RSS

Toing….Toing…Toing…!!!

01 Apr

cacar
Yup…yup…,saya udah lama ga nulis karena lagi kena cacar. sumpret deh, wajah saya yang imut-imut N slalu ngangenin ini akhirnya dipenuhi dengan bentol-bentol berisi air. bukan hanya di wajah,tapi juga di seluruh badan. awalnya badan panas, eh…tiba-tiba muncul “toing” di tangan, “toing” lagi di wajah, “toing…toing…toing…toing….” dan akhirnya menuhin segala “toing” disekujur badan.http://www.smileycodes.info

Bukan hanya “toing” yang muncul, gatalnya….,wuiiih….,mantap dah…,pengen gue cakar-cakar nie badan,tapi kata ibu saya ga boleh korek-korek nie “toing”. ya…apa mau dikata,terpaksa saya guling-guling, menggeliat-geliat kayak ulet keket.

Dan bukan hanya itu saja, setiap saya hendak berdiri, nafas saya selalu ‘ngos-ngosan’ kayak abis lari marathon. saya pun ga tau kenapa. sampai pada suatu malam dan saya tak berdaya terbaring di tempat tidur, tiba-tiba kepala, tangan, perut, dan lutut saya mengalami keram yang hebat. badan saya sampe “keple”. emm…”Keple” tu artinya apa ya? ya kayak badan yang tidak bisa digerakkan lagi, mendekati “struk”. waktu itu hari Senin, 25 Maret 2013 sekitar pukul 23.00 WIT, segera kakak saya menggendong saya dan membawa saya ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit. di tengah perjalanan hujan deras. saya masih tak berdaya dengan seluruh badan saya yang “keple”. pas nyampe rumah sakit, mobil dipaksa masuk ke gerbang rumah sakit karena hujan deras. trus saya di gopoh sama ibu dan tante saya yang ikut didalam mobil tadi.

Alhamdulillah, saya segera ditangani oleh dokter cantik entah sapa namanya dan ini pertama kalinya jarum infus masuk ke nadi saya. OH MY GOD….,sakitnya…..,dalam hati saya nyumpah-nyumpahin tu dokter http://www.smileycodes.info (kasian juga jadi dokter disumpah-sumpahin sama setiap pasiennya,xixixixixi). beberapa menit kemudian, keram saya mulai hilang, badan saya tidak “keple” lagi dan saya membatalkan nyumpahin tu dokter. “Dok…,maaf…udah berkata yang buruk-buruk tadi walau dokter tidak mendengarnya”,xixixixixi…,

Malam itu saya nginap di rumah sakit. ibu yang menemani saya. mimpi apa saya semalam sampe harus nginap di rumah sakit, sekamar sama orang yang terkena TBC, struk, sama Malaria. jadi, malam-malam yang TBC batuk-batuk ga henti-henti. yang struk ga tau ngomong apa karena mulutnya udah ga jelas ngomongnya, suami si penderita Malaria sibuk ngompresin istrinya yang demamnya tinggi. ibu saya pun ga bisa tidur karena kipas angin non-stop, sedangkan ibu saya ga kuat dengan angin yang kenceng.

Duhh…,saya benar-benar ga betah di rumah sakit. mau ke kamar mandi aja harus sambil nenteng nie infus. mending kalo nentengnya diketek,nah ini, nentengnya kayak bawa bendera yang harus dikibarkan diatas.eehh…,masih juga infusnya ga jalan. susternya dipanggil,trus tu suster lilitin kabel infusnya kencang banget. sumpretttttt daaaaaahhhh… suakit banget…,saya sumpah-sumpahin tu suster lagi. udah gitu, tu suster nyuntik lagi lewat tu selang infus. saya ga berhenti sumpah-sumpahin tu suster. ga hanya itu saja, tu suster ngambil darah lagi lewat nadi di tangan kiri saya yang ga diinfus. hadehh…..,saya benar-benar KO deh di rumah sakit.http://www.smileycodes.info

Let’s singing…
“Cukup sekali aku merasa….,nginap di rumah sakit…”

Pokoknya besok, saya harus keluar dari rumah sakit. titik. ga pake koma, ga pake tanda seru, ga pake sambel, kuahnya yang banyak, sama pentolannya yang gede #emangnya mau pesan bakso.

Pas dokter periksa, tu dokter nanya,“keluhanmu apa?”
“banyak dok,nie suster-suster ganas-ganas, selang infus saya dililit, saya disuntik, diambil darahnya sampai darah saya habis. saya tidak berdaya menahan semua rasa sakit dan penderitaan di rumah sakit ini,dok…,bebaskan saya,dok…,lepaskan saya…,please…,jangan tahan saya…,biarkan saya bebas terbang di alam yang indah ini…”

Hehehehehe…tapi sayangnya perkataan saya itu hanya didalam benak saya. saya menggeleng pasti pada dokter dan memasang muka sesehat mungkin padahal wajah saya masih banyak cacarnya, mata kiri saya juga bengkak kena cacar.

“Dok,saya boleh pulang ga?”tanyaku sambil mengedip-ngedipkan mata berharap agar dokter mengizinkan.
Dokter melihat saya ragu untuk memulangkan saya. saya pun mengeluarkan jurus mata berbinar saya, walau mata kiri saya bengkak,hehehehe.http://www.smileycodes.info

“Tapi kondisimu…”
Duh…,saya harus naikkan jurus ini menjadi tingkat tiga,“Dok…,please…,saya bisa pulang kan…?”http://www.smileycodes.info

Tu dokter masih mikir-mikir sambil ngeliat data tentang kondisi saya.
Wah…,sepertinya masih belum mempan nih dengan jurus mata berbinar tingkat tiga saya, saya harus naikkan jurusnya menjadi tingkat tujuh.http://www.smileycodes.info Crrrrriiiiiiiing……..!!!!!

Seisi kamar pun silau dan dokter memalingkan wajah karena silau sambil melindungi matanya dengan tangannya.
Alhasil,jurus mata berbinar tingkat tujuh saya ampuh dan saya diizinkan pulang.cihuyy….,hahahahahaha…,http://www.smileycodes.info

saya pun pamit sama orang-orang yang masih sakit yang sekamar sama saya semalam, trus minta maaf sama suster dan dokternya karena udah nyumpah-nyumpahin mereka.hehehehe http://www.smileycodes.info

Saya diberi bekal obat dan suster mencabut infus saya. alhamdulillah…,akhirnya saya bebas dari infus. semoga ini yang pertama dan terakhir saya diinfus. amin.

Sekarang keadaan saya semakin membaik. nie “toing” udah pada mengering. saya pandang wajah saya di cermin, “eh…tahi lalat saya tambah banyak ya…,N saya makin imut aja nih. hahahahaha” #teteup… alay.

Emm….,hehehehehe…mau jujur nih…,kalo saya..,saya…kalo saya…,ehm…emm…, saya………
http://www.smileycodes.info SAYA UDAH TIDAK MANDI SELAMA SEMINGGU…..!!!!!!
#nutup muka pake sarung.

Akhir kata, saya benci di infusssssssss…….,

 
25 Komentar

Ditulis oleh pada April 1, 2013 in Dear Diary

 

Tag:

25 responses to “Toing….Toing…Toing…!!!

  1. arip

    April 1, 2013 at 6:05 am

    Kena pas lagi kelas 2 SMP, harus cuti sekolah sampai 3 minggu.

     
    • niccaniez

      April 1, 2013 at 6:14 am

      enak dong. berhubung saya kenanya sekarang,berarti bisa cuti juga sampe 3 minggu.hehehehe

       
      • arip

        April 1, 2013 at 6:18 am

        Tergantung kebijakan dokter.

         
      • niccaniez

        April 1, 2013 at 6:23 am

        hehehehe…,saya mah ngarep.com gitu. ini udah libur seminggu.

         
  2. pursuingmydreams

    April 1, 2013 at 6:50 am

    Semoga toingnya lekas pergi dan bersih yaa😉.

     
    • niccaniez

      April 1, 2013 at 8:03 am

      Amin.Amin.Amin.Makasih Mbak…,^_^v

       
  3. Mita Alakadarnya

    April 1, 2013 at 6:54 am

    ih kena cacar sampe di infus gitu ya,,, parah dong,,,
    saya dulu kena cacar gak se parah itu,, alhamdulillah,,,

     
    • niccaniez

      April 1, 2013 at 8:03 am

      iya nie,ga tau kenapa. kata dokter,karena cacarnya belum keluar semua dan akibat pengaruh cuaca dingin,tapi entahlah. pasien-pasien di rumah sakit pada ngeliatin saya karena cacar di muka saya katanya kayak luka bakar gitu,belum lagi mata saya juga bengkak kena cacar. fiuh…,hehehehe

       
      • Mita Alakadarnya

        April 2, 2013 at 12:18 am

        ah pasti makin cantik ya mbak dengan hiasan cacar itu…. xxiixxi

         
      • niccaniez

        April 2, 2013 at 12:34 am

        iya,pas cacarnya mengering jadi kayak tahi lalat, makin manis lah diriku ini.hahahahahahahahaha

         
      • Mita Alakadarnya

        April 2, 2013 at 12:40 am

        hahahhah,,,,,,
        berarti gak berharap itu “tahi lalat” ilang ya mbak,, biar manis terus,,,😀

         
      • niccaniez

        April 2, 2013 at 12:53 am

        eee….,harus hilang dong,tahi lalatnya gede-gede sih…,hehehehe…,

         
      • Mita Alakadarnya

        April 2, 2013 at 12:57 am

        klu tahi lalatnya ilang ntar cantiknya juga ikutan ilang dong mbak,,,😀

         
      • niccaniez

        April 2, 2013 at 1:08 am

        jangan dong, eyke tetap cantik N manis kok tanpa nie cacar2. heheheheehe

         
      • Mita Alakadarnya

        April 2, 2013 at 1:11 am

        tapi lebih cantik klu tetep bersama tu cacar,,,,😀

         
  4. rinasetyawati

    April 1, 2013 at 7:02 am

    waduuuu kena cacar tooh… semoga segera pulih yaa.. dinikmati aja, etapi aku dulu waktu kena cacar saat masih SD, nangis saban hari karena cengeng……*bangga

     
    • niccaniez

      April 1, 2013 at 8:03 am

      hahaha,enak ya Mbak kena cacarnya waktu kecil. kalo saya udah segede gini baru kena cacar, saya jadi merasa kotor…,#soimah mode:on. hehehehe

       
  5. winnymarch

    April 1, 2013 at 5:10 pm

    Cacar emang gk enak banget :(… apalagi cacar air pasti ebntol-bentol tapi jangan dipecahin yah ntar berbekas

     
    • niccaniez

      April 2, 2013 at 12:36 am

      iya,emang ga enak banget,mpe ga bisa mandi selama seminggu.hehehehe. iya,katanya ga boleh dipecahin,ntar berbekas.

       
      • winnymarch

        April 2, 2013 at 10:14 am

        smoga cpt hlnga yah bekasna

         
  6. yisha

    April 2, 2013 at 3:49 am

    kapan mandi?
    untunglah kita ketemuan via blog…….
    jadinya yisha ngga mesti nutup idung
    *met sembuh

     
    • niccaniez

      April 2, 2013 at 3:53 am

      Baru hari ini bisa mandi,Yisha,hehehehe..,
      makasih ya,^_^v

       
  7. kumpulan cerpen winterwing

    April 19, 2013 at 3:19 am

    seminggu nggak mandi? beneran? idih. aku nggak mau kayak gitu. semoga aku nggak ketularan. moga2 cacar nggak nular lewat internet. nanti aku nggak bisa ngeblog lagi.
    oh, iya, cerita lanjutan Revina dulu udah terbit. let check it out!
    apa kata mereka

     
    • niccaniez

      April 19, 2013 at 4:05 am

      hehehehe…,tapi sekarang kan udah rajin mandi…,eh udah ada ya?OK,langsung ke TKP.

       

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

