RSS

KENANGAN MASA SD

23 Des
Kenangan Masa SD

Kenangan Masa SD

hai…hai…, kawan-kawan yang saya sayangi…, kali ini saya ingin mengerjakan PR saya yang diberikan oleh Pak Guru gadgetboi
,hehehehe…,maaf Pak, saya baru mengerjakan PRnya sekarang, mohon dimaklumi karena jadwal saya begitu padat. mulai dari jumpa pers di ruang tamu bersama ibu kos, pemotretan dengan HP type 3120 Classic, rekaman didalam kamar sambil ganti baju, dan syuting Jejak Petualang di alam mimpi. sibuk banget kan diriku..??? hohohoho…, *dilempar sendal sama Pak gadgetboi http://www.smileycodes.info

Berbicara mengenai masa SD merupakan masa dimana saya masih imut-imut, gemesin, luthu, chubby, dan yang pastinya tetap ngangenin dunk…,hohohoho http://www.smileycodes.info
waktu SD, rambut saya berwarna hitam agak kehitam-hitaman, sedikit hitam, dan dominan hitam . jadi kesimpulannya adalah rambut saya berwarna hitam.
rambut saya saat itu panjang sepinggang dan sebelum pergi ke sekolah, ibu saya selalu mendandani rambut saya, dimodifikasi dengan bermacam-macam gaya, mulai dari kuncir satu ke belakang, kepang satu diikat dengan pita tali panjang, kuncir dua dengan pita kupu-kupu, kepang dua kemudian digulung seperti si Ling-Ling, anak ongko disebelah…,ada juga kepang seribu…,hohohoho
setelah itu, wajah saya dibedakin dengan bedak bayi berlapis-lapis tak rata, hahahaha, tapi disitulah ciri khas seorang anak cewek. http://www.smileycodes.info
setelah semuanya siap, saya segera beranjak menuju sekolah tercinta, tak lupa salim tangan ibu saya. kadang juga salim tangan bapak saya kalau beliau ada di rumah, karena bapak saya sering berlayar,jadi jarang di rumah waktu itu. kebetulan sekolah saya dekat dengan rumah, hanya 1 kilo, maka saya sampai di SD Inpres 109 Sorong yang terletak di propinsi papua barat, tepatnya di zone utm 52 south dan zone tm3 52.2,hehehehe geografis bangetzzzz….,

Saya selalu semangat pergi ke sekolah karena saya ingin menunjukkan hasil modifikasi ibu saya terhadap rambut saya kepada teman-teman di sekolah, hehehehe #pamer.com
http://www.smileycodes.info *namanya juga anak-anak*
saya termasuk anak yang malas belajar karena setiap kali ada niat mau belajar, tetap ga ada yang kecantol di kepala saya, jadi mending ga perlu belajar aja sekalian, hohohoho *ada tulisan dibawah,”JANGAN DITIRU”*
hanya sekedar informasi, saya baru bisa baca dan tulis mulai kelas 3 SD, itu pun masih kurang lancar. kata yang saya senangi waktu ulangan mendikte adalah kata PAMAN karena hanya kata itu yang bisa saya tulis dan kata yang paling saya benci waktu ulangan mendikte adalah kata KAKAK *huruf “K”nya banyak banget…,saya pusing…,*http://www.smileycodes.info, makanya setiap ulangan mendikte, saya selalu mendapat nilai 1, bukan juara 1, itupun kalau gurunya menyuruh kami menulis kata PAMAN, hehehehehe…
bayangin aja apa yang terjadi ketika ibu saya mengetahui tentang hasil ulangan saya,http://www.smileycodes.info

Guru Favorit
Ada guru favorit saya waktu SD, namanya Pak Abdullah. beliau yang memotivasi saya untuk belajar karena dari belajar, disitulah kita akan bisa meraih apa yang kita inginkan. ternyata emang benar, setelah saya belajar dengan keras…,http://www.smileycodes.info, akhirnya saya yang awalnya selalu mendapat peringkat 3 dari urutan terakhir, sejak diajar oleh Pak Abdullah, saya selalu mendapat peringkat 3 dari urutan pertama…,alhamdulillah…,^_^ terima kasih Pak Abdullah…,http://www.smileycodes.info

Guru Killer
Hmm… kayaknya ga ada guru killer di sekolah SD saya, karena saya tidak pernah melihat mereka membawa pisau, parang, sabit, ataupun senjata tajam lainnya, http://www.smileycodes.info *ditendang massa*
Ya pokoknya, guru-guru SD saya baik hati, walau saya emang pernah dijitakin karena tetap ga ngerti-ngerti walau udah diajarin berulang-ulang, tapi saya menyadari bahwa yang dilakukan guru saya adalah demi kebaikan saya. *bersikap bijaksana* http://www.smileycodes.info

Teman Bolos
Wah..,bolos ya??? sayang sekali niat emang ada, tapi penerapannya ga bisa karena SD saya dikelilingi oleh pagar setinggi orang dewasa dan diatasnya ditancap barang yang udah pecah dan terbelah, dimulai dari botol pecah, piring pecah, gelas pecah, mangkuk pecah, sampai ember terbelah, hohohoho. jadi sama aja cari perkara kalau mencoba bolos sekolah. Gerbang sekolahnya pun dijaga ketat oleh satpam berbadan kekar, berkumis tebal, dan bersuara garang, Grrr!!! http://www.smileycodes.info

Teman Berantem
Saya adalah anak yang baik hati,rajin menabung dan tidak sombong, budi pekerti luhur manis menawan hati, harum sepanjaaaaaaaaaang hari…., http://www.smileycodes.info, dan selain itu saya pecinta kedamaian sampai-sampai saya suka buat anak tetangga menangis karena dilempar jambu kena jidatnya, benjol deh…,http://www.smileycodes.info, alhasil saya dijewer oleh ibu saya…,tapi kalau di sekolah, saya tidak pernah nakal karena saya takut sama satpamnya, saya ngebayangin gimana kalau saya diangkat oleh tuh satpam hanya dengan satu tangan kamudian saya dilempar ke pulau terpencil, ditengah-tengah hutan, wah…bisa-bisa saya jadi tarzan nih…,hohohoho…, kesimpulannya saya nakal sama teman tetangga yang sebaya dengan saya,tapi bersikap sok manis di sekolah, sehingga banyak teman sekolah saya sering memberikan permen atau coklat untuk saya, walau harus dengan cara disodorin palu di tangan…,http://www.smileycodes.info *awas kalo ga ngasih*

Tas dan Sepatu Favorit
Hmm… waktu saya SD, saya senang memakai tas selempang dan ada kepala boneka panda yang menempel didepan tas saya, hohohoho…, kalau sepatu….,hmmm… saya suka pakai sepatu yang tidak ada tali sepatunya, jadi ga repot pakainya, padahal itu hanya alasan saya aja karena belum bisa mengikat tali sepatu sendiri dan takut terjatuh karena menginjak tali sepatu sendiri…,http://www.smileycodes.info

Itulah cerita saya, kalau kamu??? hmmm…,baiklah…,akan saya berikan PR ini pada teman blog saya :

Sya

fyrdha zakaria

Dyka

Ayo kawan-kawan…,ceritakan masa mudamu, ekspresikan gaya loe…,hohohohoho

Cukup sekian N salam Peace!!! ^_^v

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 23, 2011 in Award

 

14 responses to “KENANGAN MASA SD

  1. putrijeruk

    Desember 23, 2011 at 6:07 pm

    Waktu SD saya musuhin beberapa anak perempuan karna saya sahabatan sama anak paling ganteng -_-
    sesuatu banget yaaaaa

     
    • niccaniez

      Desember 24, 2011 at 10:56 am

      hahahaha…,namanya juga cinta monyet..,yang penting ga ikutan naik pohon kan??? hehehe becanda…,peace!!! ^_^

       
  2. gadgetboi

    Desember 26, 2011 at 9:49 pm

    bagus … bagus … goood … good …😀
    wah ternyata sudah di papua dari kecil yah …

     
    • niccaniez

      Desember 27, 2011 at 1:04 am

      Iya…,saya dari lahir udah ada di papua…, jadi kalo orang nanya, saya jawabnya,”asal saya dari Papua, asli saya dari Jogja” hohohohoho

       
  3. fyrdha zakaria

    Desember 28, 2011 at 5:07 am

    thanks kak PR nya,.🙂 maaf bru buka blog soalx lgi liburan , gk ad sinyal internet kak diatas gunung, haha #curhat
    nnti secepatnya ku kerjain PR ny, hehe😀

     
    • niccaniez

      Desember 29, 2011 at 12:37 am

      Wah…,baru kali ini ada yang senang dikasih PR,hohohoho
      Ayo..ayo…dikerjakan PRnya…,dikerjakan sebelum terima raport ya…,#lho???

       
    • gadgetboi

      Desember 29, 2011 at 2:38 am

      hoho … asiknya … sudah menginjakan kaki ke tanah indonesia paling ujung😀

       
      • niccaniez

        Desember 29, 2011 at 3:32 am

        Niccaniez menjawab,”Takdir,Pak” *lukiraiklanpermen* hehehehehe
        ayo,main-main ketempat saya,tepatnya dibagian paling timur,tapi paling barat yaitu Papua Barat.^_^

         
  4. Azahrah

    Desember 29, 2011 at 1:54 am

    Haha, masa SD = masa-masa paling lucu dan memalukan😀
    *jadi inget dulu pas SD pernah didorong temen, jatuh, nangis deh, haha*

     
    • niccaniez

      Desember 29, 2011 at 4:00 am

      hweehehehehe…,wah…,pasti seru tuh…,ayo ikutan ngerjain PR Kenangan Masa SD, hehehehe, setidaknya mengingat masa muda gitchu…,

       
  5. fyrdha zakaria

    Desember 31, 2011 at 2:28 pm

    kak niccaniez, sudah ku publish lho PR nya..
    nih,.. <a href="http://fyrdhazakaria.blogspot.com/2011/12/my-past-fyrdha-in-elementary-school.html"Monggo di Cek…

     
    • niccaniez

      Januari 1, 2012 at 11:44 am

      Iya adekku sayang,makasih ya…,udah saya baca ceritamu N sangat menarik. 2 jempol buat adekku yang satu ini ^_^

       
    • niccaniez

      Januari 1, 2012 at 11:41 am

      Bagus..bagus…,anak pintar langsung ngerjain PRnya,hehehehe
      Hmm…udah saya baca N sangat menarik ceritamu…,pasti kangen pengen kembali ke masa dimana kita masih imut-imut,hehehehe

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: