RSS

SI SOK COOL

23 Okt

http://www.smileycodes.info Haiiiii…saya kembali lagi…,mau ngelanjut tentang cerita kemanisan dan keimutan saya *http://www.smileycodes.info *dilempar sendal*

iya deh…kali ini bukan itu yang mau saya ceritain…,

barusan saya baru baca tentang The Attraction of Law (semoga ga salah sebut), tu kalo ga salah tentang apa yang kita pikirkan malah akan mendekati dan mengelilingi kita. contoh yang buruknya,misal kita benci ma seseorang, nah seseorang itu malah akan menjadi dekat ma kita. contoh baiknya misalnya kita berangan-angan ingin secantik Laudia Chinthya Bella, kita akan secantik dia *pake operasi plastik*http://www.smileycodes.info hehehehe

Nah…sialnya saya mengalami contoh yang buruk, tapi bukan karena membenci seseorang,kata bu guyu itu tidak baik…,http://www.smileycodes.info

awalnya biasa saja, yah seperti lagunya Vidi Aldiano,judulnya Nuansa Bening.
sebelum saya kenal tu cowok, banyak teman yang bilang kalo dia tuh sangat menyebalkan, sok cool, sok banyak nanya sama dosen, pokonya di mata teman-teman kampus dia tu nyebelin. saya sih hanya cengar-cengir aja. pas tau namanya, bertolak belakang bahkan depan,samping,serong dengan teman kantor saya yang juga punya nama yang sama kayak dia. http://www.smileycodes.info

suatu hari,ada tugas Etnografi Papua, nah ada teman saya yang menyarankan saya untuk satu kelompok dengannya. wah saya senang sekali, eeeh…ternyata teman saya ini juga satu kelompok dengan si sok cool ini.*mimpi apa saya semalam…*http://www.smileycodes.info
tapi ya…mo gimana lagi,nasi udah menjadi bubur.
si sok cool ini meminta nama dan nomor hape saya agar bisa bekerja sama nantinya dalam ngerjain tugas buat makalah ini. esoknya, si sok cool ini bilang agar kami mencari bahan buat makalah Etnografi. esoknya lagi saya kasih bahan yang saya cari ke dia.

satu minggu pun berlalu dan saat mempresentasikan makalah kami, saya malah ga ada dikarenakan kemalasan saya timbul untuk pergi kuliah http://www.smileycodes.info *Tuhan…tolong saya dari keterpurukan ini…*

beberapa hari setelahnya ada SMS dari nomor baru,begini percakapan kami:

+62813…. : Assalamualaikum wr.wb.
*jamaah…Oiiii…O jamaah…*http://www.smileycodes.info

trus saya balas:
Niccaniez : Wa’alaikumsalam…,maaf ini siapa ya…?
+62813…. : Masa’ lupa?

*hmmm…begini nie kalo banyak fansnya…,http://www.smileycodes.info

……………….
……………….
……………….
……………….
……………….
*ga dibales*
*ngantuk*http://www.smileycodes.info
akhirnya ketiduran deh…,

esok paginya, tu nomor baru SMS lagi:
+62813…. : Ini dengan Norman.
*What???darimana Briptu Norman tau nomor hape saya*
+62813…. : Norman,teman kampusmu…,
http://www.smileycodes.info *mimisan*
Waah…ngapain tu orang SMS saya?
mungkin karena akibat hukum yang udah saya sebutkan diatas, entah kenapa,setelah saya ngobrol banyak dengan dia, pikiran buruk saya tentang dia jadi berubah.
bagi saya, dia orangnya asyik, baik, sholeh, pintar, dan gelarnya sebagai sok cool itu emang benar.
Ga tau kenapa lagi,nie orang selalu SMS saya,apalagi setelah tau kalo saya sangat stress *aneh ya…,kok ada orang yang doyan ma orang stress*
jadi salah siapa???salah saya?salah teman-teman saya???http://www.smileycodes.info *bingung*
Tanya aja deh sama Pak Mudeng.

dan sejak saat itu saya jadi care sama dia.
saya ga mau berharap lebih karena saya tidak mau terjatuh lagi seperti waktu saya kesandung batu *apa hubungannya coba*
Jujur,saya baru pertama kali merasakan hal ini di dunia nyata dan saya tidak tau harus gimana…,http://www.smileycodes.info

Ada yang punya solusi,apa yang baiknya saya lakukan?

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 23, 2011 in Love Story

 

5 responses to “SI SOK COOL

  1. Sya

    Oktober 26, 2011 at 4:54 am

    So kita ga boleh ngejudge sesorang sebelum kenal langsung sama orangnya. KAlau emang dia orangnya asyik, ya jalani aja.

     
    • niccaniez

      Oktober 28, 2011 at 2:38 pm

      yup…yup..benar juga ya…,dijalani dengan penuh keyakinan dan semangat yang tinggi.MERDEKA!!! *mata berapi-api*
      makasih banyak ya…^_^ salam kenal…

       
  2. qezzia

    November 1, 2011 at 5:47 am

    wah asik bgt ya kalo the attraction of law itu benar2 kejadian. misalnya saya sedang mikir sarapan di prancis, langsung *tring* teleport ke prancis….trus makan siangnya di bulan, *tring* pindah ke bulan….waaaahhhhhh, what a life! hihihihi
    salam kenal yah🙂

     
    • niccaniez

      November 5, 2011 at 8:06 am

      tolong diinformasikan ya kl mkan siang di bulan…,ntar saya nitip bendera PEACE buat ditancapin di bulan,hohohoho…,salam kenal balik…,makasih udh mengunjungi blog saya…,

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: