RSS

KETIKA NISSA MENJADI MONSTER

23 Feb

Angin Sore yang semriwing ,ditambah lagi alunan musik yang syahdu membuat diri ini tenggelam dalam kenangan-kenangan masa lalu. Musik “Bunda” mangalun indah kudengar dan tak terasa air mata ini menetes…,(Emangnya Nissa bisa nangis ya?) Yaiyalah…,Nissa juga manusia,namun…terkadang menjadi monster…,http://www.smileycodes.info
#Untung Ultraman atau PowerRangers tidak membasmi saya,hehehehe http://www.smileycodes.info

Saat usia saya menginjak remaja,dimana diumur itulah ego saya sangatlah tinggi. keinginan saya harus dipenuhi,jika tidak,saya akan menjadi monster. Yah…,Monster…,http://www.smileycodes.infoMakhluk yang memporak-porandakan seisi rumah dan menghancurkan segala sesuatu yang ada. Dalam hati kecil,saya tau itu sangatlah kejam,namun keegoan saya mengalahkan semuanya,hingga saya telah membuat seorang ibu menangis…,ibu saya…menangis karena diri saya yang telah menjadi monster.#sungguh berdosa diri ini…,http://www.smileycodes.info
Spiderwoman : “Situ nangis ya?eyke jadi ikut nangis nih…” #Arrrrghhh…,Spiderwoman bikin rusak suasana aja nie. Plak…!!!

Waktu pun berlalu…,dan saya telah menginjak dewasa. Allah telah membuka mata,pikiran,dan hati saya. semua kegagalan yang saya alami membuat saya merasa berdosa pada orang tua saya,khususnya ibu saya.

Saya tak perlu bercerita panjang x lebar x tinggi = volume #Lho?,inilah perjuangan ibu saya…,

DIARY MILIK IBU

Insya Allah

Ini saat ibu saya berusaha agar saya diterima kerja di Pegadaian,walau akhirnya saya gagal,namun usaha ibu telah membuka MATA saya…,http://www.smileycodes.info

keuangan

Yang ini adalah saat saya mendaftar di keuangan, walau saya akhirnya juga tidak diterima,namun ini telah membuka PIKIRAN saya…,http://www.smileycodes.info

daftar haji

Dan ini saat saya sudah kerja dan alhamdulillah saya bisa membantu ibu dan bapak daftar haji…,ini semua karena HATI saya telah terbuka…,

Yah…,tulisan ibu saya memang hampir tak bisa saya baca (teman-teman juga sulit membacanya kan?ibu saya juga kadang tidak tau apa yang beliau tulis,hehehehe),tapi itulah Diary ibu saya yang ditulis pada lembaran kertas dan ditempel di dinding kamar ibu saya. unik memang,namun entahlah…itu kebiasaan ibu saya dari dulu,setiap ada kejadian,selalu ditulis,mulai dari adek saya yang pingsan, banjir, daftar haji, dsb..dsb..dsb..,

diary ibu

(silahkan dibaca sendiri…,xixixixi…)

Terlalu banyak perjuangan ibu saya yang tidak bisa dituliskan satu-persatu. semua itu ibu lakukan dengan penuh cinta dan keikhlasan…,http://www.smileycodes.info

Bu,maafin Dek Anis yang sering membuat ibu menangis. Dek Anis GAK AKAN DAN GAK MAU MENJADI MONSTER LAGI, Dek Anis sayang ibu…,
Ya Allah…,ampuni dosa-dosa hamba selama ini pada ibu dan bapak hamba…,ampuni juga dosa-dosa ibu dan bapak hamba,sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi hamba dari sejak kecil. berilah kesehatan,umur panjang,dan kesempatan pada mereka untuk melaksanakan rukun islamMu yang kelima,yaitu naik haji. amin.

Nicca187

dan ini,gambar yang Nissa buat spesial untuk ibu saya dan semua ibu di dunia ini…,#Tsah…,hehehehe

IBU

“Kasih sayangmu sepanjang masa….”

