RSS

TEMANKU, DEDEQ

18 Nov

Hay…hay..hay…hayyyyyy….,*lebay*
Kangen deh ma kalian semua…,http://www.smileycodes.info
Maafin saya ya karena udah lama ga nulis blog lagi,padahal awalnya saya semangat 45 bahkan semangat 88, beneran deh…,ga boong,cuma tipu dikit…,hehehehe
Kali ini, saya mau cerita tentang teman saya yang paling asyik. namanya Ramadhania Tantri, panggilannya Dedeq. ga nyambung kan? kata “Dedeq” darimana coba? ternyata setelah saya telusuri, ceritanya begini…,
ehm..ehm…,pada suatu hari, bertemulah sepasang kekasih yang telah ditakdirkan untuk bersatu. mereka mempunyai komitmen untuk membangun kehidupan rumah tangga. singkat cerita, lahirlah anak pertama, kemudian anak kedua. sepasang kekasih ini sudah sepakat untuk menerapkan KB, “Dua Anak Lebih Baik”. nah…,anak kedua ini diberi nama Ramadhania Tantri.karena dia telah dinobatkan menjadi anak terakhir, dia dipanggil ” DEDEQ “, ye….,standing applause…,beri selamat…,http://www.smileycodes.info
Namun, sayangnya manusia hanya bisa berencana, namun Allah yang Maha Mengetahui mana yang terbaik untuk hamba-hambaNya. maka, lahirlah adiknya Dedeq, dan kemudian lahirlah juga adiknya Dedeq punya adik. jadi jumlahnya berapa anak-anak…??? Yup…,4 !!!, mantap bana…,http://www.smileycodes.info

namun,karena Dedeq adalah nama yang biasa dipanggil, jadi Ramadhania Tantri tetap disebut “Dedeq”.

Seiring berjalannya waktu, Dedeq tumbuh dewasa dan menjadi wanita yang cantik,manis, dan pandai bergaul. hingga suatu waktu, dia dipertemukan oleh wanita yang tidak kalah manisnya, udah manis, lucu, cute, ngangenin pula. dialah Nicca Peace alias Anissa Budiarti. hahahahaha…http://www.smileycodes.info

singkat cerita, saya makin akrab dengan Dedeq. tempat pertemuan kami di Jogja, tepatnya di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional. mengenalnya membuat saya bisa menjadi diri saya sendiri. saya bisa lebih terbuka dengan orang-orang disekitar saya. padahal, biasanya saya selalu menutup diri.

Dedeq sering curhat tentang cowok yang ia taksir. saya sih setia menajdi pendengarnya dan memberi saran yang terbaik untuknya. kadang saya merasa aneh, kenapa saya bisa memberi saran, sedang saya sendiri aja tidak lihai dalam menghadapi cowok. hohohoho…,

Ehm…saya pernah manjadi mak comblang antara Dedeq dengan cowok yang ia taksir. Alhamdulillah semua berjalan lancar…, cowok yang ia taksir menembaknya dan Roti Bakar menjadi saksi cinta mereka, wow…,unik kan…??? tapi kok bisa??? ya bisa lah…, duren aja dibelah bukan di bedong. hohohoho…

jadi pas acara penembakannya, saya yang membantu mereka melancarkan acaranya. saya menyusun rapi pelarian mereka untuk jalan berdua. hahahahaha…, terus… pas cowok itu nembak Dedeq, Dedeq bilang bakalan memberikan jawaban dengan membeli roti bakar. kebetulan saya minta oleh-oleh roti bakar dari mereka kalo mereka pulang dari acara ngedate nya…,

Dedeq berkata,” wahai sosok lelaki, daku akan manjawab pertanyaan dikau dengan memberikan roti bakar ini”
Cowok itu pun bingung dan bertanya,” wahai wanita yang saya dambakan, daku masih belum paham maksud dikau”
Dedeq pun berkata,” akan saya jelaskan padamu, wahai sosok lelaki. jika saya memberimu roti bakar rasa strawberry, itu tandanya daku menerima dikau, namun jika rasa coklat, cukup diantara kita menjadi sahabat, dan jika rasa keju, cukuplah kita menjadi TTM”
let’s singing,”cukuplah saja berteman denganku..,ah..ah..ah…jangan kau meminta lebih…,lebih baik kita berteman…kita berteman saja…teman tapi mesra…” bagus kan suara saya…??? yeah…,http://www.smileycodes.info

dan ternyata eh ternyata, ketika tuh cowok membuka sebungkus roti bakar, perlahan ia memasukkan dalam mulutnya,sambil menutup mata…,dan akhirnya sodara-sodara…,apa yang terjadi??? gelandang tengah menendang bola ke arah sudut gawang,namun ternyata boleh menikunga tajam…dan GOLLLLLLLLLLLLLL….., terasalah rasa strawberrynya…,cowok itu begitu senaaaaaaaang… banget…,ia seperti melayang ke udara…,http://www.smileycodes.info

asyiiikkkk, bakalan dapat PJ alias Pajak Jadian nie,,,http://www.smileycodes.info

kalo yang dibawa Dedeq untuk saya tentu saja roti bakar coklat dong…,mau??? mau??? beli aja sendiri,hwhehehehehe…,

Hubungan mereka berjalan cukup lama, walau akhirnya sekarang telah kandas disebabkan perbedaan prinsip yang sulit mereka satukan…, yah… sekali lagi saya hanya bisa bilang bahwa manusia hanya bisa berencana, namun Allah Yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hambaNya.

Ya…yg namanya Dedeq, ga kenal yang namanya menyerah, setelah kisah mereka berakhir, bertemulah ia dengan sesosok lelaki yang lain yang begitu lebih memahami diri Dedeq. aku jadi ikut senang dunk…,tarian hula-hula untukmua Deq…,http://www.smileycodes.info

Sekarang….,kami terpisah lautan…,dia di Sumatra Selatan dan saya di Papua Barat…,Dedeq……http://www.smileycodes.info I Miss U So Much…, I wanna meet u…,hiks…hiks…hiks…,

saya kangen sama ketawamu yang kayak mesin parutan kelapa…, suaramu yang seperti burung pelatuk, kebiasaanmu yang suka gangguin saya dengan badut…, Iiih… saya takut yang namanya badut…, banyak yang bilang badut itu lucu. lucu darimana??? yang ada malah serem…,Grrr!!! http://www.smileycodes.info

saya masih ingat waktu dedeq takutin saya dengan bajunya yang bergambar badut…,ya ampun…saat itu saya benar-benar takut, teriak-teriak mpe nangis diatas tempat tidur…., ingat kejadian itu buat saya cengar-cengir sendiri…,http://www.smileycodes.info

sejak itu, Dedeq ga pernah pake tu baju…,hohohohoho

saya juga ingat saat Dedeq ultah, kami pura-pura lupa ma ultahnya. niatnya pas tengah malem baru ngasih surprise ke dia, tapi Dedeq emang cerdik, disaat malam tiba, Dedeq malah ngumpet entah kemana dan kami seasrama mencarinya kemana-mana,
“Kemana…kemana…kemana….kuharus…mencari…kemana…” *ayutingting.com*

tau-taunya Dedeq sembunyi dibelakang jemuran pakaian di balkon, hwahahahahaha…,untung ga dikira maling jemuran…,

pokoknya seru deh bareng Dedeq…, dan saya ingin mengulang kembali masa-masa itu. Doraemon…,where are u…??? pinjam mesin waktunya dong…,http://www.smileycodes.info

Yup…,sekian dulu tulisan dari saya. kesimpulannya persahabatan kita begitu sempurna, kamu ketawa, saya juga ketawa, kamu menangis…,saya pun ikut nangis…, kamu jatuh ke got…,saya jadi ketawa sampai nangis…,http://www.smileycodes.info

untuk sahabatku,Dedeq…,

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”
“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”
“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”
“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”
“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”
“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”
“Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis”
“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”
“Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya”
“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”
“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??”
“Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda”
“Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri”

Wow…,saya puitis banget…,http://www.smileycodes.info
tapi maaf, Anda salah, kalimat diatas saya kutip dari anekaremaja.blogspot.com
hohohohohoho http://www.smileycodes.info

SALAM PEACE!!! http://www.smileycodes.info

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada November 18, 2011 in Celotehku

 

5 responses to “TEMANKU, DEDEQ

  1. Ramadhania Tantri (@dedeqramadhania)

    Mei 21, 2013 at 3:39 am

    heiii.. gw baru baca blog lo yg ini. hahahaha….

     
    • niccaniez

      Mei 27, 2013 at 5:15 am

      Hehehehe…,lebih enak ngeblog ternyata. bisa cerita sepuas-puasnya tapi tetap ga boleh yang privasi. hehehe

       
  2. Ramadhania Tantri (@dedeqramadhania)

    Mei 21, 2013 at 3:40 am

    makasih yaaa dengan begini,nama gw eksis di google. hahahaa. . surprise banget lo masih inget jela smua tentang gw. gw emang keren! hehehee

     
    • niccaniez

      Mei 27, 2013 at 5:14 am

      hahahaha…,yup, You’re my best friend. ^_^v

       

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

