RSS

ATASAN BARU SAYA

17 Feb

Assalamu’alaikum wr.wb.

Mau sedikit bercerita tentang atasan baru saya. sebut saja Mas A. sebenarnya saya sudah kenal beliau sejak tahun 2010 karena waktu itu beliau dan saya masih bekerja di Kanwil. namun beliau dipindah ke Kabupaten Sorong dan bulan Oktober 2012 saya pun dipindahkan ke Kabupaten Sorong. walau kami sudah kenal lama,namun saya masih canggung dengan beliau. waktu di kanwil sih kami memang tidak terlalu akrab. dan ternyata beliau juga kalau tidak terlalu akrab juga maunya diam saja. padahal saya tau beliau bukanlah orang yang pendiam. saya pun juga bukan orang yang pendiam, tapi entahlah…diantara kami mungkin ga ada “chemistry” *halah*.

Saya ingin ngajak ngobrol,namun ngobrolin apa ya? saya takut bahan obrolan saya garing dan ga cocok di mata beliau. jadi setiap hari kerja kantor,percakapan kami hanyalah sebagai berikut :

1. Pagi hari saat saya sudah duduk di kursi kerja saya, beliau pun datang dan mengucapkan salam, “Assalamu’alaikum wr.wb…”, saya pun menjawab,“Wa’alaikumsalam wr.wb….”

Tiba-tiba terdengar suara jangkrik,“Kriiikkk…Kriik…krikkk..krikkk…”
sunyi…senyap…,http://www.smileycodes.info

2. Jika ada berkas yang perlu tanda tangan beliau, saya ke meja beliau yang berada didepan saya dan berkata,“Mas,ini ada berkas yang perlu ditandatangani…”. dia pun menjawab,“O..iya..,terima kasih…”.

Terdengar lagi suara jangkrik,“Kriiikkk…Kriik…krikkk..krikkk…”

3. Tepat jam 12.00 WIT,waktunya istirahat, dia pun beranjak ke luar ruangan dan berkata,“Istirahat dulu ya…”,saya pun menjawab,“Iya Mas…”

Suara jangkrik pun semakin heboh…,
“Kriiikkk…Kriik…krikkk..krikkk…”

“Kriiikkk…Kriik…krikkk..krikkk…”

“Kriiikkk…Kriik…krikkk..krikkk…”

“Kriiikkk…Kriik…krikkk..krikkk…”

“Kriiikkk…Kriik…krikkk..krikkk…”

4. Jam 14.00 WIT,beliau baru datang setelah menyantap masakan istrinya tercinta dan saya juga selesai menyantap bekal dari ummi tercinta.disaat ini,tak terjadi percakapan,jadi tetaplah terdengar suara jangkrik…,
“Kriiikkk…Kriik…krikkk..krikkk…”

Hingga pukul 16.00 WIT, saya izin untuk pulang,“Mas,saya pulang dulu ya,Assalamu’alaikum wr.wb…”. dia pun menjawab,“Oh…iya, wa’alaikumsalam wr.wb…”

Itulah percakapan rutin kami sehari-hari.fiuuuh….,http://www.smileycodes.info

Teman-teman kantor saya sampai bilang,“Nis…,atasanmu itu diajak ngomong…,biar ga diam-diaman gitu…” saya pun hanya cengengesan.http://www.smileycodes.info

Apa biar kami ga canggung,saya harus guling-guling dulu…,http://www.smileycodes.info atau saya harus nari india..,http://www.smileycodes.info

…………. #entahlah…,hehehehehe

Biasanya sih saya yang paling bisa buat suasana jadi “amburadul” dengan tingkah “lebay” saya. namun entah kenapa,jika berhadapan dengan beliau, mulut saya seakan terkunci…,http://www.smileycodes.info

Bukan hanya sama beliau,sama istrinya pun juga begitu. saat istrinya datang ke kantor untuk hadir di acara pelantikan beliau, saya tak banyak kata-kata,hanya senyum manis saya pada istrinya yang lagi menggendong anaknya. padahal anaknya lucu…,imut…,pengen saya cubit pipinya,tapi…,karena ga ada “chemistry” antara saya dan bapak,ibunya,jadi ya gitu deh. hadeh..hadeh…,

Baru kali ini saya berubah 180 derajat menjadi orang yang “garing”,tinggal digoreng,jadilah krupuk “krenyes-krenyes”.

Itulah cerita saya dengan atasan baru saya. oya, saya mau nyolong ambil award dari Mbak Idah. mumpung baru dapat 2 award dan kebetulan Mbak idah lagi bagi-bagi Award, jadinya nyolong diambil deh…,makasih ya Mbak…,xixixixixixi…,

ini dia Awardnya…,TADAAAAAAA…
Award dari Mbak Idah

akhirnya koleksi Award saya bertambah…,sapa lagi yang mau ngasih saya Award…??? haghaghaghag…,

Akhir kata,Salam Jangkrik “Krik-Krik”

Wassalamu’alaikum wr.wb.

 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 17, 2013 inci Celotehku

 

18 responses to “ATASAN BARU SAYA

  1. arip

    Februari 17, 2013 at 7:25 am

    Paling ga bisa saya juga SKSD sama atasan atau senior.

     
    • niccaniez

      Februari 17, 2013 at 1:20 pm

      Sok kece sok dramatis ya…?xixixixixi, kalo kece N mendramatisir sih gue banget…,^_^v

       
  2. giewahyudi

    Februari 17, 2013 at 12:06 pm

    Hahahaa enak kalau si bos bisa dipanggil Mas aja.
    Coba kalau si bos baca postingan ini, pasti ngakak..

     
    • niccaniez

      Februari 17, 2013 at 1:17 pm

      hehehe…iya,karena dulu waktu di kanwil udah terbiasa panggilnya “mas”, yang lain juga pada bilangnya “mas”,xixixixi,biar lebih akrab,eeehh taunya saya tetap canggung.

       
  3. nyonyasepatu

    Februari 17, 2013 at 12:23 pm

    Aku dulu paling males akrab2 ama bos ehhtapi malah diminta jadi sekretarisnya hehe

     
    • niccaniez

      Februari 17, 2013 at 1:18 pm

      mungkin bosnya mbak kesal karena dicuekin mulu ma mbak,jadinya dijadikan sekretaris biar mbak gak cuekin bos mbak lagi,xixixixixi

       
  4. yisha

    Februari 18, 2013 at 1:31 am

    cie cie cie……….
    bilang ke bos………… 😕

     
    • niccaniez

      Februari 18, 2013 at 7:42 am

      Jangan lapor ke bos,Yisha…,ntar kalo istrinya dengar,gimana?bisa jadi salah paham nantinya.

       
  5. Idah Ceris

    Februari 18, 2013 at 3:21 am

    Hihihi, kamu gerogi, Mba?
    Mas A ganteng eaaaaaaa. 😆 #krik krik krik

    Terima kasih sudah mau menerima award dari saya. Terharuuu huhuhuhuhu. . ^_*

     
    • niccaniez

      Februari 18, 2013 at 7:44 am

      Hehehehe…,ga mbak,biasa aja. tunangan saya lebih ganteng.xixixixxixi…,
      ini mbak,ada serbet buat lap air matanya.hehehhe…peace…^_^v

       
  6. Rifai Prairie

    Februari 18, 2013 at 7:03 am

    hmmmm jangan-jangan si bos diem karena naksir kamu, hehehe
    wah cangkriknya banyak ya! tangkep aja jual dipinggir jalan, lumayan buat kerja sambilan! hehee :-p
    salam jangk eh! salam semangat aja deh!
    😀

     
    • niccaniez

      Februari 18, 2013 at 7:46 am

      #Gubrak!!!
      si bos udah menikah. udah punya anak lagi. ya ga mungkin lah ada naksir-naksiran…,xixixixixi…,aya-aya wae…,

       
  7. kartika

    Februari 18, 2013 at 9:34 am

    Emang suka gitu ya, ada beberapa orang yang dari awal udah seperti ga nyambung gituuhh.. halah gmn ya ngomongnya..hahahaha

     
    • niccaniez

      Februari 18, 2013 at 10:00 pm

      apa perlu beli tali tambang ya biar bisa nyambung?xixixixixi…,

       
  8. mama hilsya

    Februari 18, 2013 at 11:24 am

    jadi ceritanya di kantor banyak jangkrik ya… hihihi

    thanks udh berkunjung yaa…

     
    • niccaniez

      Februari 18, 2013 at 9:59 pm

      #garuk-garuk kepala.
      hehehehehe…,iya,banyak jangkriknya,dibelakang kantor udah rawa + hutan,xixixixixi. senangnya ada kunjungan balik.makasih ya…,^_^v

       
  9. dihas

    Februari 19, 2013 at 7:38 am

    wakakkaa….
    sama kayak saya donk…..
    saya juga kalo lagi gak ada kerjaan juga cm diem-dieman….

     
    • niccaniez

      Februari 19, 2013 at 8:29 am

      Toss dulu dong…,haghaghaghag

       

Tinggalkan komentar

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskurblog

Kembali Ke Mode Gratis

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Jepret, Ceritakan, Bagikan

jangan panik mari piknik