RSS

DAPAT AWARD YANG KEDUA

16 Feb

Sapa yang dapat award lebih dari 10…??? #banyak yang ngacung.

Sapa yang dapat award lebih dari 50…??? #ratusan yang ngacung.

Sapa yang dapat award lebih dari 100…??? #ribuan yang ngacung.

Sapa yang baru dapat 2 award..? #hanya Niccaniez yang ngacung.

kenapa baru dua???kenapa…???kenapa…???kenapa…????http://www.smileycodes.info

Yang Pertama adalah award ini dan yang kedua adalah yang baru saya terima sekarang.Untuk itu saya sangat berterima kasih pada dek Anis (wah…namanya sama…,sesuatu banget ya…) karena telah memberi award kepada saya…, hiks..hiks.. #terharu.

Akan saya kerjakan PR saya ini…,(boleh nyontek kan…??hehehehehe)

1. Yang pertama adalah nemplokin gambar awardnya. ah… bukan piring enteng itu… alias gampang…,(nyontek istilah sicuma kata-kata).hehehehe…,ini dia, TADAAAAAA….,
Award keduaku

2. Berterimakasih pada seseorang yang memberi award dan link balik blognya. emmm…ini sudah saya lakukan. #so pasti itu.

3. Menceritakan 7 hal tentang diri Anda. wah…ini sulit ini…,boleh nyontek ga??? sedikit ya…,dikiiitttt….dikiiit…dikiiitttt…aja…,beneran dikit-dikit…alias dikit-dikit lama-lama menjadi bukit.hehehehe…,emmm…7 hal tentang diri saya…??? emmm….em….emmmm…. #berpikir keras.http://www.smileycodes.info
……………..
……………..
……………..
apa ya…?
……………..
……………..
duh…apa ya….????http://www.smileycodes.info
Hmm…,http://www.smileycodes.info
Ooow….ya..ya…,saya dapat jawabannya.ini dia…,

1. Saya orangnya manis (kata diri saya sendiri),alhasil jadi suka ngobrol ma orang semut yang suka kerubutin saya karena saking manisnya saya.haghagahaghag #diabetes dong.

2. Saya adalah wanita yang anggun lebay,terbukti dari hobi saya yang suka manjat pohon nangka didepan rumah saya. jadi ingat waktu saya lagi manjat pohon jambu, ada sekumpulan bulu-bulu yang banyak, bagus lagi…,warnanya kuning.saya cabut-cabut deh tu bulu sambil saya tiup. tiba-tiba mbak saya bilang,”Nis…,kamu apain tuh ulat bulu???”. Whattttt???ulat bulu????,akhirnya saya pindah manjat pohon nangka.http://www.smileycodes.info #tu kejadian masa kecil saya.

3. Saya takut sama badut. sumpah deh…,saya heran ma tu anak-anak kenapa ya suka sama badut. coba bayangin…(udah dibayangin belum?), pakaiannya gembrong,ada yang perutnya buncit, mukanya putih, trus bibirnya dikasih merah melebihi ukuran bibir, trus tertawa entah ketawain apa. mana tertawanya sambil goyang-goyang lagi….,Hiiiiiiii…,sereeeemmmm…,http://www.smileycodes.info. teman saya,namanya Dedeq, waktu di asrama dulu,sering nakutin saya pake baju yang ada gambar badutnya. waktu itu,saya langsung lari dan teriak-teriak melebihi tingkah orang gila sepanjang lorong asrama.

4. Saya suka nonton kartun. entah kenapa walau saya udah segede gajah gini,film kartun adalah favorit saya. walau nobita sampe sekarang ga lulus-lulus SD, Sinchan yang ga tamat-tamat TK dan badannya segitu-gitu aja, pakaian Naruto dan kawan-kawan yang selalu sama (saya jadi penasaran liat isi lemari mereka), kadang bingung dengan umur spongebob itu berapa ya?, Si Go Ku (Dragon Balls) tetap sehat walafiat walau dihajar habis-habisan,permainan Beyblade yang gangsingnya bisa berputar mpe berjam-jam trus bisa keluar naga atau makhluk lainnya pada Beybladenya…,tapi…apapun itu,saya tetap suka kartun.http://www.smileycodes.info

5. Saya suka terbawa suasana kalau lagi nonton film. jadi misalnya kayak ada adegan berkelahi,saya pun langsung melontarkan,”Bukk…Bakkkk…Ayo..kamu bisa…,yak..bagus…,aduh…,ooowh…,eeehhhh…awaaaassss…”,
kalau ada adegan sembunyi-sembunyi,”Jangan keluar dulu…,bentar…,oke…,udah ga ada orang…,eits…tunduk…,jangan berisik…,tutup mulutnya…,”
kalau ada adegan sedih,”Hiks…hiks…,kenapa sih Rahul lebih memilih Tina daripada Anjali…?,kenapa…kenapa????kenapaaaaahhhhhhh?????”http://www.smileycodes.info

6. Saya takut hantu,tapi saya suka film horor. tiap nonton horor,muka saya selalu ditutupin pake tangan atau bantal,trus sambil intip-intip gitu. apalagi horor indonesia yang kalau di kamar mandi,selalu nampak hantunya. jadi kalau suasananya di kamar mandi,siap-siap deh ngumpet dibalik bantal. haghaghaghag.

7. Hal ketujuh tentang saya….,hmmm….hmmm…,ada yang bisa bantu…???? kira-kira saya orangnya seperti apa ya…?http://www.smileycodes.info hehehehehe…

Tugas yang terakhir adalah membagikan Award ini ke 15 sahabat blogger. inilah sahabat yang menginspirasi saya…:

1. Dina Aprilia (jangan malas kerjain PR ya…,ayo biar semangat,saya kasih PR nih…,xixixixixi)
2. Yisha (Ayo…Yisha…,kerjain PRnya ya…,haghaghag)
3. Sang Bayang (ceritakan dirimu melalui lantunan puisi indahmu…^_^v)
4. Mami Yance (selain tour yang lengkap,ceritakan sedikit kebiasaan selama tour,pasti seru tuh…,hehehehe)
5. Dihas (kisahkan tentang dirimu dalam dunia percintaan,pasti dirimu termasuk orang yang romantik #Tsah…)
6. Jo’in (selain cerita tentang sahabatmu,ceritain juga tentang dirimu ya…,ditunggu postingannya)
7. Mas Toro (Ayo..ayo..ikutan yo mas…,^_^)
8. Ummu El Nurien (Apa sih hal dari dirimu yang bermanfaat untuk orang lain…?ceritain ya…?pasti menarik)
9. Bebe (ceritain dong gimana seorang Bebe dimata Bubu,pasti romantis tuh…)
10. Gusti ‘Ajo’ Ramli (ayo mas…,ceritain dikit tentang diri mas…^_^)
11. Zalzzz (Hehehehe…,ayo..ayo…ikutan bagi-bagi award ini sekalian posting tentang dirimu)
12. ImsFly (ayo..melu…,ceritain tentang dirimu ya…)
13. Deni Arisandi (Ikut ya…,please..please..please…,hehehehehe)
14. Millati Indah (Hmm…,ayo…dikerjain ya PRnya…,hehehehe)
15.Sulung Hitani (dapat award lagi nih mas…,semoga bermanfaat…,^_^)

Akhirnya…selesailah tugas PR saya tentang Award ini.http://www.smileycodes.info

Pesan saya,”Be Yourself”, singkat,namun bermakna…,#Tsah..,

Ayo…ayo…sapa yang mau kasih award lagi pada saya…?hahahahaha ngarep.com banget nih…,http://www.smileycodes.info

Akhir kata,salam gaya poni ala kangen band….,”Tsah…” http://www.smileycodes.info

 
47 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 16, 2013 in Award

 

47 responses to “DAPAT AWARD YANG KEDUA

  1. Mita Alakadarnya

    Februari 16, 2013 at 1:53 am

    selamat…..πŸ˜€

     
    • niccaniez

      Februari 16, 2013 at 3:13 am

      Terima kasih ya…,^_^v
      ayo tetap semangat untuk menulis.hehehehe

       
      • Mita Alakadarnya

        Februari 16, 2013 at 4:16 am

        ayo semangkkaaaaa,,,,πŸ˜€

         
      • niccaniez

        Februari 16, 2013 at 4:45 am

        bagi dong semangkanya…,xixixixi

         
      • Mita Alakadarnya

        Februari 16, 2013 at 4:52 am

        sini mbk klu mw,,,πŸ˜€

         
      • niccaniez

        Februari 16, 2013 at 4:59 am

        mana…???Ooowh…itu bukan semangka…,itu jeruk nipis yang di”zoom”,hehehehehe

         
      • Mita Alakadarnya

        Februari 16, 2013 at 5:04 am

        wah salah mbk,,, bukan yg itu,,, yang kanan nya itu lho,,,πŸ˜€

         
      • niccaniez

        Februari 16, 2013 at 5:12 am

        ooow…kalo itu kepalanya Pak Kumis…,hati-hati ntar di “selepet” lho ma Pak Kumis.xixixixixi.

         
      • Mita Alakadarnya

        Februari 16, 2013 at 5:20 am

        pak kumis itu bapak saya mbk,,,πŸ˜€

         
      • niccaniez

        Februari 16, 2013 at 5:27 am

        Ooops…,maaf…,salam ya buat Pak kumis…,salamnya,”Pak,kumisnya agak disisir dikit,biar rapi” #Plak.

         
      • Mita Alakadarnya

        Februari 16, 2013 at 5:29 am

        sisirnya hilang mbk,,,πŸ˜€

         
      • niccaniez

        Februari 16, 2013 at 5:37 am

        tu lagi di pake sama Bu Tari yang lagi nyari kutu dirambut anaknya. #Bu Tari itu ibumu ya?.

         
      • Mita Alakadarnya

        Februari 16, 2013 at 5:54 am

        bu tari yang mana mbk,, gk kenal saya…

         
      • niccaniez

        Februari 16, 2013 at 6:04 am

        oowwwh…syukurlah kalo begitu. #maksudnya????

         
      • Mita Alakadarnya

        Februari 16, 2013 at 6:13 am

        apakah bu tari ibu nya mbk..??

         
      • niccaniez

        Februari 16, 2013 at 6:34 am

        ah…kamu ini ada-ada aja…,#mencoba mengelak.

         
      • Mita Alakadarnya

        Februari 16, 2013 at 6:37 am

        tapi persis lho wajah mbk sama bu tari….

         
      • niccaniez

        Februari 16, 2013 at 8:26 am

        jadi kesimpulannya,anak yang kutuan tadi adalah saya ya????Tidaaaakkkk…tidak mungkin…,mengapa dunia begitu kejammmm….,hiks..hiks…hiks…, #mulai lebay.

         
  2. yisha

    Februari 16, 2013 at 1:55 am

    makasih yaaaaaaaa…………

     
    • niccaniez

      Februari 16, 2013 at 3:12 am

      Sama-sama Yisha…,ayo dikerjakan PRnya.hehehehehe

       
  3. Ika Koentjoro

    Februari 16, 2013 at 2:25 am

    Selamat awardnya. Lebih semangat lagi ngeblognya yaπŸ˜‰

     
    • niccaniez

      Februari 16, 2013 at 3:11 am

      Terima kasih mbak…,^_^v

       
  4. arip

    Februari 16, 2013 at 2:31 am

    *ngacung buat yg baru dapet 2*

     
    • niccaniez

      Februari 16, 2013 at 3:11 am

      Akhirnya ada temannya juga…,hiks…hiks…#terharu.

       
  5. Dina Aprilia

    Februari 16, 2013 at 3:39 am

    uwaaaa…aku kejatohan award lagi yakk…lama juga sih ga dapet award…:mrgreen:
    aih aih…malas nian ambo kerjakon tugosnyo…#hayah! #dibotakin massa

    hahaa…
    btw makasih makasih krn udah mau bagi2 awardnya ke saya…hahaaa…
    arigato, kamsahamnida, thank you, danke, hatur nuhun…

     
    • niccaniez

      Februari 16, 2013 at 3:52 am

      podo-podo…,xixixixixixi

       
  6. SanG BaYAnG

    Februari 16, 2013 at 3:51 am

    Terimakasih banyak atas awardnya Mbak Nicca

     
    • niccaniez

      Februari 16, 2013 at 4:45 am

      sama-sama…,ayo dikerjakan PRnya…,xixixixixi

       
  7. cumakatakata

    Februari 16, 2013 at 5:07 am

    Selamat ya Mbak..
    semoga bisa jadi penyemangat dalam berbagi…

     
    • niccaniez

      Februari 16, 2013 at 5:09 am

      sama-sama…,oya,mohon izin share tentang istilah “piring enteng” ya…,hehehehe

       
      • cumakatakata

        Februari 16, 2013 at 5:10 am

        hehee…
        SIlakan, malah saya berterima kasih sama Nicca….

         
  8. yance

    Februari 16, 2013 at 7:49 am

    makasihh nic awardnya….hehehehe…kebagian PR deh…

     
    • niccaniez

      Februari 16, 2013 at 8:21 am

      Ayo Mi…, yang semangat ya ngerjain PRnya..,xixixixixi

       
  9. pursuingmydream

    Februari 16, 2013 at 9:18 am

    Hahahah manjat pohon nangka? kalau pohon jambu masih wajar ya bisa makan jambu sepuasnya diatas pohon. Lah Nisa ngapain diatas pohon nangkaπŸ˜€.
    Saya juga suka film kartun, masih suka nonton di tvπŸ™‚.

     
    • niccaniez

      Februari 17, 2013 at 3:45 am

      kl pohon jambu udah biasa,mbak.jadi saya makhluk langka kan mbak?makanya harus dilindungi…,xixixixixi…,

       
      • pursuingmydreams

        Februari 17, 2013 at 9:34 am

        hahahha bisa aja deh kamuπŸ˜€.

         
      • niccaniez

        Februari 17, 2013 at 9:44 am

        hehehehehe…,apa sih yang ga bisa buat Niccaniez?? berenang,buat kue,bahkan berkebun pun saya tidak bisa melakukannya.hahahahaha…,makanya salut sama mbak.^_^

         
  10. Ummu El Nurien

    Februari 16, 2013 at 11:32 pm

    makasih ya.. semoga memperat persahabatan…

     
  11. Erit07

    Februari 17, 2013 at 5:26 am

    Selamat yah.

     
    • niccaniez

      Februari 17, 2013 at 5:46 am

      terima kasih…,^_^v

       
  12. jo 'in

    Februari 21, 2013 at 10:26 am

    mmm.,., aku dikasih award.,.,senangnya.,.,πŸ˜‰ oke deh secepatnya aku bikin.,.,makasih ya,.

     
    • niccaniez

      Februari 22, 2013 at 9:35 pm

      hehehehe…,yang semangat ya ngerjain PRnya.

       
  13. bmaster23

    April 11, 2013 at 11:24 am

     
    • niccaniez

      April 13, 2013 at 5:49 am

      makasih. Ok, menuju TKP!!!

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: