RSS

NULIS LAGI NYOK…!!!

23 Okt

http://www.smileycodes.info
jeng..jeng…, saya datang…., *dilempar batu*

menurut loe, gue orangnya asyik ga sih…???

Anda berkata :” asyik dong…!!!” *jawabnya sambil disodorin pistol*

menurut loe, orang yang asyik tu kayak gimana sih…???

Anda berkata : “kayak kamu, Niss…!!! *jawabnya sambil disodorin linggis*

jadi,kesimpulannya, saya orangnya asyik kan…?http://www.smileycodes.info

*maksa*

Ada orang,bahkan banyak orang, bahkan berpuluh,bahkan beribu-ribu orang bilang kalo saya adalah manusia yang langka. jadi saya harus dilindungi agar tidak punah. bagusnya saya ditaruh di kebun binatang agar tidak ditembak oleh pemburu liar *emang saya gorila* -> “emang…!!!”,

nah lho…,sapa tuh yang berkata jujur seperti itu…???,http://www.smileycodes.info

mereka bilang ada yang salah pada otak saya, saya udah periksa ke dokter THT dan ternyata saya baik-baik saja,ga ada yang salah pada saya *apa hubungannya THT ma Otak???*

ooh…mungkin saya jadi begini karena peristiwa waktu itu,begini nie ceritanya, waktu itu saya sedang jalan-jalan…, trus saya nabrak cowok cakep. harapannya sih saya ditangkap ma tuh cowok kayak di sinetron-sinetron. tapi takdir berkata lain…,Oooh…disaat seperti ini saya merasa dunia sangat kejam….,http://www.smileycodes.info

alhasil saya mendarat di tanah. masih mending kalo tanahnya empuk,ini tanahnya penuh dengan batu, batunya segede buah kelapa pula…, dan pengaruhnya sampai saat ini, otak saya sedikit bergeser…,iya deh…,maksudnya banyak bergeser ga sedikit…,

dasar…,batunya nakal….,http://www.smileycodes.info

dan… tuh cowok cakep harus bertanggung jawab untuk menikahi saya…,*lho???*

tapi dari kejadian itu,setelah mencium tanah air tercinta…,wajah saya menjadi makin imut,manis N chubby gimana…gitu…,

http://www.smileycodes.info *dilempar sendal*

Ok deh…cerita tentang kemanisan dan keimutan saya bersambung dulu ya…,tunggu episode selanjutnya, jangan dilewatkan *penonton pada bubar*

*SALAM JEMPOL* http://www.smileycodes.info

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 23, 2011 in Dear Diary

 

7 responses to “NULIS LAGI NYOK…!!!

  1. Dokter Anak

    Oktober 29, 2011 at 1:46 am

    haiii…salam kenal aja yaa…thanx

     
    • niccaniez

      Oktober 30, 2011 at 3:18 am

      salam kenal balik…,hohohoho…,topik Anda begitu sangat menarik…,mohon izin share ya…,

       
    • niccaniez

      Oktober 30, 2011 at 3:22 am

      salam kenal balik…, wah… topik Anda sangat menarik. mohon izin share ya…,terima kasih…,

       
  2. baju wanita

    Oktober 31, 2011 at 6:34 am

    haii..menarik tulisannya…slam persahabatan aa..thanx

     
    • niccaniez

      November 2, 2011 at 12:53 am

      Terima kasih udah mampir…., salam damai persahabatan…, Peace…Love…N Gaol….,hohohohoho…

       
  3. Dyka

    November 22, 2011 at 4:22 am

    Hihihihihi. . .
    Narsis.com😀

     
    • niccaniez

      November 22, 2011 at 8:15 am

      kl ga narsis, bukan Nicca namanya, tp Painem…,hohohohoho…

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: