RSS

HP NOKIA 3120 C YANG LAGI KOMA

14 Mar

Teman-teman…,mohon doanya ya…semoga HP kesayangan saya karena hanya satu-satunya lekas sembuh.HP Nokia 3120 C milik saya sekarang lagi koma…., detak jantungnya masih berdetak,namun belum siuman juga dari hari Rabu, 5 Maret 2013. hiks..hiks…,umur HP masih imut-imut kok, baru 4 tahun, setahun lagi masuk TK….,http://www.smileycodes.info

Flashback in 2009….

“Nis, bawa buku yang mau saya pinjam ga…?” tanya Dedeq.
“Buku apaan..?kapan kamu bilangnya…?” tanyaku balik.
“Lho…,kan semalam sekitar jam 7 saya SMS…” ucap Dedeq.
(Melihat HP) ” Ga Ada SMS tuh…,” kataku singkat.

Tit…Tot…Tit…Tot…, (HP saya berdering) #Duh…suaranya kok kayak penjual terompet…,
“Ini…SMSmu baru nyampe…” ucapku.
“Heh????http://www.smileycodes.info” Dedeq pun heran.
“Ini dikirim semalam sih…,hehehehehe” kataku cengengesan.
“Duh…HPmu mulai eror tuh…,mending beli yang baru aja deh…”

Bukan hanya sama Dedeq aja,tapi juga sama semua orang yang SMS di HP Nokia 2600 milik saya. sampai ibu yang SMS pun kesal karena SMS beliau dibalas sehari setelah beliau kirim SMS untuk saya.

“Nis…,ibu ini di Papua,kamu di Jogja…,ibu cemas kalo ga ada kabar dari kamu…” keluh ibu saat telepon.
“Maaf bu…,HP saya udah mulai eror” jawabku.
“Opo iku???jangan berani-berani ke Mak Erot…,ntar kamu dijadiin tongseng…,yowes,kamu tuku HP sing anyar wae ben komunikasi lancar.”
“????”http://www.smileycodes.info

Singkatnya…,
“Deq,saya bingung nih mau beli HP yang kayak gimana…?” kataku.
“Kita coba liat-liat aja yuk di Toko,siapa tau ada yang kamu suka…”jawab Dedeq.
………………..
………………..
………………..
………………..
“Nis…,udah keliling-keliling lebih dari 7 keliling tapi ga ada HP yang kamu suka juga???” protes Dedeq.
“Bukannya ga ada yang suka,tapi bingung…”
“Emm…,begini aja,mau ikut saran saya ga?”
“Apa…?”
“Di asrama,ada teman yang punya HP 3120 C,menurut saya sih tu HP bagus karena harganya udah murah tapi udah bisa 3G.” jelas Dedeq.
“3G tu apaan ya..”
(Tepok Jidat Mak Erot) “Duh…Nissss…3G itu rasanya kriyuk-kriyuk gitu…”
“Eh…mau kalo gitu, keliatannya enak tuh…”
(Jedotin Kepala di tembok)http://www.smileycodes.info

dan Akhirnya…,
“Mas,HP Nokia 3120 C ada ga…?” tanya Dedeq.
“Emm…,ada, tinggal satu aja nih…”jawab Mas Ponsel (baca : Mas Penjual Ponsel).
“Tinggal satu???,kenapa ga tinggal…Dua….,(Ayu Ting-Ting Mode On)”
“Iya, HP ini laris di pasaran,jadi mau ga?”
“Berapaan harganya..?”
“1,5 Juta…, ini udah plus memorinya.”

“Gimana,Nis…?” Dedeq mencolek diriku.
“Kemahalan…,ibu ngasih sedikit uang ke saya untuk beli HP…” jawabku.
“Emang ibumu ngasih berapa..?” tanya Dedeq.
“Dua juta…” jawabku singkat.
(Tepok Jidat Mas Ponsel) “Nissaaaaaaa….!!!!” geram Dedeq.

To 2013 again…,

Begitulah ceritanya saya mengadopsi HP Nokia 3120 C, pernah tu HP kecemplung dalam toilet,tapi alhamdulillah tu HP tetap tahan bau. pernah juga HP tu terjun dari lantai 3,namun alhamdulillah tu HP hanya patah kaki aja (HP ga punya kaki kok,weeeekkk).

Apapun itu…,sekarang HP saya lagi koma…,dia lagi dirawat oleh Pak Service,H.P (Baca : Bapak tukang Service HP).
Jadi Ingat kejadian 5 Maret 2013…,
Saat itu saya mau rendam seprai. saya masukin seprai dalam ember dan taburin garam detergen kedalamnya. setelah itu saya duduk-duduk santai.
“Diwaktu santai gini,mending SMSan aja sama akang…ihiiirrr…” kataku dalam hati.
…………….
…………….
…………….
Eh…HP saya dimana ya…? duh…,sifat pelupa saya ga ilang-ilang nih…,

saya ubek-ubek toilet kamar saya,namun ga ketemu juga. saya pun menjadi “Jimmy Neutron”…,
“Ayo…berpikir…berpikir…berpikir…,”
WHATTTT ?????
Saya pun berlari ke arah tempat cucian dan mengubek-ubek seprai yang saya rendam tadi.
OMG…,HP Nokia saya kelelep air….,saya lupa ternyata HP saya tadi masih diatas tempat tidur yang seprainya mau saya rendam, mana HP saya ga bisa berenang lagi…,mungkin dia daritadi teriak-teriak,tapi karena HPnya saya setting “silent”, jadi pasti tadi dia hanya bisa mangap-mangap aja.

Saya buka internet dan melihat saudara-saudara HP Nokia 3120 C. kembarannya sih udah ga diproduksi lagi, yang ada hanya adek-adeknya dan…,eh…HP Asha sama Lumia keren juga ya…,http://www.smileycodes.info

Akhir kata,”Beli ga ya…”http://www.smileycodes.info

NB : tombol OFF ITALIC nya mana ya…????

 
33 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 14, 2013 in Celotehku

 

33 responses to “HP NOKIA 3120 C YANG LAGI KOMA

  1. nyonyasepatu

    Maret 14, 2013 at 7:39 am

    Beliiiii dong

     
    • niccaniez

      Maret 14, 2013 at 7:56 am

      Ubek-Ubek isi dompet, Mbak,bisa pinjam kartu kreditnya ga..? #Plak.

       
      • nyonyasepatu

        Maret 14, 2013 at 8:32 am

        Haha bisaaaa koq

         
  2. Mita Alakadarnya

    Maret 14, 2013 at 7:39 am

    beli aja mbak,, sekalian belikan saya juga…😀
    semoga HP Nokia 3120 C segera sembuh ya mbak…

     
    • niccaniez

      Maret 14, 2013 at 7:54 am

      saya minta persetujuan dari Nokia 3120 C saya dulu, dia mau dimadu ga…?hehehehehe

       
      • Mita Alakadarnya

        Maret 14, 2013 at 7:57 am

        gak boleh di paksa lho mbak,,, klu gak mau di madu ya jangan di madu,,,😀

         
      • niccaniez

        Maret 14, 2013 at 9:40 am

        iya nih…,nonton Ayat-Ayat cinta lagi ah…,sapa tau dapat inspirasi.

         
      • Mita Alakadarnya

        Maret 15, 2013 at 12:28 am

        hahhaha,,, ikutan mbak,,😀

         
  3. JNYnita

    Maret 14, 2013 at 9:13 am

    Semoga cepet sembuh… klo gak sembuh yaaa bakal dpt yang lebih baik.. ^^„

     
    • niccaniez

      Maret 14, 2013 at 9:28 am

      Amiiiinnnn….,masalahnya semua nomor HP tersimpan di HP yang lama. kartu SIM ga muat nyimpen nomor2 segudang. punya referensi HP yang keren ga?termasuk yang bisa moblogging,mau banget…,biar bisa ngeblog lewat HP aja…,

       
  4. Dewi

    Maret 14, 2013 at 9:19 am

    beli beli beli beli,,,,auouououououououo………..:mrgreen:

     
    • niccaniez

      Maret 14, 2013 at 9:31 am

      Ssssssttttt…,jangan teriak-teriak ntar Dek Abbad bangun….,

       
  5. mintarsih28

    Maret 14, 2013 at 10:38 am

    nis pengganti itu lebih baik lho

     
    • niccaniez

      Maret 14, 2013 at 11:50 am

      hihihihihihi…,ada yang ngajak main madu nih…,xixixixi…,

       
  6. Red

    Maret 15, 2013 at 2:59 am

    kayaknya harus segera dikafanin tuh nokianya😀

     
    • niccaniez

      Maret 15, 2013 at 5:45 am

      TIDAAAAAAAAAAKKKKKKK….#teriak histeris sambil lari-lari keliling stadion.

       
      • Red

        Maret 16, 2013 at 6:01 pm

        wkwkwwkkw😆

         
  7. Erit07

    Maret 15, 2013 at 10:21 am

    Aduh,moga cepat sembuh deh hpnya…
    kalau gak sembuh disimpan aja,buat kenangan..

     
    • niccaniez

      Maret 18, 2013 at 5:24 am

      Huaaa…huaaa…huaaaaaaa…,jangan tinggalkan daku…jangan tinggalkan daku…aku mohon…,jangaaaaannnn…,#lebay.com

       
  8. gadgetboi

    Maret 16, 2013 at 10:27 am

    saatnya pindah ke android *manas2sin* ….:mrgreen:

     
    • niccaniez

      Maret 18, 2013 at 5:32 am

      Asyiiikkkk…,ada yang mau belikan….,^_^

       
  9. Azim

    Maret 16, 2013 at 4:16 pm

    saya, turut prihatin, atas tenggelamnya, handphone saudara, karena kelalaian, saudara sendiri. Semoga handphone saudara, segera bisa dipergunakan, lagi *SBY Mode* hhhehe

     
  10. feliadieza

    Maret 16, 2013 at 4:45 pm

    wah..sayang nis, hpnya kelelep..sungguh teganya dirimu😉 ayo beli baru aja nis..

     
    • niccaniez

      Maret 18, 2013 at 5:27 am

      Mbak,saya boleh minjem duit ga buat nambah2 beli HP baru #dikeroyok Dek Brina dan Dek Khanza.

       
  11. amirdragnel

    Maret 18, 2013 at 2:25 am

    ini sebenernya curhatan apa script lawak ? wkwkwk..ane saranin beli android,ane udh make 1 tahunan puas bgt sama genjotanya #eh..

     
    • niccaniez

      Maret 18, 2013 at 5:31 am

      Eeehhh…,ada yang baru nongol….,Android itu rasanya kriyuk2 juga ga? #dijitak amirdragnel.

       
  12. buburasem

    Maret 20, 2013 at 4:33 pm

    kasian hapenya koma ya, gak di jenguk2 tuh?😀

     
    • niccaniez

      Maret 22, 2013 at 5:40 am

      kalo mo jenguk,jangan lupa bawa buah-buahan ya,mungkin HP saya bisa lekas sembuh.hehehehe

       
  13. kartika

    Maret 21, 2013 at 8:56 am

    Waakakka… Aku juga baru kehilangan bb ku nis…

    Payah banget, baru kena ombak udah masuk angin, terus jantungan mati deh…

     
    • niccaniez

      Maret 22, 2013 at 5:42 am

      Wah…,bunda pelanggaran nih…,masa’ HP saya lagi sekarat diketawain sih…,btw BB nya Bunda dikuburin dimana?sering gentayangan ga?hahahaha

       
  14. MENONE

    Maret 27, 2013 at 1:44 pm

    beli android aja hahahahahahahhaa…..

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

     
    • niccaniez

      Maret 30, 2013 at 4:13 am

      #ngintip isi dompet.
      nie lagi musin gugur ya?

       

Tinggalkan Balasan