Tulisan ini diikut sertakan dalam Giveaway-Wedding annivesarry ke 6

HAPPY WEDDING ANNIVERSARY YANG KE-6 BUAT KELUARGA MBAK FELIA, semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah dan warrohmah.amin.
Tambahan doa untuk saya,semoga saya lekas menyusul (menikah).amin.hehehehehe…http://www.smileycodes.info
Akhir kata, Love you,Mom…,http://www.smileycodes.info

 
40 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 23, 2013 in Ngikut giveaway

 

40 responses to “KETIKA NISSA MENJADI MONSTER

  1. JNYnita

    Februari 23, 2013 at 5:44 am

    Reblogged this on JNY's Link and commented:
    Diary ibunya keren!!! ╮(╯3╰)╭

     
    • niccaniez

      Februari 23, 2013 at 10:11 am

      hehehe,makasih…,^_^v

       
  2. Solochanger

    Februari 23, 2013 at 6:50 am

    walopun tulisannya susah dibaca, namun yang terpenting makna dan motivasi di dalamnya😀

     
    • niccaniez

      Februari 23, 2013 at 10:14 am

      Iya,benar banget.benar-benar mengena di hati saya.^_^v

       
  3. Mita Alakadarnya

    Februari 23, 2013 at 7:08 am

    semoga saya lekas menyusul, aamiin (doa untuk diri sendiri)😀
    hahahahha,,, MONSTER kok bisa nagis.. #melipir…😀

     
    • niccaniez

      Februari 23, 2013 at 10:17 am

      ehm…ada yang sirik nie,hahahahaha…,#ada yang memanas nih gara-gara ga berhasil mancing2.xixixixi

       
  4. Larasati

    Februari 23, 2013 at 10:23 am

    semoga saya juga segera menyusul🙂

    duh senangnya yah masih punya ibu, salam hangat yah buat si ibu🙂

     
    • niccaniez

      Februari 23, 2013 at 10:36 am

      Amin. Iya,salamnya akan saya sampaikan. makasih ya Mbak…,Oya, Mbak bisa anggap ibu saya sebagai ibunya Mbak,Ibu saya sayang sama semua orang.^_^

       
      • Larasati

        Februari 23, 2013 at 10:47 am

        andai dekat pasti mba…🙂

         
  5. Ahmad Mu'azim Abidin

    Februari 24, 2013 at 5:44 pm

    alhamdulillah nak, Tuhan telah membuka pintu hati monstermu😀

    sekarang kerja dimana kaka’ *kepo

    salam kenal yak

     
    • niccaniez

      Februari 25, 2013 at 12:23 am

      Terima kasih Pak karena telah membuka pintu maaf untuk saya, saya terharu…,hiks…hiks…,#ingus meler-meler.
      Nie ada kembalian salamnya alias Salam kenal balik..,^_^v

       
      • Azim

        Februari 26, 2013 at 1:49 pm

        aku masih umur 19 embakkk… jangan dipanggil pak dong -_–

         
      • niccaniez

        Maret 5, 2013 at 5:59 am

        Ooops…,sorry Kek, eh maksud saya Dek…,soalnya komennnya diatas udah kayak orang tua.xixixixi…,
        Adek manis…,jangan marah ya…,nie ada balon sama permen. ^_^v peace…!!!

         
      • Azim

        Maret 12, 2013 at 3:23 pm

        belum tuaa kokkkkk

         
  6. boesta

    Februari 25, 2013 at 12:53 am

    Catatan Ibumu Unik.😀

     
    • niccaniez

      Maret 3, 2013 at 4:25 am

      Makanya bisa melahirkan anak seunik akyu…, hehehehe

       
  7. winnymarch

    Februari 25, 2013 at 4:05 am

    salam kenal yah nisa🙂 tulisannya menarik
    follow balik yah🙂

     
    • niccaniez

      Maret 3, 2013 at 4:26 am

      Terima kasih…,Ok deh..,^_^v

       
  8. kartika

    Februari 27, 2013 at 9:06 am

    #tsaahhh manteb banget deh ceritanya *elap ingus

    Memang kasih sayang Ibu tiada duanya, doanya juga sangat mujarab.. hehehe

    Salam buat ibunya ya niccaaa….^^

     
    • niccaniez

      Maret 3, 2013 at 3:59 am

      Bun…,ini ada serbet…,ntar ingusnya kena Dek Dzaky lho…,
      Ibu saya bilang,”Wa’alaikumsalam Wr.Wb”

       
      • kartika

        Maret 4, 2013 at 2:34 am

        Parah nih, masak ngelapnya pake serbet sih.. yang bagusan dikit napa, keset gitu kek!!!..loohh?? wakakaka

        Pasti ibuny seneng deh punya anak kayak nicca yang udah tobat…piissss hehhee

         
      • niccaniez

        Maret 5, 2013 at 5:30 am

        Bunda…..,saya diledekin mulu nih…,saya cium ya pake lipstik merah tebal. Emmmmmuaaach…,hahahaha

         
  9. Gen-Q

    Februari 28, 2013 at 2:23 am

    Titip salam buat ibunya… bener-bener keren deh, segala sesuatu ditulis., bisa jadi dulu punya impian jadi wartawan (^_^).

     
    • niccaniez

      Maret 3, 2013 at 4:11 am

      Hehehe…,kalo ibu saya benar jadi wartawan…,hmm…,ntar yang bisa baca tulisan ibu saya hanya beliau sendiri, itupun ibu saya kadang juga ga tau apa yang beliau tulis. xixiixixi

       
  10. mintarsih28

    Maret 1, 2013 at 4:42 pm

    ibunya kreatif
    sayang gak bisa baca apa yg ditulis bunda

     
    • niccaniez

      Maret 3, 2013 at 4:16 am

      Hehehe…,sama…,sedikit yang saya paham dari tulisan ibu saya. tapi unik,makanya saya suka senyum-senyum kalo liat catatan ibu saya itu.

       
  11. Ni Made Sri Andani

    Maret 3, 2013 at 8:29 am

    jadi terharu membacanya. Ibu yang sangat tangguh dalam mendukung putrinya..

     
    • niccaniez

      Maret 3, 2013 at 12:14 pm

      Iya,beliau memang selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya. saya sangat bersyukur memilki sosok ibu seperti beliau. ^_^v

       
  12. Tebak Ini Siapa

    Maret 5, 2013 at 12:53 am

    Emang mbak monster kek apa sih? Hehehe
    Eh iya aku gak bisa baca tulisannya -_-
    Tapi keren, dicatetin gitu😀

     
    • niccaniez

      Maret 5, 2013 at 5:33 am

      Monster Nyemot seperti dipostingan diatas,mbak,hehehehe…,

       
  13. Ummu El Nurien

    Maret 5, 2013 at 9:59 pm

    amiin… senangnya bisa membahagiakan ibu…

     
    • niccaniez

      Maret 7, 2013 at 5:39 am

      Terima kasih karena telah mengaminkan doanya. semoga yang mendoakan juga mendapat rahmat dan ridho dariNya.amin. ^_^

       
  14. feliadieza

    Maret 7, 2013 at 5:18 am

    Duh..saya jadi ikut terharu bacanya:'(
    Sungguh luar biasa pengorbanan seorang ibu ya..I love you mom hiks hiks..tisuu mana

     
    • niccaniez

      Maret 7, 2013 at 5:49 am

      #Nyodorin Tisu Toilet.
      Mbak,yang ada hanya tisu toilet…,#Plak!!!
      Iya Mbak,kalo ingat perjuangan beliau,air mata saya trus menetes. nie aja ngetiknya sambil nangis,😥 #Mbak,bagi tisu toiletnya ya…,

       
  15. feliadieza

    Maret 7, 2013 at 6:30 am

    Ihhh koq tisu toilet sih??, gak ada yg lebih jelek lagi nih hehe😉

    Iya kalau diingat2 rasanya gak akan mungkin bisa kita membalas semua pengorbanan seorang ibu..ternyata jd ibu itu gak mudah bo’, rempong abisss
    Eh..malah curcol hihi

     
    • niccaniez

      Maret 8, 2013 at 2:57 am

      Wehehehe…,iya. dari baca postingan mbak tentang keluarga mbak aja saya udah tau betapa repotnya mbak,namun mbak jalaninya dengan senang makanya ga ada beban. malah kakak Khansa dan Dek Brina yang selalu buat mbak tersenyum senang.

       
      • feliadieza

        Maret 11, 2013 at 4:54 pm

        iya..mereka itu yang buat semua capek, sedih, badmood menjadi hilang,,lihat tingkah mereka aja, udah buat mamanya jadi tersenyum kembali

         
  16. diah indri

    Maret 10, 2013 at 1:52 am

    Terharuuuuuu….

     
    • niccaniez

      Maret 11, 2013 at 12:50 am

      *Nawarin tisu* Nie…,ada tisu…,4000 1 pack ya…,#Plak..,
      hehehehe maaf…saya khilaf…,^_^

       
      • diah indri

        Maret 11, 2013 at 4:13 am

        ehehehe

         

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

