RSS

MALAM MINGGU DENGAN KESENDIRIAN…LAGI T_T

22 Okt

Wow…sendiri lagi nie…,padahal malam minggu…,hmmm…nasib sang jomblo. bagi yang punya pasangan,pasti udah pada siap-siap malming nie, bagi yang LDR, udah pada beli pulsa buat teleponan. sedangkan yang jomblo,mencoba cari kesibukan sendiri,misalnya kayak saya ini, mencari kesibukan dengan menulis di blog ini.

Drag and drop me

kalo jomblowan dan jomblowati yang lain,kalo kehabisan ide,paling ,mereka pada tidur.

tapi ga perlu sedih kawan..,status jomblo itu bukan hal yang tragis tapi menggenaskan #sama aja kale…
enjoy aja dengan status jomblomu,ntar kalo udah ga jomblo lagi,udah ga bebas. kemana-mana kudu lapor, ga bisa jalan ma sembarang orang, bisa jadi perang barang pecah belah tuh…,alias piring dan gelas terbang kemana-mana *saya siap menangkap,lumayan dikumpul buat kalo ada acara arisan jeng…*

saya ada niat nie untuk melancarkan strategi mendapatkan cowok idaman,tapi aneh ya…,kalo udah niat,kok susah dapetin yang diinginkan. malah pada menjauh,ckckckck…

Drag and drop me *meratapi nasib*
 hey para pemuda yang masih menjabat sebagai jomblowan, lirik saya dong,

Drag and drop me *hati-hati mata jadi juling*
 sebenarnya apa sih kekurangan saya??? kulit kurang putih, hidung kurang mancung, alis kurang tebal,bibir kurang seksi,bdan kurang berisi *banyak amat kekurangannya* -> #jedotin kepala ditembok
saya juga banyak kelebihannya kok, kelebihan saya karena mempunyai banyak kekurangan *jiaah…sama aje kale…* -> #jitakkin kepala 3 kali

Drag and drop me *puyeng deh nie kepala*
akhirnya tetap pada kata pasrah dan menunggu kodok yang butuh pertolongan *berharap tu kodok berubah jadi pangeran tampan* -> #khayalan tingkat tinggi
sekian dulu dari saya, sebelum mengakhirinya,saya ingin menyampaikan pada jombowan dan jomblowati bahwa SELAMAT BERGABUNG dengan saya… *emangnya mo ikut bergabung???pd amat*
*Salam Peace*
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 22, 2011 in Dear Diary

 

2 responses to “MALAM MINGGU DENGAN KESENDIRIAN…LAGI T_T

  1. nitnutna

    November 13, 2011 at 1:57 am

    buk,,,saya msi amatiran…:D…..ajari saya guru…:D

     
    • niccaniez

      November 13, 2011 at 1:14 pm

      siap!!!!!! grak!!!!! lho???

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

CAHAYA WAHYU

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

Maskur's Blog

Menyusuri Jalan Rusak

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

%d blogger menyukai ini: