RSS

PERJUANGAN DI HARI MINGGU

11 Feb

Assalamu’alaikum wr.wb.
Hello teman-teman sebangsa setanah air sejagad raya baik yang diabad 10 sebelum masehi sampai di abad millenium,serta diabad yang semakin mendekati hari kiamat,entah itu kapan datangnya yang pasti kita sebagai umatNya hanyalah bisa berdoa semoga semua amal ibadah kita diterima disisiNya.semua bilang apa….??? AAAAAaaaamiiiiiinnnn…, #Makin ga jelas.

Hmm…,kemarin hari minggu yang cukup melelahkan,dimana tugas adek saya yang nyetrika pakaian diserahkan kepada saya dikarenakan dia sedang sibuk PKL. serah terima pekerjaan pun dibuat, Pihak Pertama adalah adek saya yang menyerahkan pekerjaannya pada saya sebagai Pihak kedua, dan Serah terima ini disaksikan oleh ibu,bapak,dan kakak saya (Pak RT lagi berhalangan hadir).

Melihat pakaian-pakaian yang numpuk udah kayak gunung Bromo,membuat semangat saya menurun. ternyata pakaian-pakaian itu udah numpuk dari hari kamis kemarin #Trus gue harus koprol sambil bilang WOW gitu.

Sebelum memulai aiktifitas ini,marilah kita berdoa menurut keyakinan kita masing-masing. berdoa mulai…,
…………………..
…………………..
…………………..
Berdoa selesai.
Yuk kita dengar musik…,http://www.smileycodes.info
Terdengar backsound,“ibu tiri hanya cinta kepada anaknya saja…,” #ganti lagu.
……………..
terdengar lagu lainnya,“Dasar kau keong racun,baru kenal udah ngajak lembur…” #ganti lagu.
……………..
“Bang Toyib..bang toyib…,mengapa tak pulang-pulang…” #ganti lagu.
……………..
“Satu jam saja berjumpa denganmu…satu jam saja…” #ganti lagu.
……………..
“Semua terserah padamu…aku begini adanya…kuhormati keputu…..” #ganti lagu.
……………..
“Ibu-ibu bapak-bapak siapa yang punya anak bilang aku aku yang….” #ganti lagu.
…………….
“Coba kau katakan apa yang kau inginkan. Coba kau pikirkan, coba kau renungkan. Apa yang kau inginkan telah aku….”
Aseeeeekkkk…,#sambil buang poni ala kangen band.http://www.smileycodes.info

Ok, sekarang kita mulai nyetrikanya.

Inilah awal mula gunung bromo…,

Image000
http://www.smileycodes.info
oW…OW..ow…,cemungut…cemungut…,http://www.smileycodes.info

Start mulai jam 14.00 WIT.
Banyak jenis pakaian yang harus saya setrika,mulai dari baju kaos,kemeja,seprai,handuk,daleman,celana panjang,celana pendek, jeans,rok, dsb…dsb…dsb…,

Jeans…???Oh No…,”coba di dunia ga ada jeansssssss…..” (korban iklan).

Kemeja…,duh…,kancingnya banyak banget sih…,

Celana panjang…,nie garis celananya mana sih…,

Kaos…,wuih…,kok masih terlipat-lipat ga rapi gini sih…,

Seprei…,ga ada yang lebih besar dari ini ya….,hadeh…hadeh…,

Sapu tangan…,kenapa yang kecil-kecil gini juga harus ada di dunia…???

dan bla…bla…bla…bla…,

Tiba-tiba malaikat turun dari sangkarnya #lukiraburung.

Malaikat : “Nissa…,jangan mengeluh dengan suatu pekerjaan,kerjakanlah dengan ikhlas…”

Saya : “Ooowww….” #manggut-manggut.

Malaikat : “Jika kamu mengerjakan sesuatu,apapun itu tanpa beban, semua akan menjadi terasa ringan….”

Saya : “Hmm…,” #manggut-manggut.

Malaikat : “Jadi kerjakanlah dengan penuh suka cita,dengan senyum ceria…”

Saya :#manggut-manggut.

Malaikat : “Jadi kamu mengerti kan,Nissa…?”

Saya : “Iya,saya mengerti.jadi mana Mas Ikhlasnya,Malaikat?dia mau bantu saya ya?baik banget sih mas ikhlas…”

Malaikat : http://www.smileycodes.info Kok ada orang yang kayak gini ya…?

Malaikat pun menyerah dan pergi kesangkarnya lagi.http://www.smileycodes.info

Lupakan kejadian fiktif diatas yang ga jelas itu. sekarang zaman modern,mengapa baru ada mesin cuci ya?mengapa belum ada mesin nyetrika…? andai aja ada robot yang bisa nyetrika pakaian…,

Nissa :”Hey Robot,setrikain pakaian-pakaian ini ya…”

Robot : “Siap Bos!!!”

Nissa : “Bagus…,itu baru robot yang pintar.”

Beberapa menit kemudian…

Robot : “Bos,daleman ini punya siapa ya?”

Nissa : “Emangnya kenapa nanya-nanya?”

Robot : “Boleh ga untuk eyke, eyke suka banget nih…,warna pink lagi…,cucok bo’…”

Nissa : http://www.smileycodes.info “Jadi kamu Robot Banci ya?”

Robot : “Menurut loe…?”

Nissa : “Cius…?”

Robot : “Miapa…,”

Aaarrrrrghhhhh!!!! hentikan khayalan ini.

“Kenapa Cynnn…?”

Suara siapa tuh…? #mencari-cari sosok suara. http://www.smileycodes.info

“eyke disini,Cynn…lagi nemplok di jendela…”

#ngeliat jendela.
AARRRRRRGGGGHHHHH….,ngapain spiderwoman itu balik lagi?????!!!!!

Setelah detik demi detik terlewati,menit demi menit, dan jam demi jam…,
Akhirnya selesai juga tugas nyetrika ini, tepat jam 16.00 WIT.TADAAAAAAA…..

Image005.

Ok,sekian dulu tulisan dari saya. kalau ada kritik kripik dan saran sarden,mohon dibagi-bagi ke saya.
Jika ada kesalahan itu berada pada diri saya dan mohon maaf lahir bathin,semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. mulai dari nol ya…,
Namun jika ada yang benar itu hasil dari koreksi Bu Guru Titi yang sangat teliti dan semua kebenaran itu berasal dari Yang Maha Kuasa.

Akhir kata….
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Bye….,http://www.smileycodes.info

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2013 in Dear Diary

 

15 responses to “PERJUANGAN DI HARI MINGGU

  1. yellowsfellows

    Februari 11, 2013 at 8:01 am

    Ngakak baca postannya ka😄 Kreatip bener haha.
    Segunung gede lagi. Sekalian sma baju sya juga ya mba :p

     
    • niccaniez

      Februari 13, 2013 at 12:01 am

      Hehehehe….,jangan ketawa panjang x lebar x tinggi…,ntar jadi volume lho…,#apa hubungannya?

       
      • yellowsfellows

        Februari 13, 2013 at 11:53 am

        Haha kaka nih ada-ada aja :p

         
  2. Ika Koentjoro

    Februari 11, 2013 at 8:13 am

    Hayo cemungud😀

     
    • niccaniez

      Februari 13, 2013 at 12:00 am

      Hehehe…,jadi malu ma sosok ibu seperti mbak…,gimana ntar kalo saya udah nikah ya…,

       
  3. wiwikwok836

    Februari 11, 2013 at 9:56 pm

    Hemmm pekrjaan yg pling gk q sukai y nyetrika.
    Lam kenal.

     
    • niccaniez

      Februari 12, 2013 at 11:56 pm

      sama dong…,Toss dulu dong…wkwkwkwkwk. lam kenal balik…,

       
  4. Rifai Prairie

    Februari 12, 2013 at 2:36 am

    hahhaa kasihan nih anak! oke kapan-kapan saya nitip setrikaan juga ya! wekekkek

     
    • niccaniez

      Februari 12, 2013 at 11:46 pm

      bocking robot yang bisa nyetrika aja, tiap malam tu robot lagi nangkring di lampu merah.kwkwkwkwk…,^_^v

       
  5. nyonyasepatu

    Februari 12, 2013 at 3:02 am

    setrika itu kerjaan paling mualesss buat aku. entah kenapa?

     
    • niccaniez

      Februari 12, 2013 at 11:48 pm

      benar mbak, kalo nyetrika tu monoton,diam ditempat trus gosok…gosok…,mana harus detil lagi,kalo ga,keliatan masih kusut.tapi kalo nyuci kan,yang penting berbusa,udah deh,biarlah detergen yang bekerja.kwkwkwkwk

       
  6. Rawins

    Februari 12, 2013 at 1:02 pm

    haha asik bener
    eh bisa rikuwes lagunya didi kempot gak..?

     
    • niccaniez

      Februari 12, 2013 at 11:51 pm

      Ooooh….ada…ada…,lagu almarhum Mbah surip pun juga ada, ada lagu Mbak Waljdinah, Mantos….,tinggal buka konser keroncongan aja…,hehehehehe

       
  7. gadgetboi

    Februari 12, 2013 at 7:40 pm

    saya lebih baik nyuci daripada nyetrika, sama seperti lebih baik ngepel daripada nyapu. saya cocoknya kerja di air kali yah?:mrgreen:

     
    • niccaniez

      Februari 12, 2013 at 11:55 pm

      keturunan amfibi ya…,xixixixixi…peace…^_^v, padahal saya juga sama,mending nyuci dibanding nyetrika.kalo nyuci kan yang penting berbusa,trus biarlah detergen yang bekerja. hahahahaha

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: