RSS

MENCOBA NARSISIS-ARTISTIK

08 Feb

Assalamu’alaikum wr.wb.

Hehehehehe…,http://www.smileycodes.info
Saya mau ikut memeriahkan giveaway ini,http://www.smileycodes.infosekalian numpang narsis, tapi belum tau artistik apa ga. hehehehe, berikut adalah foto-foto narsisis Artistik saya :
1. Foto saya bersama teman-teman di “kamar mandi” :http://www.smileycodes.info
kamar mandi

Ga buka-bukaan kok,tapi ini menunjukkan betapa saya dan teman-teman begitu narsis dan artistik (menurut saya),karena kamar mandi dijadikan tempat untuk ber”narsis”, ya…,mumpung kamar mandinya elite dan bukan milik kita karena itu milik sebuah mal,jadi kami manfaatkan semaksimal mungkin untuk bernarsis ria. xixixixixi…,http://www.smileycodes.info

2. Foto saya bersama teman-teman di eskalator :http://www.smileycodes.info
eskalator

Nah…setelah dari kamar mandi…,kami beralih ke eskalator(benar ga sih tulisannya?hehehehe),benar-benar narsis kan? eskalator aja tempat kami numpang narsis. proses kami mau foto di eskalator itu ga gampang lho…,jadi kami nunggu mpe di eskalator udah ga banyak orang,liat kiri-kanan ga ada yang ke eskalator,langsung deh kita tancap gas…,hehehehe.http://www.smileycodes.info

3. Foto saya di kantor baru,Manokwari :http://www.smileycodes.info
narsisku

Kalau objek di foto ini memang ga usah ditanya lagi…,”NARSIS”, artistiknya menurut saya ada pada pemandangan di belakang objek…,hmm…seperti lukisan saja ya…?sungguh indah ciptaan Yang Maha Kuasa…,http://www.smileycodes.info

4. Foto saya bersama teman-teman di pantai pasir putih,Manokwari:
IMG00803-20101023-1253

Teman-teman jangan salah setelah melihat foto ini ya…,ga ada perkelahian kok,ini hanya acting aja…,bagus kan ekspresi kami? begitu narsis dan artistik *halah*
suasana yang menggambarkan kekompakan,kehangatan persahabatan di pantai yang indah…,so Artistic.

5. Foto saya masih bersama teman-teman di pantai pasir putih,Manokwari :
IMG00825-20101023-1308

Kalau ini menurut saya, nie foto kayak orang-orang kelaparan yang lagi nyari makan di pohon.hahahahaha *trus artistiknya dimana?dimana?dimana?????* ya…kalo itu sih…saya ga tau..,#kaburrrr…,
http://www.smileycodes.info #dikejar massa.

Wow…banyak juga ya foto-foto saya yang narsisis artistik (lebih banyak narsisnya,haghaghaghag). menurut teman-teman,foto-foto saya diatas narsisis-artistik kan…,http://www.smileycodes.info kalau yang setuju “ngacung telunjuk”,tapi kalau yang ga setuju juga “ngacung telunjuk” (jadi apa bedanya???) http://www.smileycodes.info *Dilempar high heel*

Oya, menurut Prof.Dr.Ir.Niccaniez,SH,MA,BA (gelar kenarcisan),makna foto narsisis-artistik itu terdiri dari dua kata,yaitu Narsisis artinya yang gayanya WOW dan Artistik artinya nilai seninya WOW, jadi foto narsisis-artistik itu maknanya foto yang “WOWWOW”http://www.smileycodes.info
And the Last, Postingan ini saya ikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway
Maaf ya mbak Una…,foto-foto narsisnya terlalu banyak,hehehehe…,

Salam Blogger Indonesia, peace..,^_^v http://www.smileycodes.info

Wassalamu’alaikum wr.wb.

 
28 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 8, 2013 in Ngikut giveaway

 

28 responses to “MENCOBA NARSISIS-ARTISTIK

  1. yellowsfellows

    Februari 8, 2013 at 7:55 am

    Posenya lucu ka. Apalagi yg ada adegan perkelahiannya #lho x_x
    Ini di Manokwari ya? Jadi pengen kesana deh. Hihi😀

     
    • niccaniez

      Februari 8, 2013 at 8:28 am

      iya,kalau yang di kamar mandi ma di eskalator itu di jogja,waktu saya kuliah disana.,sedangkan ketiga foto yang lain di manokwari.hehehehe,makasih ya…,^_^v

       
  2. Larasati

    Februari 8, 2013 at 11:11 am

    hehe narsis mbaa….btw tinggal di manokwari yah??

     
    • niccaniez

      Februari 8, 2013 at 12:39 pm

      Makaci…,^_^v narcis juga artistik kan??? hahahaha maksa.com
      Dulu tinggal di manokwari,tapi dari bulan oktober 2012 kemarin udah pindah ke Sorong,Papua Barat. tempatnya ga jauh kok dari Manokwari.

       
      • Larasati

        Februari 8, 2013 at 12:42 pm

        pengen banget ke papua…ehe pengen ke wamenaaaaa

         
      • niccaniez

        Februari 8, 2013 at 9:47 pm

        yakin mbak mo ke wamena?apa yg mbak suka dr wamena?

         
  3. Tarry Kitty Holic

    Februari 9, 2013 at 1:35 am

    Foto yg di eskalator itu kayaknya hanya orang super narsis yg berani melakukannya hikz.
    Foto yg di manukwari keren2 pemandangannya

     
    • niccaniez

      Februari 9, 2013 at 10:45 pm

      1. dengan bangganya kami memperkenalkan orang-orang supernarcis,yang dipimpin oleh Niccaniez…,haghaghaghag…,#Plak.
      2. It’s so beautiful…,mari mampir ke manokwari…,bukan hanya di raja ampat yang terkenal indah pemandangannya lho…,^_^v

       
  4. Andi Sutrisno

    Februari 9, 2013 at 2:32 am

    Hedew…-_-” bener-bener narsis dah. ndak ketulungan…
    Salam kenal aja Gan.

     
    • niccaniez

      Februari 9, 2013 at 10:42 pm

      Eyke jadi malu…,#Plak. (langsung sadar ke habitat semula)
      e…e…,makasih ya…,ngacung telunjuk kan…??haghaghaghag.
      lam kenal juga jura-gan

       
    • niccaniez

      Februari 9, 2013 at 10:52 pm

      BTW,Foto sampul di Facebooknya mas narsisis-artistik juga tuh…,kesan saya melihat foto sampulnya mas itu…,”Mas….jangan lompat ya…,please…,istri ma anak mas lagi nunggu di rumah tuh…” #Plak.

       
  5. Ummu El Nurien

    Februari 9, 2013 at 4:07 am

    keren.. 🙂

     
    • niccaniez

      Februari 9, 2013 at 10:40 pm

      makasih…,#ngacung telunjuk kan? hehehehe

       
  6. jo 'in

    Februari 9, 2013 at 10:31 am

    wah wah.,., memang benar2 nasistik.,., PD ya foto di mall.,.,😀

     
    • niccaniez

      Februari 9, 2013 at 10:38 pm

      Haghaghaghag…,mumpung ga ada yang kenal kami,jadi ya EGP gitu,xixixixixi…,

       
  7. anislotus

    Februari 10, 2013 at 12:37 am

    jadi tetep saya simpulkan, artistik = narsis…
    wkwkwk ^^V

     
    • niccaniez

      Februari 10, 2013 at 4:07 am

      hahahaha…,narsis yang bersifat artistik.good job,I like it. muahahahahaha…,^_^v

       
  8. Dina Aprilia

    Februari 10, 2013 at 6:09 am

    wahahahahaaa…lucuu…lucuu…

    pengen yang kyk gituaaan jugaaa…pengeeeeennnn…*goyang2in pantat*
    pengen ikutaaaaannn…. *jambak2 bulu ketek*

     
    • niccaniez

      Februari 10, 2013 at 11:01 am

      Husssssstttt…,berisikkkkkk…,bisa ribut ga sih…!!!
      buruan ikutan…,langsung ke TKP aja…,deadlinenya masih 15 februari 2013.^_^v

       
  9. yance

    Februari 11, 2013 at 2:00 am

    kunjungan balik…..
    hahaha..luucu2 amat tuhh posenya….semoga menang yahh! salam narsis…

     
    • niccaniez

      Februari 11, 2013 at 4:34 am

      waaahhh…saya kan mengaharapnya tu foto-foto narsistik-arsistik,tapi kok malah lucu ya…,hmmm…emang saya rada eror kale ya…,hehehehe…,salam buncis narsis.

       
  10. Tebak Ini Siapa

    Februari 11, 2013 at 10:51 am

    Wehehehe di mana mana narsis yak
    Makasih ya dah ikutan ^^

     
    • niccaniez

      Februari 12, 2013 at 11:59 pm

      “Tebak ini siapa…” Hmm…,setelah dicek…Mbak Una ya???? xixixixixi…,makasih Mbak atas gelar kenarcisannya…,#bangga.

       
  11. dihas

    Februari 12, 2013 at 6:05 am

    waaah foto yg ada pemandangan alam itu di manokwari ya..?
    Irian ya..
    amazing..
    indah banget…🙂

     
    • niccaniez

      Februari 12, 2013 at 11:48 pm

      wehehehehe…sekarang namanya Papua. mari mampir…,^_^v

       
  12. MF Abdullah

    Februari 14, 2013 at 4:29 pm

    Pantai emang selalu mantabs.. n sangat artistik… #SokTau

     
    • niccaniez

      Februari 16, 2013 at 8:38 am

      benar banget tuh…,duduk-duduk dipantai buat hati terasa tenang,damai…,sejuk…,hahahaha

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: