RSS

@#$%^!&*()%^T_T

08 Mar

Ga Pengen bicara panjang lebar. saya hanya ga tau harus cerita ke siapa,saya lagi sedih. semua masalah ini semoga tidak terjadi lagi di tahun 2013. mereka hanya mementingkan perasaan mereka tanpa tau bagaimana perasaan saya dan resiko apa yang saya tanggung. mereka boleh saja menuntut hak mereka,tapi penuhi dulu kewajiban mereka. http://www.smileycodes.info
AAAARRRGGGGHHHHH !!!!! semoga badai ini segera berlalu. amin.

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 8, 2013 in Dear Diary

 

19 responses to “@#$%^!&*()%^T_T

  1. nyonyasepatu

    Maret 8, 2013 at 3:35 am

    Huggggg. Sabar yaaaaa, badai pasti lewat koq

     
    • niccaniez

      Maret 11, 2013 at 12:29 am

      *Hug* makasih mbak…,:)

       
  2. Mita Alakadarnya

    Maret 8, 2013 at 5:00 am

    cerita ke saya aja mbak,,,,
    semangat mbak,,, semoga badainya segera berlalu…๐Ÿ™‚

     
    • niccaniez

      Maret 11, 2013 at 12:30 am

      Hehehehe…,makasih ya…,ternyata kamu perhatian juga ma saya…,:)

       
      • Mita Alakadarnya

        Maret 11, 2013 at 12:40 am

        iya dong mbak,,,
        kan aku padamu….๐Ÿ˜€

         
  3. rinasetyawati

    Maret 8, 2013 at 6:27 am

    hiks…hiks…. mana orangnya mana… *ambil pentungan…. heheh… ayo tersenyum lagi insya Allah semuanya akan normal kembali yaa… cemunguuuddzz

     
    • niccaniez

      Maret 11, 2013 at 12:33 am

      Nie Mbak Pentungannya…,*Lho..ini kan pisang* ya udah kalo gitu pisangnya saya makan aja ya…,makasih mbak…,^_^

       
  4. Ummu El Nurien

    Maret 8, 2013 at 11:25 am

    walaupun Nisa lagi sedih, gravatarnya tetap tersenyum..๐Ÿ™‚
    aamiin.. iya badai pasti berlalu…yakinlah..

     
    • niccaniez

      Maret 11, 2013 at 12:36 am

      Hehehe…iya,gravatar saya selalu tersenyum,jadi saya pun juga harus tetap tersenyum. makasih ya…,^_^

       
  5. yisha

    Maret 9, 2013 at 2:54 am

    berjuang ya……….
    pengin ngasih hadiah, tapi, yisha yakin, tanpa hadiah ini, kamu pasti bisa menikmati badai ini………..

     
    • niccaniez

      Maret 11, 2013 at 12:38 am

      Yup…,Yisha benar. badai ini pasti bisa saya hadapi. makasih ya Yisha…,^_^

       
  6. ferryparta

    Maret 11, 2013 at 12:03 am

    cemungut ea mbak,,,,, bissya bisya,,, badai pasti berlalu

     
  7. niccaniez

    Maret 11, 2013 at 12:41 am

    Jadi ingat lagu yang dinyanyikan almarhum Chrisye,”Badai pasti berlalu…” makasih ya…,^_^

     
  8. Azim

    Maret 12, 2013 at 3:25 pm

    badai… pasti berlalu… sabarlah, pasti hari esok lebih baik *masih kecil lho akunya*

     
    • niccaniez

      Maret 14, 2013 at 2:43 am

      makasih dedek kecil…(udah benar kan sebutannya?)

       
      • Azim

        Maret 16, 2013 at 4:17 pm

        nah gitu dong, kan akunya jadi berasa gitu unyunya

         
      • niccaniez

        Maret 18, 2013 at 5:26 am

        Jiaaaaahhhhhh….,ya..yang unyu-unyu deh kayak Boboho…,xixixixixi

         
  9. buburasem

    Maret 20, 2013 at 4:34 pm

    badai pasti berlalu kok seperti kata mendiang Chrisye๐Ÿ™‚

     
    • niccaniez

      Maret 22, 2013 at 5:41 am

      makasih ya…,ditambah lagi HP saya kelelep jadinya makin galau deh.

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: