RSS

Asyiiikkkk…,Dapat Award…!!!^_^

23 Jan

Hello kawan-kawan eyke yang paling cantik untuk yang cowok N yang paling ganteng untuk yang cewek (lho???) Sorry Cyn…,eyke udah lama ga ngepost…,Pak Posnya lagi pulang kampung. baru aja Pak Posnya pulang bawa ayam kampung,telor kampung, janda kampung (lho??) Kok pembukaannya kayak begini ya…??? hadeh..hadeh..,http://www.smileycodes.info Ok,kita mulai pembukaannya secara benar ya…, “UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945…,PEMBUKAAN…,BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITU IALAH HAK SEGALA BANGSA DAN OLEH SEBAB ITU MAKA PENJAJAHAN DIATAS DUNIA HARUS DIHAPUSKAN KARENA TIDAK SESUAI DENGAN PRI KEMANUSIAAN DAN PRI KEADILAN” *lho kok jadi malah pembukaan UUD 45 sih??*

Ya…apapun pembukaannya itu,minumnya tetap Teh Botol SOSTRO,itu sih kata Dyka, hehehe..,ngapain coba huruf “T” nyempil disitu…,nyasar kale ya…,http://www.smileycodes.info

Ehm..ehm…,saya mau ucapin makasih banget buat Bang Sulung yang telah memberikan Award buat saya. ini adalah Award pertama yang saya dapatkan…,hiks..hiks…saya benar-benar terharu…,http://www.smileycodes.info

Saya baru terjun di dunia blog belum ada setahun, tapi udah dapat award yang bagi saya sangat berarti buat saya. kl bisa,saya ingin pajang award ini di dinding kamar saya dan selalu saya setia setiap saat untuk liat tuh Award *lukiraiklan REX_ NA*

Oya,saya mau bercerita sedikit ya…,sedikiiiiit aja,paling hanya 20 halaman. jiaaah… pembaca pada kabur semua tuh…,ga…ga…saya hanya bercanda, saya ingin bercerita tentang 2 anak cewek yang umurnya masih sekitar 8 tahunan sedang asyik makan di cafe tanpa dampingan ortu. moga aja mereka bukan anak ilang,hehehehe…,

tapi hmmm… gaya mereka pas pesan makanan ga kalah sama orang dewasa dan cara duduk mereka pun bak orang dewasa. makanan dan minuman yang mereka pesan pun harganya ga kalah mahalnya. hebat kan??? hebat kan??? ayo…standing applause to them…,http://www.smileycodes.info

saya emang waktu itu juga lagi makan di cafe tersebut,tapi itu karena ditraktir atasan saya…,lagi kanker nih…,alias kantong kering…, tapi dompet ga kering hanya lagi musim gugur..,jiaaaah… sama aja kale…,http://www.smileycodes.info

Yang lucu dari penampilan mereka adalah pita rambut udah oke, baju udah oke,celana udah oke, pakaian dalam udah oke (emangnya saya tau darimana??), kaos kaki udah oke,tapi sepatunya dimana ya??? yang saya liat anak yang pertama memakai kaos kaki plus sandal teplek N anak yang kedua memakai kaos kaki minus sandal,sepatu, boot, high heels atau sejenis alas kaki lainnya. jadi hanya pakai kaos kaki aja.http://www.smileycodes.info

Wow…,tapi walau gitu, gaya mereka tetap dibilang eksis kok…,saya sempat mengambil foto mereka walau mereka sempat curiga sih kenapa saya mengambil foto mereka. ya…,saya bela-belain ambil foto mereka karena saya ga mau melewatkan moment yang sangat langka ini, lebih langka dari orang utan seperti saya…,(lho??),ini mereka:

Lho kok foto saya yang muncul…??? *pura-pura ga tau*http://www.smileycodes.info

Ini foto mereka:

Pas saya ngambil tuh gambar mereka, salah satu anak bilang sama anak yang satunya lagi, walau saya ga dengar apa yang mereka bicarakan,tapi dari gerak-geriknya sepertinya terjadi percakapan seperti ini:

Si anak A : “eh…liat dibelakangmu tuh,ada yang ambil foto kita..”
Si anak B : “yang mana?”
Si anak A : “Itu lho…tepat dibelakangmu…,mbak-mbak berpenampilan katrok yang hpnya juga katrok”
Si anak B : (menoleh kebelakang)
Si anak A : “udah liat kan?? ngapain sih ambil foto kita, kayak baru liat orang terkenal aja…”
Si anak B : “Ya…,biarlah…emang kita terkenal N banyak fansnya ya gitu deh…”
Si anak A : “tapi saya mah ogah punya fans yang penampilannya kayak tuh mbak”
Si anak B : “emang penampilannya seperti apa?”
Si anak A : “duh…pokoknya ga banget deh…”
Si anak B : “hehehe…iya juga sih…,coba penampilannya kayak kita gini yang kece N gaol…”
Si anak A : “kalo tuh mbak minta tanda tangan,kita ngasih ga ya?”
Si anak B : “What??? ya ga lah…,tanda tangan kita mahal,tau…”
Si anak A : “Gitu ya?”
Si anak B : “Ya iyalah…,masa’ ya iya dong, duren aja dibelah bukan dibedong”
Si anak A : (ngakak)
Si anak B : “tanda tangan kita tuh bisa beli nih cafe…”
Si Anak A : “Yup…,benar banget tuh,tapi foto kita juga mahal kan?apa kita biarin dia seenaknya ambil
foto kita?”
Si Anak B : “Hmm…sebenarnya sih, saya ga sudi,tapi melihat penampilannya,saya jadi iba,ya biar aja deh”
Si Anak A : “Hmm…iya juga sih…,kasihan tuh mbak,pasti dia kesini karena lagi ditraktir”
Si Anak B : “liat aja mukanya,memelas banget…,turut prihatin deh…”

What??? darimana mereka tau kalau saya lagi ditraktir??? emang wajah saya sungguh sangat memprihatinkan ya? jawab : “iya”
Nah lho…,kok jadi jujur-jujuran gini sih…,sekali-sekali bohong dong buat senengin saya, lumayan dapat pahala karena memuji orang berwajah memelas seperti saya…,
Oh Tuhan… tolong hamba dari keterpurukan ini…,http://www.smileycodes.info

Setelah mereka makan,mereka beranjak pergi,mereka singgah ke toko. hmmm…mungkin mereka mau beli high heels kale ya…,http://www.smileycodes.info

Ok deh…,sekian postingan dari saya,tak lupa saya menyertakan Award ini, sekaligus saya ingin membagi Award ini ke tujuh teman blog saya sesuai peraturan Award ini.

dan ke tujuh teman blog yang saya anggap berhak menerima Award ini adalah :

1. Dyka

2. Agung Putra

3. Millati Indah

4. Gusti ‘ajo’ Ramli

5. Dina Aprilia

6. amirdragnel

7. Bensdoing

Selamat ya buat kalian bertujuh…,ayo bagi-bagi award ini ke tujuh teman-teman blog kalian…, mari terus berkarya N tetap semangat…,^_^v peace!!!

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 23, 2012 in Award

 

7 responses to “Asyiiikkkk…,Dapat Award…!!!^_^

  1. ndaroini

    Januari 23, 2012 at 11:27 pm

    model alas kaki yg kek gitu kan lagi ngetren sekarang.saking ngetrenya,sampe ada sendal merek nyeker men.🙂

     
    • niccaniez

      Januari 24, 2012 at 6:50 am

      oya??? suka ngoleksi sendal merk nyeker man ya…?? heehehe,beli dimana ya merk sendal kayak gitu…? ^_^v

       
  2. Red

    Januari 24, 2012 at 11:01 pm

    aku juga dapet ini award:mrgreen:

     
    • niccaniez

      Januari 25, 2012 at 4:37 am

      Selamat ya untuk kita yang dapat Award…,ayo terus berkarya N tetap semangat!!! peace!!! ^_^v

       
  3. amirdragnel

    Januari 25, 2012 at 2:20 pm

    selamat yaaa buat awardnya..happy blogging😀

     
    • niccaniez

      Januari 25, 2012 at 9:18 pm

      makasih…,ayo terus berkarya n tetap semangat!!! ^_^ peace!!!

       

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

