RSS

JEMPOL TANGANKU

13 Feb

Ooouch….,ada apa nih…,kok rasanya pedih ya…?
#ngeliatin Jempol tangan.
Ya ampyuuuuunnnnn…,jempol eyke kenapa,Cynnnnn…, #Plak..,(kembali ke habitat semula).
kenapa ya?ada yang tau kenapa nie jempol bisa luka??? kalo tau,tolong kirimkan jawaban anda ke Bang Toyib ya karena Bang Toyib udah 3 kali puasa 3 kali lebaran ga pulang-pulang. #apa hubungannya???.

Jempolku...,

tepatnya jempol tangan kananku yang sakit. hanya luka sedikit aja sih…,tapi nie mulut kok bisa teriak,”OOOuuuchhh…,”,bukan itu saja, nie alis mata juga ikutan mengkerut,nie mata mpe keluar air mata karena terasa pedih…,nie tangan mpe dikibas-kibas berharap rasa pedihnya hilang, nie hidung berusaha menghirup udara sebanyak-banyaknya buat dikeluarin lewat mulut untuk niupin lukanya agar pedihnya berkurang…,http://www.smileycodes.info

Jempol yang ga terlalu luka parah aja mpe yang lain ikut merasa sakit..,indahnya dunia jika kehidupan seperti ini…,satu merasa sakit,yang lain ikut membantu agar sakitnya mereda. *sok bijak*

Karena nie jempol yang luka,aktifitas agak terganggu,gimana ya nasib orang yang lukanya lebih parah dari ini…?apalagi yang cacat #maaf…,http://www.smileycodes.info
hiks…,jadi sedih…,

Mau ikutin aktifitas sehari-hari saya? #ga mau.

Ayo dong…,mau ya…mau ya…, #tetep kekeuh ga mau.

Hmm…Pleaseeeee…, #menghela nafas.

Jadi…,mau kan….? #Pasrah.

Yes…Yes..Yes!!! tandanya setuju…,makaci…, #Apa boleh buat.

Beginilah aktifitasku…,wehehehehe…let’s kejedot codot…,

Kruyuk…kruyuuuk…kukuruyukkkkk….,begitulah bunyi alarm perut saya yang membuat saya terbangun dari tidur. kemudian saya mengambil air wudhu dan OOOOuucccchhh, jempol saya terkena air,pedih…,setelah itu saya pun memakai mukenah untuk sholat dan OOOucccchhh…,jempol saya bergesekan dengan kain mukenah. lalu saya mengambil handuk untuk siap-siap mandi. saat membuka pintu kamar mandi…,Ooouchhh…,jempol tangan saya mengenai pegangan pintu kamar mandi.

Abis Mandi,pake seragam kantor dan Ooouchhh…,jempol saya bergesekan dengan seragam yang hendak saya pakai. setelah rapi berpakaian, berhias, saya pun ke ruang makan untuk sarapan. ketika sesuap nasi hendak masuk ke mulut…,Ooouchhh,jempol saya bergesekan dengan sendok yang saya pegang.

Akhirnya saya siap dengan Perjuangan Menuju Kantor saya.

Sekitar setengah jam,tibalah saya di Kantor,mulai lah saya bekerja.

Saat mengetik…,Oooouch….,

Saat mengeprint….,Oooouch…,

Saat membawa berkas….,Oooouch…,

……Ooouchh…Ouch…Ooouuuch

…..Oooouccchhh…Ouch

dikit-dikit Ooouch…,Ampun deh….,http://www.smileycodes.info

Jadi teman-teman…,temanya hari ini adalah “OOOuccch…” haghaghaghag…,http://www.smileycodes.info

Saya ga balut nie luka dengan pembalut hansaplast karena saya pikir hanya luka kecil. tapi karena seharian saya dipenuhi dengan “OOOuchh…”, pulang dari kantor saya oles Betadine di luka saya dan…. OOOOOOUUUUUUCCCCHHHHHHHH….,perihnya minta ampuanggggggg….,http://www.smileycodes.info
setelah itu saya balut dengan Hansaplast.fiuuh….,

Alhamdulillah setelah saya ke klinik Chiang Kum Tyang balut luka ini,udah ga ada Ooouch lagi,hehehehehe #lebay.http://www.smileycodes.info

Mari kita dangdutan…,Musiiik…,

Jempol Kaki By Wong Pitoe

Jempol aah…kakiku…
Jempol aah…kakiku…
Cantengan lagi…
Jempol aah…kakiku…
Jempol aah…kakiku…
Sakit sekali…
Gara-gara ke injak sapi
Jempol kakiku sakit sekali
Sapinya pak haji…
Jempol aah…kakiku…
Jempol aah…kakiku…
Cantengan lagi…
Jempol aah…kakiku…
Jempol aah…kakiku…
Sakit sekali…
Gara-gara ke injak sapi
Jempol kakiku sakit sekali
Sapinya pak haji…
Ku sudah mencari obat ke seluruh negri
Diriku tak sanggup lagi menahan sakit
Hampir saja sembuh eh lalu ke injak sapi
Emang dasar sapi cantenganku kambuh lagi
Jempol aah…kakiku…
Jempol aah…kakiku…
Cantengan lagi…
Jempol aah…kakiku…
Jempol, jempol aah…kakiku…
Sakit sekali…
Ku sudah mencari obat ke seluruh negri
Diriku tak sanggup lagi menahan sakit
Hampir saja sembuh eh lalu ke injak sapi
Emang dasar sapi cantenganku kambuh lagi.

Lagunya rada lebay ya…,kayak pemilik Blog ini…,hehehehehe…

Ok,terima kasih sudah mengikuti aktifitas saya hari ini,jangan sungkan-sungkan berkunjung ke rumah saya lagi ya…,tapi jangan lupa buah tangannya. #ditendang pembaca.http://www.smileycodes.info

Akhir kata…,Kabuuuurrrrrr….,http://www.smileycodes.info
“Hey tu daleman Bu RT jangan dibawa kabur….,”

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 13, 2013 in Dear Diary

 

6 responses to “JEMPOL TANGANKU

  1. anislotus

    Februari 14, 2013 at 1:23 pm

    hehehe..
    mbk, ada award nih, moga berkenan :)

    http://anislotus.wordpress.com/2013/02/14/very-inspiring-blog-award/

     
    • niccaniez

      Februari 15, 2013 at 9:52 pm

      langsung ke TKP…,:D

       
  2. Rifai Prairie

    Februari 15, 2013 at 7:30 am

    Ah! gue tendang beneran lu! masak alay gitu! padahal gue pernah luka lumayan parah! eh? lupa situ cewek ya? wekekekek :-p

     
    • niccaniez

      Februari 15, 2013 at 9:51 pm

      Hahahahaha…,peace…peace…peace…!!!! ^_^v

       
  3. dihas

    Februari 15, 2013 at 8:19 am

    halaaaah luka gitu saja… :P

     
    • niccaniez

      Februari 15, 2013 at 9:51 pm

      Hahahaha…,namanya juga alay…,:D

       

Tinggalkan Balasan

 
Ulama Sunnah

Kumpulan Biografi, Artikel dan Fatwa Ulama Ahlussunnah

muslimwing

catatan muslim dari winterwing

Cahaya Wahyu

MENERANGI SELURUH ALAM RAYA

Resep Minuman

Aneka resep minuman hangat, minuman dingin dan resep es krim

just a little inspiration

just another colour of my life

IM Blog

Mulai Dari Nol Ya Pak..

ENGLISH LECTURING FILES

The simple examples of English literature

Blog Budak Bogor (BBB)

Daftar Harga Hp | Facebook trick | tutorial WordPress |Blogging | SEO | Make Money Online | Hosting | Domain |

