang dilakukan terburu-buru itu ga baik.hehehehe #Ngeles.

       
      • Mita Alakadarnya

        April 3, 2013 at 3:37 am

        klu kata pak ustad lagi,, menunda pekerjaan itu juga gak baik,,, :p

         
      • niccaniez

        April 3, 2013 at 5:59 am

        wah…,Pak ustadz udah mengadu domba kita nih,kalo gitu, kita potong saja dombanya,jadikan sate domba.hahahahaha

         
      • Mita Alakadarnya

        April 3, 2013 at 6:42 am

        ahahhahah,,,, mari nyate,,,,,,๐Ÿ˜€

         
  5. rinasetyawati

    April 3, 2013 at 5:08 am

    cemburu itu bisa jadi peluru yaa… hmmm bener juga sih

     
    • niccaniez

      April 3, 2013 at 6:00 am

      hehehe..iya mbak,jadi cemburu boleh aja asal jangan berlebihan ntar jadi peluru nancap di hati,kan atit…#halah.

       
  6. sunarno2010

    April 3, 2013 at 6:57 am

    moga lancar penuh barakah

     
  7. nh18

    April 3, 2013 at 7:01 am

    HHmmm …
    Untuk urusan yang satu ini memang gampang-gampang susah …
    Kalo nggak cemburu … nanti dibilang nggak sayang …
    Kalo cemburu … nanti dibilang posesif … hehehe

    Yang jelas ini seperti memegang leher ayam …
    Jangan terlalu longgar … tapi jangan pula terlalu ketat …
    terlalu longgar ayamnya lepas
    terlalu ketat … ayamnya tercekik dan mati …

    Salam saya

     
    • niccaniez

      April 4, 2013 at 2:14 am

      iya,benar tuh.kalo dipegang terlalu keras kan kasian ayamnya,tapi jangan juga terlalu longgar. jadi ya sedang-sedang saja.hehehehe

       
  8. Newbie Tora

    April 3, 2013 at 8:41 am

    Aseeek,…

     
    • niccaniez

      April 3, 2013 at 10:21 am

      ada dangdutan ya?tarik mang…,^_^

       
  9. kumpulan cerpen winterwing

    April 3, 2013 at 10:10 am

    oh, tunangan. cepet dinikahin biar nggak bisa direbutin orang

     
    • niccaniez

      April 4, 2013 at 2:10 am

      amin.amin.amin.nie lagi persiapan,tapi nunggu kakak saya nikah dulu.hehehehe

       
      • cerpen winterwing

        Mei 27, 2013 at 4:00 am

        nunggu giliran?๐Ÿ™‚

         
      • niccaniez

        Mei 27, 2013 at 5:18 am

        ya…,bisa dibilang gitu. xixixixixi…,^_^

         
  10. ochimkediri

    April 4, 2013 at 3:21 am

    yup,itulah cemburu,apalagi yang mendekati pasangan kita adalah mantannya,orang yang pernah terlintas di hatinya,kalo ama temennya sih asik2 aja๐Ÿ˜€

     
    • niccaniez

      April 4, 2013 at 3:56 am

      Huaaaa…,jangan gitu dunk…,saya jadi merasa lebih gimana gitu…,hiks..hiks…

       
      • ochimkediri

        April 4, 2013 at 4:50 am

        Hahahaa tenaaang jgn khwatir,doi udah milih km jd pasangan hidupnya,it artinya kamulah yg terbaik d hatinya dr beberapa teman wanitanya,Insya Allah…

         
  11. capung2

    April 4, 2013 at 5:22 am

    gag usah lama2 tunangannya… smoga dipermudah nntinya ya mb..

     
    • niccaniez

      April 4, 2013 at 5:28 am

      amin.makasih ya…,saya masih nunggu kakak saya yang bulan agustus nikah.kalau saya insya Allah akhir tahun ini. ^_^

       
  12. lovelyristin

    April 4, 2013 at 5:48 pm

    Cuit… Cuit… Cin2 cantik udh melingkar, brarti tinggal selangkah lg nuju pernikahan… Lancar jaya yaaa…. Cemburu itu biasa, artinya sayang… Tp tetap pada porsinya dan tetap positive thinking Insyallah semua baik2 aja๐Ÿ™‚. Makasih udh mampir ke blog ku, udh ku folbek ya๐Ÿ˜‰

     
    • niccaniez

      April 5, 2013 at 1:49 am

      hehehehe…ayke jadi malu…,amiiiinnnnnn…….,makasih ya doanya.^_^v
      makasih juga udah mampir ke blog eyke…,

       
  13. Ika Koentjoro

    April 5, 2013 at 4:14 am

    Cemburu itu nanti neng kalo udah nikah๐Ÿ™‚

     
    • niccaniez

      April 5, 2013 at 5:00 am

      hehehe…,gitu ya Mbak?hufft…,masih harus banyak benahi diri nih…
      ^_^

       
  14. Tebak Ini Siapa

    April 5, 2013 at 7:32 am

    Aseeekkk, cemburu yah…
    Gak tau mau komen apa hihi!

     
    • niccaniez

      April 6, 2013 at 5:15 am

      Hahaha…,Mbak Una…,eyke jadi malu nih…, #tutup muka pake serbet.

       
  15. pursuingmydreams

    April 6, 2013 at 4:20 pm

    Cemburu sah2 saja asal jangan berlebihan. Semoga lancar yaa sampai hari H๐Ÿ˜‰.

     
    • niccaniez

      April 10, 2013 at 7:30 am

      Amin…,makaci…:* #pasang wajah imut.

       
  16. Kartika

    April 10, 2013 at 8:13 am

    panas panas.. hehehe

    tenang aja nis, itu sebagai ajang nguji kesetiaannya. Kalo lulus ya berarti aman damai sentosa saat berumah tangga nanti. Ya tooh??

    Semoga lancar ya sampai hari H.

    Oia.. di Jakarta jalan tolnya ga melulu mulus dan lancar, suka macet juga..hehehe#loohh

     
    • niccaniez

      April 11, 2013 at 6:01 am

      Hehehehe…,semoga saya lulus dapat nilai 100 untuk pelajaran kesetiaan.haghaghaghag

       
  17. duniaely

    April 16, 2013 at 12:02 pm

    Semoga lancar semuanya ya๐Ÿ™‚

     
  18. abangkholis

    Mei 6, 2013 at 6:39 am

    rasanya seperti mau makan durian …. hehehe…

     
    • niccaniez

      Mei 7, 2013 at 8:54 pm

      Hehehe…,akang…,udah nulis blog belum…?semangat ya…,miss u…:*

       
      • abangkholis

        Mei 8, 2013 at 1:11 am

        ni lagi ngumpet..malu ga bisa…tu di lihat temen2….. akang di ajarin atuh…..

         
      • niccaniez

        Mei 10, 2013 at 1:20 am

        kan udah neng ajarin,sayang…,mana yang belum akang pahami…? ^_^
        akang bisa nulis tentang murid-murid akang di TPA,kan seru tuh…,hehehehe

         
  19. dyazafryan

    Juni 24, 2013 at 6:17 am

    walau baru baca.. semoga lancar ya๐Ÿ˜€ aminnn๐Ÿ˜€

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: